Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Camilan Kaki Lima Tengah Malam yang Bisa Selamatkan Kamu dari Lapar

Asteria DitaAsteria Dita
Saat kelaparan tengah malam melanda, mendingan jalan-jalan cari camilan enak plus bikin kenyang. Nggak usah takut bokek, karena tujuh rekomendasi yang Qraved kasih kali ini udah pasti nyaman di kantong dan nyaman juga di perut. Buat apa pikir dua kali, yuk langsung cuss!
Warung jajan di daerah Veteran ini nggak pernah sepi pembeli. Walaupun menu yang dijual cukup sederhana hanya roti dan pisang bakar, tapi soal harga dan rasa sih juara. Satu porsi roti bakar dibanderol mulai dari harga Rp 8k dan topping yang dikasih benar-benar melimpah alias nggak pelit, lho! Kalau kamu ke sini pas weekend siap-siap antre ya.
Camilan yang satu ini bikin mata langsung melek dan seger lagi. Apalagi kalau kamu berani pesan satu porsi tahu gejrot dengan ekstra cabai sampai 50 buah. Jajanan seharga Rp 10k ini memang terkenal nggak pernah pelit soal urusan cabai. Rasa super pedas pas banget berpadu dengan asam manis dari kuah tahunya. Siap-siap deh keringat bercucuran!
Salah satu spot kuliner legendaris ini ternyata nggak hanya punya menu andalan cakwe, tapi juga martabak telor dan martabak manis, lho. Martabak telornya punya porsi yang cukup besar dengan kulit luar yang garing, sedangkan martabak manisnya punya tekstur yang lembut dan empuk. Satu porsi martabak telor dan martabak manis dibanderol mulai dari harga Rp 36k, sedangkan untuk cakwe dibanderol seharga Rp 3k per buah. Langsung deh ajak teman buat patungan karena porsinya pas buat rame-rame.
Ini dia legendanya sate taichan di Senayan. Kamu harus rela antre untuk mencicipi lezatnya sate ayam dengan bumbu khas yang pedasnya menggigit. Uniknya dalam tiap satu tusuk sate taichan, selalu diselipkan kulit ayam di tengahnya. Silakan datang dan pesan sepuasnya karena harga per tusuknya sangat nyaman di kantong, yaitu hanya Rp 2,5k. Must try!
Kalau mau camilan ringan tapi tetap enak, harus banget cobain pancong yang udah naik kelas ini. Pancong dengan aneka topping bisa kamu nikmati mulai dari harga Rp 5k saja. Kamu bisa pilih level kematangan pancong sesuai selera, mulai dari matang, setengah matang, atau tiga perempat matang. Walaupun berada di kedai yang kecil, tapi soal rasa perlu diperhitungkan lho!