Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Bakmi Legendaris di Jakarta yang Bisa Kamu GO-FOOD

Ody MuhammadOdy Muhammad
Bakmi yang merupakan makanan asal negeri China memang punya kenikmatan yang tiada duanya. Menggunakan bahan dasar berupa tepung terigu beserta telur, dan disajikan dengan menggunakan topping yang berasal dari berbagai jenis daging khususnya ayam, membuatnya menjadi makanan yang cocok disajikan sarapan, makan siang, hingga makan malam. Apalagi kalau disuguhkan dengan pilihan bakmi legendaris di bawah ini, siapapun pasti akan langsung memesannya melalui GO-FOOD.
Sebelum menikmati beberapa bakmi legendaris di bawah ini, jangan lupa untuk download aplikasi Qraved, karena kamu sudah bisa order makanan legendaris lainnya melalui GO-FOOD langsung dari aplikasi Qraved!
Mie ayam yang satu ini sudah menjadi mie ayam kenamaan di Jl. R.P. Soeroso No. 36, Cikini, Jakarta Pusat sejak tahun 1968. Karena legendaris, nggak heran mengapa Mie Ayam "Gondangdia" ini selalu diburu pecinta bakmi di Jakarta setiap harinya. Bahkan, ada yang rela datang dari luar kota untuk bisa mencicipi seporsi mie ayam yang sangat cocok kalau ditambah bakso, pangsit basah, dan sambal. Kalau kamu penasaran juga dengan rasanya, kamu bisa, lho, order Mie Ayam "Gondangdia" menggunakan GO-FOOD langsung menggunakan aplikasi Qraved!
Tidak kalah legendarisnya dengan Mie Ayam "Gondangdia", ternyata Bakmi Ayam Alok juga merupakan bakmi yang selalu ramai dipadati pengunjung setianya, tak terkecuali para driver GO-FOOD. Yang membuatnya diburu pecinta bakmi di Jakarta adalah resep rahasia yang membuatnya terasa autentik dan telah digunakan turun temurun sejak tahun 1978, lho! Kalau kamu pengin cobain bakmi halal ini, kamu bisa, nih, klik "order now" supaya Bakmi Ayam Alok yang dihargai Rp 35 ribu seporsinya langsung sampai di tempatmu dengan bantuan driver GO-FOOD.
Bakmie BBT alias Bakmie Babah Tong yang ada di Jl. Matraman Raya No. 134, Jakarta Timur, ini ternyata sudah eksis di awal kemunculannya, yaitu sejak tahun 1970-an. Untuk kamu yang ngidam makan bakmie ayam dengan topping yang melimpah, kamu bisa, nih, order dan cobain langsung seporsi bakmie yang dihargai Rp 32 ribuan. Kamu juga bisa menambah topping berupa pangsit goreng dan pangsit kuah agar Bakmie BBT ini makin terasa lengkap. Apalagi kalau ditambah bakso di atasnya, dijamin kamu bakal ketagihan dan langsung pesan melalui GO-FOOD, nih!
Kalau kamu masih belum puas dengan topping yang ada di Bakmie BBT, kamu bisa juga, lho, cobain Mie Ayam Bakso Yunus yang ada di Tebet! Mie ayam bakso yang sudah berdiri sejak 1984 ini selalu laris diburu pecintanya mulai dari jam bukanya, yaitu jam 9 pagi hingga jam 9 malam. Karena rasa dan ketenarannya ini, membuat siapapun ingin merasakan mie ayam yang cocok dijadikan pilihan sarapan pagi, makan siang, hingga makan malam. Takut ngantre dan nggak kebagian tempat duduk? Klik saja tombol "order now" langsung dari aplikasi Qraved!
Walaupun belum selegendaris bakmi yang lainnya, namun bakmi ayam yang dikenal dengan Bakmi Ayam Berkat ini sudah tersohor di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Menggunakan pilihan mie karet, mie lebar, atau mie kecil, dengan tambahan topping yang berupa daging ayam 100%, membuatnya aman dan halal untuk dikonsumsi. Harga Mie Ayam Pangsit khas Bakmi Ayam Berkat cukup terjangkau, lho! Yaitu berada di kisaran Rp 32 ribuan per porsinya. Kalau kamu pengin coba ikut merasakan bakmi yang ada di Jl. Sunter Indah Raya Blok KA1 No. 14, Sunter, Jakarta Utara ini, order saja menggunakan GO-FOOD langsung dari aplikasi Qraved!