Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Coffee Shop Keren yang Tersembunyi di Jakarta

Indonesia TatlerIndonesia Tatler
5 Coffee Shop Keren yang Tersembunyi di Jakarta1
novecoffee.id
Kenikmatan kopi terasa lebih beda saat dinikmati di tempat-tempat cozy tak biasa.
Hampir semua orang menyukai segelas kopi dengan suasana yang nyaman. Coffee shop baru banyak bermunculan, di mall maupun di spot yang cukup tersembunyi. Coffee shop tersembunyi ini menawarkan kopi yang tak kalah lezat dengan suasana yang nyaman. Berikut 5 coffee shop cozy untuk melarikan diri dari bisingnya ibu kota.
2
Photo Source:  indonesiatatler
Spot ini menawarkan beragam pilihan kopi warna-warni dengan pilihan rasa yang berbeda. Berlokasi di Pluit, Nove Coffee terkenal akan Red Velvet Latte dengan sensasi cita rasanya yang super nikmat.
3
Photo Source:  indonesiatatler
One Fine Day Café yang berlokasi di Kelapa Gading memiliki dekorasi yang didominasi dengan warna abu-abu, putih, dan warna netral. Menunya memiliki banyak pilihan hidangan pork untuk menemani menu kopi spesialmu.
4
Photo Source:  indonesiatatler
Spot memiliki beragam pilihan biji kopi dengan barista yang bisa meracik kopi luar biasa untuk kamu. Hegemony Coffee & Eatery atau juga dikenal dengan HOI Coffee memiliki suasana yang bikin relaks dengan musik yang menenangkan. Spot ini juga memiliki pilihan buku yang bisa menemani sesi ngopimu.
5
Photo Source:  indonesiatatler
Berlokasi sedikit tersembunyi di Pluit, Ombé Kofie adalah coffee shop mungil dengan teknik brewing yang luar biasa. Selain itu, spot ini juga menawarkan beragam pilihan cake homemade yang lezat dan wajib dicoba.
6
Photo Source:  indonesiatatler
Berlokasi di Kemang Utara, Goni Coffee memberikan kesan hangat dan cozy. Atmosfernya cukup nyaman, mengundang penasaran dan membuat spot ini terasa pas untuk nongkrong berlama-lama sembari menikmati secangkir kopi. Dekorasinya didominasi kayu dengan cahaya natural yang pas untuk membaca ataupun kerja.