Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Cafe Australia di Jakarta dengan Suasana Cozy

Firisa ArdiantiFirisa Ardianti
5 Kafe Australia di Jakarta yang Cozy Banget1
placetogoandeat
Invasi Australia di Jakarta dalam urusan kuliner makin menjamur. Udah mulai banyak kafe dan restoran ala Australia yang menawarkan menu dan suasana yang sangat cozy, cocok untuk referensi tempat hang out. Berikut beberapa opsi kafe Australia di Jakarta yang wajib kamu kunjungi. Just chill and enjoy!
Butuh referensi tempat hang out paling oke? Download aplikasi Qraved yang bisa kasih update terbaru soal dunia kuliner dan restoran paling hits. Aplikasi ini juga bisa booking tempat dengan cepat dan mudah loh!
5 Kafe Australia di Jakarta yang Cozy Banget2View All Photos
Photo Source:  anakjajan
Konsep kafe yang asli dari Australia ini cozy dan kasual banget! No need to dress up too much. Kamu bisa bebas duduk di bagian dalam atau di area luar. Jangan sampai kamu tidak pernah datang ke kafe yang telah populer di negara asalnya ini ya!
5 Kafe Australia di Jakarta yang Cozy Banget3
Photo Source:  anakjajan
5 Kafe Australia di Jakarta yang Cozy Banget4
Photo Source:  anakjajan
Untuk urusan kopi berkualitas, St. ALi adalah tempat yang tepat. Kamu bisa menikmati beragam racikan kopi klasik baik hangat maupun dingin dengan cita rasa yang enak. Menu makanannya juga banyak banget, cobain St. ALi Royale with Cheese (Rp 130k), Pan Fried Salmon (Rp 135k), Caramel, Banana, Coffee Waffles (Rp 85k), dan masih banyak lagi.
5 Kafe Australia di Jakarta yang Cozy Banget5View All Photos
Photo Source:  jktdelicacy
5 Kafe Australia di Jakarta yang Cozy Banget6
Photo Source:  @tobysestateid
Menu di Toby's Estate enak banget, terlihat dari presentasinya yang begitu menggiurkan. Kafe yang juga asli dari Australia ini punya meragam hidangan yang wajib kamu coba, diantaranya Char-grilled Angus Steak (Rp 155k), Wagyu Beef Donburi (Rp 85k), Flat Iron Chicken (Rp 140k), dan menu brunch serta dessert seperti Toby's Signature Pancake (Rp 105k) dan Toby's Espresso Pie (Rp 55k). Yum! Selain minuman coffee-based klasik, kamu juga bisa menikmati varian minuman lainnya yang tidak kalah enak dan segar seperti Double Espresso Shake (Rp 55k), Pina Colada Smoothie (Rp 55k), dan Cookies and Cream Shake (Rp 55k).
Hog's Breath Cafe photo Central Park Mall  1361027View All Photos
Photo Source:  Chandra Setiawan
Hog's Breath Cafe photo Central Park Mall  2371908View All Photos
Photo Source:  Chandra Setiawan
Restoran Australia ini menyajikanmu hidangan steak yang super lezat. Hog's BBQ Prime Rib Steak, Blue Cheese Prime Rib Steak, dan Garlic Mushroom Prime Rib Steak adalah beberapa opsi steak lezat yang wajib kamu coba. Menu starter-nya juga enak-enak, seperti Full & Loaded Potato Skin dan Chicken Tenders. Jangan lewatkan juga berbagai dessert yang tempting banget contohnya Fruity Crepe, Key Lime Cheese Cake, dan Black Forest Sundae.
5 Kafe Australia di Jakarta yang Cozy Banget9View All Photos
Photo Source:  eatandtreats
5 Kafe Australia di Jakarta yang Cozy Banget10
Photo Source:  anakjajan
Yang wajib kamu cobain di restoran asal Australia ini adalah Beef Ribs yang besar banget dan mengkilat karena glaze yang melumuri daging, bikin menu ini enak dan mantap banget! Ada juga Seafood Platter yang sepiringnya berisi fried salt and pepper calamari, mussels, garlic prawns, scallops, salmon dan rosemary butter rice yang menciptakan perpaduan rasa yang lezat sekali. Selain menu grill, Hurricane's Grill juga menghidangkan burger, pasta, menu brunch, dan dessert.
5 Kafe Australia di Jakarta yang Cozy Banget11View All Photos
Photo Source:  eatandtreats
 Devon Cafe Karina Marpaung 64609412View All Photos
Photo Source:  anakjajan
Satu lagi kafe yang hits banget di Jakarta asal Australia, Devon! Coba menu Triple black color-way Devon’s Benedict, unik banget dan pastinya beda dari eggs benedict pada umumnya. Menu ini dilengkapi dengan smoked trout yang lembut banget, berpadu sempurna dengan charcoal bun, poached egg, dan squid ink hollandaise. Ada salmon caviar-nya juga loh! Tak hanya itu yang istimewa, Devon juga menciptakan kreasi dessert yang istimewa, salah satunya soft ice cream dengan fresh Australian black truffle, corn flakes, dan truffle honey.