Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Ayam Goreng Paling Renyah yang Sering Dipesan via GO-FOOD

Asteria DitaAsteria Dita
Ayam goreng jadi salah satu menu yang disukai semua orang. Selain gampang diolah, menu yang satu ini juga sangat mudah kamu temukan di spot kuliner manapun. Cita rasanya yang gurih cocok disajikan dengan sambal aneka rasa yang bikin nagih! Nggak perlu susah-susah pergi buat mencicipinya, kamu tinggal delivery langsung di GO-FOOD melalui Qraved ayam goreng di tempat makan favorit semua orang ini! Langsing
Ayam goreng tradisional yang tampil polos ini memang terkenal legendaris. Tersedia dua pilihan ukuran ayam yang bisa kamu pesan, yaitu 1 ekor ayam goreng seharga Rp 66k dan setengah ekor ayam goreng seharga Rp 33k. Ayam yang digoreng hingga empuk dan berwarna kuning keemasan ini memang paling pas disantap dengan nasi hangat dan sambal asam manis. Kenikmatan yang maksimal dengan harga yang terjangkau nggak akan bikin kamu kecewa, deh!
Ayam goreng kremesan khas Ny. Suharti jadi salah satu kuliner yang melegenda. Rasa gurih dari ayam goreng yang renyah selalu terjaga kelezatannya sampai saat ini. Seporsi ayam goreng utuh dibanderol seharga Rp 108k, sedangkan untuk porsi setengah ekor dibanderol seharga Rp 58k. Ayam goreng kremes favorit keluarga ini terasa original dan Indonesia banget. Udah pasti deh masuk dalam list kuliner yang paling juara.
Bertahan dari generasi ke generasi serta punya banyak outlet di seluruh penjuru Indonesia, jadi jawaban mengapa ayam goreng kremes ini sangat legendaris. Warisan resep Mbok Berek yang selalu dijaga kelezatannya pasti bisa jadi salah satu kuliner andalanmu. Untuk ayam goreng kremes ukuran satu ekor dibanderol seharga Rp 115k, setengah ekor seharga Rp 61,5k, dan seperempat ekor seharga Rp 32,5k. Istimewanya, kamu bisa menyantap ayam goreng yang empuk ini dengan sambal khas mbok berek Ny. Umi yang punya cita rasa asam manis.
Berdiri sejak tahun 1980, ayam goreng kampung di kawasan Jatinegara ini jadi salah satu spot kuliner yang cukup diperhitungkan. Diolah dengan bumbu khas yang meresap sampai ke dalam dan disajikan dengan sambal kacang ala Betawi sukses bikin kamu ngiler dan nggak sabar ingin menyantapnya. Seporsi nasi hangat plus ayam goreng renyah hanya dibanderol seharga Rp 26k. Rumah makan tradisional yang jadi favorit keluarga ini wajib banget kamu cobain deh!
Sukses jadi langganan para pencinta kuliner, ayam goreng kalasan di daerah Jelambar ini harus banget masuk top list kamu. Daging ayam yang empuk dan gurih bisa kamu santap dengan nasi uduk atau nasi putih hangat. Tambahan sambal dan lalapan bikin kamu makin lahap sambil menikmati kriuk garingnya kremesan. Sepaket nasi uduk plus ayam goreng dengan tahu dan tempe goreng dibanderol seharga Rp 30k, sedangkan untuk paduan nasi putih dibanderol seharga Rp 29k. Langsung order now yuk!