Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Sate Taichan Bang Ocit - banner 0

Sate Taichan Bang Ocit

4.038 reviews
Indonesian • Senayan • Below 100K
CLOSED Open on Today 21:00 - 03:00
Opening Hours
Monday21:00 - 03:00
Tuesday21:00 - 03:00
Wednesday21:00 - 03:00
Thursday21:00 - 03:00
Friday21:00 - 03:00
Saturday21:00 - 03:00
Sunday21:00 - 03:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Sate Taichan Bang Ocit

 Sate Taichan Bang Ocit Fransiscus  Adiputranto  644538
 Sate Taichan Bang Ocit Fransiscus  Adiputranto  644537
 Sate Taichan Bang Ocit Fransiscus  Adiputranto  644536
 Sate Taichan Bang Ocit Fransiscus  Adiputranto  644535
Services
Go Food
Sahur
Take Away
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area

Reviews of Sate Taichan Bang Ocit

5
4
3
2
1
4.0
38 ratings
 - Frans Madrid
Frans Madrid
4 photos1 reviewJul 4, 2018
Pelopor
Berkunjung ke jajanan sate taichan yang sering dicap sebagai "pelopornya" sate taichan di Jakarta ini . . Untuk letak lokasi tempatnya terletak di sentra kuliner sate taichan dikarenakan di tempat ini banyak kali yang menjual sate taichan dengan berbagai macam nama . . -On this frame 1.Sate taichan (daging) Price : IDR 2500/tusuk . . Untuk tekstur dagingnya cukup empuk karena menggunakan daging dada ayam,untuk rasa satenya perlu dibumbui terlebih dahulu dengan bumbu yang disediakan seperti (garam) agar rasanya lebih enak . . Untuk sambalnya cair namun cukup pedas . . -Overral for taste : 8.2/10 . . -Notes 1.Jika tidak ingin terlalu lama mengantri,lebih baik makan di atas pukul 11 malam
Berkunjung ke jajanan sate taichan yang sering dicap sebagai "pelopornya" sate taichan di Jakarta ini 
.
.
Untuk letak lokasi tempatnya terletak di sentra kuliner sate taichan dikarenakan di tempat ini banyak kali yang menjual sate taichan dengan berbagai macam nama 
.
.
-On this frame 
1.Sate taichan (daging)
Price : IDR 2500/tusuk
.
.
Untuk tekstur dagingnya cukup empuk karena menggunakan daging dada ayam,untuk rasa satenya perlu dibumbui terlebih dahulu dengan bumbu yang disediakan seperti (garam) agar rasanya lebih enak 
.
.
Untuk sambalnya cair namun cukup pedas 
.
.
-Overral for taste : 8.2/10
.
.
-Notes 
1.Jika tidak ingin terlalu lama mengantri,lebih baik makan di atas pukul 11 malam
Berkunjung ke jajanan sate taichan yang sering dicap sebagai "pelopornya" sate taichan di Jakarta ini 
.
.
Untuk letak lokasi tempatnya terletak di sentra kuliner sate taichan dikarenakan di tempat ini banyak kali yang menjual sate taichan dengan berbagai macam nama 
.
.
-On this frame 
1.Sate taichan (daging)
Price : IDR 2500/tusuk
.
.
Untuk tekstur dagingnya cukup empuk karena menggunakan daging dada ayam,untuk rasa satenya perlu dibumbui terlebih dahulu dengan bumbu yang disediakan seperti (garam) agar rasanya lebih enak 
.
.
Untuk sambalnya cair namun cukup pedas 
.
.
-Overral for taste : 8.2/10
.
.
-Notes 
1.Jika tidak ingin terlalu lama mengantri,lebih baik makan di atas pukul 11 malam
Berkunjung ke jajanan sate taichan yang sering dicap sebagai "pelopornya" sate taichan di Jakarta ini 
.
.
Untuk letak lokasi tempatnya terletak di sentra kuliner sate taichan dikarenakan di tempat ini banyak kali yang menjual sate taichan dengan berbagai macam nama 
.
.
-On this frame 
1.Sate taichan (daging)
Price : IDR 2500/tusuk
.
.
Untuk tekstur dagingnya cukup empuk karena menggunakan daging dada ayam,untuk rasa satenya perlu dibumbui terlebih dahulu dengan bumbu yang disediakan seperti (garam) agar rasanya lebih enak 
.
.
Untuk sambalnya cair namun cukup pedas 
.
.
-Overral for taste : 8.2/10
.
.
-Notes 
1.Jika tidak ingin terlalu lama mengantri,lebih baik makan di atas pukul 11 malam
Berkunjung ke jajanan sate taichan yang sering dicap sebagai "pelopornya" sate taichan di Jakarta ini 
.
.
Untuk letak lokasi tempatnya terletak di sentra kuliner sate taichan dikarenakan di tempat ini banyak kali yang menjual sate taichan dengan berbagai macam nama 
.
.
-On this frame 
1.Sate taichan (daging)
Price : IDR 2500/tusuk
.
.
Untuk tekstur dagingnya cukup empuk karena menggunakan daging dada ayam,untuk rasa satenya perlu dibumbui terlebih dahulu dengan bumbu yang disediakan seperti (garam) agar rasanya lebih enak 
.
.
Untuk sambalnya cair namun cukup pedas 
.
.
-Overral for taste : 8.2/10
.
.
-Notes 
1.Jika tidak ingin terlalu lama mengantri,lebih baik makan di atas pukul 11 malam
 - @temenbuncit
@temenbuncit
in InstagramDec 12, 2019
[SATE TAICHAN OCIT 87🍢🔥] Malem temen buncit! Ini dia nih kuliner malam kaki lima favorit sepanjang masa, sate taichan bang ocit! kuliner ini selalu rame tiap hari, bahkan sebelum bang ocit buka udah pada nungguin. Bisa dibilang sate taichan bang ocit ini pelopornya sate taichan, jadi kalo mau ngerasain sate taichan yang orisinil kesini aja! Potongan dagingnya gede gede, sambelnya juga pedesss. Tips parkir mobil di bang ocit bisa di seberang deket gerbang panahan dan dikenain tarif 10rb, kalo motor bisa langsung di depannya tenda. Ohiya jangan sampe salah, bang ocit ga buka cabang, jadi kalo kesana cari spanduk yg tulisannya sate taichan 87 bang ocit dan cari yg paling rame ngantrinya (yg banyak gojeknya jg)👌🏼 ------------------------------------- 🍢: Sate Taichan 💰: Rp 2.500/tusuk 🕑: 21.00 - 02.00 📍: Sate Taichan 87 Bang Ocit, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta ------------------------------------- Tag dan share ke temen buncit lainnya ya Mari membuncit bersama! ------------------------------------- #temenbuncit #instafood #foodgasm #foodporn #jktfoodie #jktfoodies #jktfoodlover #jktfoodbang #jktfoodhunting #jktfooddestination #makanterusss #ajakmakan #keluarmakan #eatfolks #indofoodco #gedeinperut #fooddirectory #myfoodfairytales #anakjajan #laperbener @laperbener
[SATE TAICHAN OCIT 87🍢🔥]
Malem temen buncit! Ini dia nih kuliner malam kaki lima favorit sepanjang masa, sate taichan bang ocit! kuliner ini selalu rame tiap hari, bahkan sebelum bang ocit buka udah pada nungguin. Bisa dibilang sate taichan bang ocit ini pelopornya sate taichan, jadi kalo mau ngerasain sate taichan yang orisinil kesini aja! Potongan dagingnya gede gede, sambelnya juga pedesss. Tips parkir mobil di bang ocit bisa di seberang deket gerbang panahan dan dikenain tarif 10rb, kalo motor bisa langsung di depannya tenda. Ohiya jangan sampe salah, bang ocit ga buka cabang, jadi kalo kesana cari spanduk yg tulisannya sate taichan 87 bang ocit dan cari yg paling rame ngantrinya (yg banyak gojeknya jg)👌🏼
-------------------------------------
🍢: Sate Taichan
💰: Rp 2.500/tusuk
🕑: 21.00 - 02.00
📍: Sate Taichan 87 Bang Ocit, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta
-------------------------------------
Tag dan share ke temen buncit lainnya ya
Mari membuncit bersama!
-------------------------------------
#temenbuncit #instafood #foodgasm #foodporn #jktfoodie #jktfoodies #jktfoodlover #jktfoodbang #jktfoodhunting #jktfooddestination #makanterusss #ajakmakan #keluarmakan #eatfolks #indofoodco #gedeinperut #fooddirectory #myfoodfairytales #anakjajan #laperbener @laperbener
 - @jajanandijalan
@jajanandijalan
in InstagramDec 12, 2019
Taichan Bang Ocit Location: Senayan, Jakarta Price: @ IDR 25/10tusuk cr: @gedeinperut Tag temanmu yang doyan @jajanandijalan #jajanandijalan #foodporn #kulinerjakarta #taichanbangocit #satetaichan
Taichan Bang Ocit

Location: Senayan, Jakarta

Price: @ IDR 25/10tusuk

cr: @gedeinperut
Tag temanmu yang doyan @jajanandijalan 
#jajanandijalan #foodporn #kulinerjakarta #taichanbangocit #satetaichan
 - @warnawarnijssc
@warnawarnijssc
in InstagramDec 12, 2019
My midnight snack
My midnight snack
 - @eklesiafr
@eklesiafr
in InstagramDec 12, 2019
“Sate Taichan 87 Bang Ocit” katanya sih dia salah satu sate taichan teroke di Asia-Afrika, Senayan. Harganya 30k/10tusuk bisa pake lontong but karena gue ga terlalu suka lontong so gue beli nasi putih di gerobak nasi goreng sebelah harganya 5k/porsi. Rasanya menurut gue 7.5/10 ngangenin gimana gitu rasanya hehehe. Parkir 20k untuk mobil (gatau ditipu ga) and note: ngantri. But overall this is ok🐔👌🏻
“Sate Taichan 87 Bang Ocit” katanya sih dia salah satu sate taichan teroke di Asia-Afrika, Senayan. Harganya 30k/10tusuk bisa pake lontong but karena gue ga terlalu suka lontong so gue beli nasi putih di gerobak nasi goreng sebelah harganya 5k/porsi. Rasanya menurut gue 7.5/10 ngangenin gimana gitu rasanya hehehe. Parkir 20k untuk mobil (gatau ditipu ga) and note: ngantri. But overall this is ok🐔👌🏻

Featured in Journal

5 Kuliner Kaki Lima Legendaris Di Sekitaran Stasiun MRT
Editor's Pick
5 Kuliner Kaki Lima Legendaris Di Sekitaran Stasiun MRT
8 Kuliner Murmer di Sekitar Spot Perayaan Tahun Baru di Monas & Ancol
Editor's Pick
8 Kuliner Murmer di Sekitar Spot Perayaan Tahun Baru di Monas & Ancol
8 Kaki Lima Legendaris yang Tetap Hits di 2018
Editor's Pick
8 Kaki Lima Legendaris yang Tetap Hits di 2018