Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Bakso Terpopuler yang Jadi Langganan Warga Bekasi

Asteria DitaAsteria Dita
Bulatan daging sapi yang kenyal dengan kuah kaldu yang gurih selalu jadi idaman setiap orang saat lapar melanda. Apalagi semakin hari semakin banyak inovasi rasa atau bentuk dari menu bakso ini yang sangat menggoda untuk dicoba. Nah, untuk kamu warga Bekasi ada lima spot dengan inovasi rasa bakso terbaik yang wajib kamu samperin sekarang. Yuk, lets go!
Sebelum nyobain inovasi bakso yang enak, jangan lupa download Qraved aja kalau mau nyari makanan enak langganan anak Bekasi lainnya!
Kedai bakso kekinian yang super pewe ini punya beberapa menu bakso andalan dengan porsi yang melimpah. Beberapa varian yang bisa dipilih, yaitu bakso telur, bakso ceker, bakso bakar, bakso malang, bakso rusuk, bakso keju, bakso cabe, dan bakso tulang sumsum. Semua menu spesial ini dibanderol mulai dari harga Rp 18k hingga Rp 38k. Uniknya, kuah kaldu sapi yang gurih ini akan semakin segar dengan tambahan jeruk nipis yang selalu ada di setiap mangkuk pesanan kamu.
Untuk urusan rajanya bakso sih spot yang satu ini nggak perlu diragukan lagi. Terkenal dengan menu spesial seperti bakso pedas, bakso keju, dan bakso mozarella. Lebih spesialnya lagi karena tersedia tiga pilihan kuah yang cuma bisa kamu temukan di sini, yaitu kuah kaldu tulang, kuah taichan boedjangan, dan kuah pedas rawon. Soal harga masih ramah di kantong kok, yakni mulai dari Rp 19k hingga Rp 30k. Wajib banget sesekali melipir ke kedai ini, lho!
Ini dia legendanya bakso di Bekasi yang harus banget kamu sambangi. Berdiri sejak tahun 1966 dan sudah mengalami renovasi beberapa kali, kedai bakso ini nggak pernah kehilangan pelanggan setianya. Menu yang tersedia cukup sederhana, yaitu bakso biasa, bakso urat, dan bakso telur. Tak lupa tambahan bihun, soun, atau mie kuning yang bisa dipilih sesuai selera. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 16k hingga Rp 25k. Supaya tambah sedap, kamu bisa juga pesan tambahan ceker bumbu kecap yang kenyal dan empuk banget!
Makan bakso tanpa bercucuran keringat rasanya mustahil. Apalagi kalau kamu datang ke kedai ini dan icip sambalnya yang super pedas. Variannya juga lucu-lucu banget, ada bakso beranak, bakso mangkuk, bakso jablay, dan bakso rusuk. Kedai ini selalu menyediakan menu variatif baru lainnya, jadi kamu nggak bakalan bosan sering-sering mampir ke sini. Untuk harga semangkuk bakso segar ini dibanderol mulai dari Rp 17k hingga Rp 42k. Makan bakso ke sini rame-rame pasti lebih seru.

5. Bakso Titoti

56
Photo Source: the.lucky.belly
Meski belum lama buka, spot ngebakso ini sudah punya banyak pelanggan, lho! Terbukti dengan kedainya yang nggak pernah sepi pengunjung. Salah satunya juga karena sajian baksonya yang punya cita rasa terbaik. Gurih kuah kaldunya pas banget di lidah dan tersedia dalam varian bakso urat dan bakso telur. Spesialnya lagi kamu akan dapat tambahan kikil dan tetelan di setiap mangkuknya. Kisaran harganya mulai dari Rp 13k hingga Rp 25k saja. Kamu bisa request tambahan kuah juga, lho!
Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No. 106, Bekasi Timur, Bekasi