Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Bebek Goreng Crispy yang Enak Buat di-delivery

della della
bebek goreng di jakarta - Photo 1
supersillychef
Nggak cuma ayam goreng, bebek goreng juga digemari banyak orang lho. Teksturnya yang crispy dengan dagingnya yang lebih manis memang nikmati ketika disantap dengan nasi putih dan sambalnya yang nendang. Tak sulit memang menemukan bebek goreng di Jakarta, namun 5 bebek goreng berikut ini punya cita rasa yang bakal bikin kamu ketagihan. Asiknya lagi, bisa kamu delivery-in juga lho!
2
Photo Source:  peyicia
Siapa sih yang nggak tau restoran satu ini. Menu bebeknya memang bisa bikin banyak lidah ketagihan. Buat kamu yang ingin makan puas tapi irit, langsung saja pesan Paket Bebek Hemat yang dibanderol dengan harga Rp 23 ribu. Daging bebeknya yang empuk terasa makin nikmat ketika disantap dengan nasi putih hangat dan sambalnya yang nendang. Super mantap!
3
Photo Source:  stevenwidjaja18
Pencinta bebek kremes, wajib banget cobain bebek kremes di restoran satu ini. Sensasi kriuk dengan rasanya yang gurih bener-bener bikin susah berhenti ngunyah karena ketagihan. Untuk memesan Bebek Kremes ini kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 26 ribu. Murah banget kan?
4
Photo Source:  makanapo
Restoran satu ini memang terkenal dengan daging bebeknya yang empuk, gurih, serta sambalnya yang nendang. Soal rasa, pastinya kamu nggak perlu ragukan lagi. Untuk menu yang direkomendasikan untuk kamu pesan yaitu Paket Dada/Paha yang dibanderol dengan harga Rp 30 ribuan. Seporsinya sudah lengkap dengan nasi serta tempe mendoan lho. Mantap.
5
Photo Source:  psnovi
Eits, tenang dulu! Bebek goreng satu ini bukannya gosong lho, namun digoreng dengan bumbu spesial BKB. Bumbunya yang gurih meresap hingga ke bagian dalam bebeknya yang empuk. Menu bebek di sini dibanderol dengan harga Rp 30 ribuan. Puas banget deh!
6
Photo Source:  bebekmalio
Satu lagi nih, restoran yang punya menu bebek goreng mantap. Bebek gorengnya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 28 ribu. Nggak cuma itu, ada juga menu pendamping yang enak disantap bersama dengan bebek goreng kamu, seperti otak-otak, jamur crispy, hingga tahu dan tempe.