Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Coffee Shop Paling Hits di Gading Serpong

Happy FerdianHappy Ferdian
Kawasan Gading Serpong telah berkembang menjadi salah satu kota mandiri yang terintegrasi di Tangerang Selatan. Bersamaan dengan itu, wilayah yang dikelola oleh Summarecon ini turut menggairahkan geliat bisnis kuliner, termasuk salah satunya berupa pertumbuhan kedai kopi yang kian masif. Dari ruko hingga mall, berbagai kedai kopi telah menarik perhatian warga Gading Serpong dan sekitarnya, tidak hanya untuk menyesapi nikmatnya kopi, melainkan juga sebagai sarana untuk bersantai sekaligus bersosialisasi. Dari sekian banyak coffee shop di sana, berikut adalah lima yang paling recommended untuk dikunjungi.
Download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi menarik tentang kuliner, tempat santap seru, dan masih banyak lainnya.
5 Coffeeshop Paling Hits di Gading Serpong - fotoperspektif
Photo Source: fotoperspektif
Menu paling favorit di kedai ini adalah Kopi Bocah Jepang seharga Rp 18.000 per saji, yang hadir dalam kemasan unik berupa pouch plastik. Racikannya sederhana, menggabungkan pilihan biji kopi terbaik dengan takaran gula dan susu seimbang, sehingga menciptakan kesan gurih yang menyegarkan. Kedai bertema Jepang modern ini juga punya beberapa racikan kopi nikmat lainnya yang wajib dicoba, yakni Furappucinno (Rp 35.000), Kuniko (Rp 42.000) yang menggabungkan madu dan susu sapi murni, serta Mocha Coffee (Rp 40.000) yang manis.
5 Coffeeshop Paling Hits di Gading Serpong - happyboringlife
Photo Source: happyboringlife
Kafe ini memiliki area outdoor yang seru untuk ngopi di sore hari, sembari menyaksikan semburat Matahari terbenam di balik bangunan kompleks apartemen dan pemukiman hijau. Untuk area indoor-nya, kafe ini mengusung tema homey yang penuh dengan pencahayaan indah. Racikan kopi yang wajib kamu coba di sini adalah Iced Vietnam Dip (Rp 49.000) yang menghadirkan kesan earthy dan aroma nikmat saat disesap. Varian Kopi Tubruk (Rp 29.000) di sini juga pantas dicoba. Meski terasa lebih pahit, namun lambat laun menyisakan cita rasa khas yang menenangkan hati.
5 Coffeeshop Paling Hits di Gading Serpong - portfivesix
Photo Source: portfivesix
Desain rustic pada interior coffee shop-nya memberikan kesan hangat. Chocolate Latte (Rp 29.000) adalah racikan kopi yang paling terkenal di sini, di mana memadukan biji kakao terbaik dengan kurasi kopi nikmat yang menggetarkan hati. Disajikan panas atau dingin, racikan ini tetap terasa nikmat. Untuk kepuasan maksimal dalam menyesap kopi, cobain deh Filter Seasonal Beans yang berbeda-beda jenis setiap waktunya, memberikan pengalaman tersendiri mencicipi keanekaragaman si biji nikmat ini.
5 Coffeeshop Paling Hits di Gading Serpong - scandinaviancoffeeshop
Photo Source: scandinaviancoffeeshop
 - QravedView All Photos
Photo Source: Qraved
Menempati sebuah ruko di wilayah terdepan Gading Serpong, interior kafe ini mengingatkan pada Central Perk coffeeshop, kedai kopi andalan di serial televisi Friends. Permukaan dinding bata ekspos memberikan kesan hangat sekaligus homey. Pemilihan furniturnya pun turut mendukung tema serupa, yakni dengan hadirnya beberapa sofa empuk dan bangku meja kayu berdesain sederhana. Untuk racikan kopinya, kafe ini mengunggulkan Asian Latte (Rp 33.000) yang mengandalkan biji-biji kopi bekualitas dari Indonesia dan Asia. Cobain juga deretan Flavoured Latte, yang tersedia dalam versi panas (Rp 35.000) dan dingin (Rp 40.000). Varian rasanya adalah Vanilla, Caramel, Hazelnut, Creme Brulee, dan Butterscotch.
5 Coffeeshop Paling Hits di Gading Serpong - no27coffee
Photo Source: no27coffee
 - QravedView All Photos
Photo Source: Qraved
Kecil tapi cozy. Ruangan tidak seberap luas bukan menjadi halangan untuk hadirkan kenyamanan maksimal saat menyeruput kopi. Kedai ini membuktikan hal tersebut dalam desain interior bernuansa kayu yang terang, lengkap dengan sofa dan bangku-bangku nyaman untuk bercengkerama. Racikan utamanya adalah Galyco (Rp 35.000) adalah kopi Aceh Gayo yang disajikan dingin guna mengeluarkan cita rasa lychee. Untuk penyuka cita rasa pekat kopi, menu Split (Rp 45.000) bisa jadi pilihan, dimana 1 shot espresso disajikan dengan campuran hot piccolo atau cappucinno.