Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Bakmi Babi di Kelapa Gading dengan Topping Melimpah Ruah

Ody MuhammadOdy Muhammad
Jakarta Utara terkenal dengan seafood, chinese food dan aneka makanan non-halal juara yang bikin siapapun pengin mencobanya. Kalau kamu sedang mencari makanan non halal yang lezat, Qraved sudah punya 5 kedai bakmi babi gurih yang mesti kamu coba kalau sedang main ke Kelapa Gading! Selain legendaris, beberapa di antaranya bahkan selalu dipadati pelanggan setianya hingga bakminya cepat habis. Penasaran?
Sebelum cobain bakmi babi gurih di Kelapa Gading ini, pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved disini, untuk dapatkan informasi seputar tempat makan murah dan enak lainnya di Jakarta.
Bakmi babi selalu punya tempat di hati para pencintanya. Sama seperti Bakmi Atham yang punya bakmi gurih yang sering dipenuhi mereka yang pengin sarapan, makan siang, hingga santap sore. Toppingnya lengkap, ada babi cincang, babi panggang, char siu dan ayam untuk menu spesialnya. Kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 37 ribu untuk seporsi Kecil Spesial, dan Rp 48 ribu untuk Jumbo Spesialnya.
Di Jl. Kelapa Kopyor Blok Q1 No. 14, ada Bakmi Ho Liaw yang nggak kalah ramai dengan bakmi babi lainnya di bilangan Kelapa Gading. Kedai yang satu ini nggak pernah sepi sejak jam bukanya yaitu jam 8 pagi hingga jam 2 siang. Menu bakminya pun beragam, ada Bakmi Karet Campur Komplit dengan toppingnya berupa daging cincang, char siu, dan siobak. Selain itu, ada juga Mie Keriting Babi Panggang Putih dan Babi Panggang Merah seharga Rp 35 ribu per porsinya. Sekali coba, kamu pasti ketagihan, deh!
Kalau kamu sedang ngidam makan bakmi babi, Pangsit Mie Palu ini siap jadi bakmi yang bikin kamu puas tuntaskan ngidammu. Karena di sini kamu akan disuguhkan aneka daging babi seharga mulai dari Rp 35 ribu per porsinya dengan topping yang melimpah ruah. Nggak percaya? Coba saja pesan Pangsit Mie Kecil Biasa, Pangsit Mie Besar Biasa, dan Pangsit Mie Jumbonya. Kamu bakalan makan sampai kalap di kedainya yang berlokasi di Jl. Kelapa Kopyor Raya W1 No. 7, Kelapa Gading.
Kedai Bakmi yang satu ini sudah melegenda seantero Jakarta karena punya bakmi gurih yang rasanya juara. Tempatnya memang terlihat cukup sederhana, tapi ternyata punya bakmi babi yang digemari banyak orang di Kelapa Gading. Tenang, kamu akan dibuat puas makan di sini karena Bakmie Babi Spesialnya punya topping babi panggang, babi merah, dan jamur dengan pilihan bakmie lebar dan kecil seharga Rp 40 ribu per porsinya. Jangan lupa pesan Suikiawnya yang bikin makan bakmimu di Jl. Boulevard Timur Blok NB 1 jadi semakin lengkap!
Nah, ini dia, kedai bakmi yang bikin banyak orang ketagihan makan bakmi non-halal dan pengin balik lagi ke Kelapa Gading. Bakmi Kofei menjadi salah satu kedai bakmi non-halal legendaris yang sudah beroperasi sejak tahun 1990 dan punya beberapa cabang di Jakarta. Siap-siap untuk makan sampai kalap karena Bakmi Kofei punya menu Mie Babi Merah yang gurih seharga Rp 23 ribu dan Mie 6 Rasa dengan babi cincang, babi merah, babi panggang dan potongan babi lainnya, dan hanya dibanderol Rp 35 ribu saja. Yuk, cobain langsung ke kedai pertamanya di Jl. Raya Kelapa Hybrida RB 1 No. 18!