Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Camilan Gurih Buat Teman Nongkrong Seru di Gandaria City

Happy FerdianHappy Ferdian
Ada kalanya ketika kumpul dengan teman-teman di mall, kita hanya ingin ngemil sambil ngobrol supaya tidak terkesan terlalu ribet. Nah, kalau kamu lagi hang out di Gandari City, kamu bisa coba nih beragam jenis cemilan lezat sambil ngobrol seru dengan teman-temanmu. Kali ini, Qraved pilihkan 5 rekomendasi camilan gurih yang cocok dimakan rame-rame.
Psst, jangan lupa download aplikasi Qraved, ya! Di sana, kamu bakal menemukan banyak banget informasi kuliner menarik lainnya.
Yakitori atau sate ayam khas Jepang biasa dijadikan santapan ringan di malam hari. Nah, di restoran ini, kamu bakal terpuaskan oleh 14 pilihan Yakitori yang semuanya enak-enak dan khas Jepang banget. Beberapa varian Yaktori yang paling difavoritkan di sini adalah Chicken Thigh Crispy Garlic, Chicken Balls, Unagi (belut), dan Skin Enoki. Harganya juga cukup terjangkau, nggak lebih dari Rp 25 ribu per tusuk-nya.
Restoran ini memiliki enam menu camilan khas Mandarin yang cocok banget dimakan rame-rame sambil ngobrol bareng teman. Coba deh Go Hiong Goreng Saus Madu yang bercita rasa gurih dan manis. Coba juga menu Tahu Goreng Garing dengan sambal pedasnya yang khas. Tahunya unik, sangat lembut di dalam dan terasa crunchy di bagian kulitnya. Aneka menu Ice Tea-nya juga wajib dicoba, manis menyegarkan.
Gerai ini secara khusus menawarkan beragam menu Korean BBQ yang disajikan di dalam mangkuk, sehingga mudah disantap kapanpun dan di manapun. Terdapat 4 menu Beef BBQ dan 6 menu Chicken BBQ yang bisa kamu pilih sesuai selera. Beberapa menu yang recommended banget untuk dicoba adalah Galbi Bop, Buldak Bop, dan Chi Chi Bop yang pedas.
Beragam menu ayam goreng khas Korea yang ditawarkan oleh restoran ini digoreng dengan minyak Canola, sehingga dijamin lebih sehat, namun tetap renyah. Di sini, kamu bisa ngemil ayam goreng khas Korea dalam ukuran quick bites, dan terbagi ke dalam 5 sub menu, yakni Original Series yang kental aroma bawang putih, Red Series yang pedas menggigit, Honey Series yang manis gurih, Salsal Series tanpa tulang, dan Mix Wings yang cocok banget jadi teman ngemil saat santai.
Kebab sebagai camilan? Ya memang begitu adanya. Di Timur Tengah, kebab tidak lebih dari kudapan pengganjal perut sebelum waktunya makan besar. Nah, di jaringan gerai kebab ini, kamu bakal terpuaskan oleh puluhan menu lezat. Coba deh Signature Kebab-nya yang bebas kamu pilih untuk isian, saus, maupun menu pendampingnya. Selain kebab, aneka pilihan menu Pita Bread juga bisa menjadi camilan seru lho.