Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Ayam Goreng Kremes di Jakarta ini Kriuknya Juara!

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
Kuliner ayam goreng udah menjamur banget nih di Jakarta. Aneka olahan ayam goreng sekarang ini tentunya udah jadi salah satu makanan yang cukup diminati para pencinta kuliner, khususnya ayam goreng kremes nih Qravers.
Nah buat kamu yang pengen makan ayam goreng kremes enak dan terjamin kriuk, berikut ini Qraved punya rekomendasinya nih. Yuk simak! Biar selalu update makanan enak dengan harga yang murah meriah, mendingan langsung download Qraved App sekarang!
Kremes - qravedView All Photos
Photo Source: qraved
Olahan ayam goreng kremes Ibu Djagat memang bikin ketagihan banget nih Qravers. Bumbu gurihnya meresap sampai kedaging bikin setiap gigitan selalu memuaskan, ditambah permukaan kulit ayamnya yang garing pastinya bikin kalap deh. Ohiya racikan sambalnya juga enak banget lho! Jangan sampai kelewatan yah. Harga : 15K-30K
Kenikmatan Ayam Kremes Kraton memang nggak ada obatnya nih Qravers. Olahan ayam di sini terkenal dengan rasanya yang enak dan memuaskan. Racikan bumbu ayamnya meresap sempurna, dengan taburan kremesnya yang kriuk serasi banget kalau dicampur dengan nasi, sayur dan sambalnya. Harga : 20K-40K
Buat yang suka kelaparan tapi bingung mau makan apa, mending buruan mampir ke tempat makan ayam kremes yang satu ini. Perpaduan antara nasi uduk dan ayam kremes gurih di sini pastinya bikin acara makan kamu menyenangkan banget. Apalagi ditambah dengan racikan sambal pedas yang nampolnya sampai bikin ketagihan. Harga : 16K-30K
Buat yang suka olahan ayam goreng yang gurihnya sampai kedaging wajib buat mampir tempat ayam kremes yang satu ini nih. Racikan bumbu ayam kremes kriuk yang klop banget kalau dimakannya dengan nasi dan sambal. Kalau pengen cobain Ayam Kremes Bu Tjondoro, jangan lupa buat pesen paketannya yah biar lebih murah. Harga: 20K-60K
Kenikmatan ayam goreng kremes memang pas banget buat muasin rasa lapar setelah berkegiatan, apalagi kalau makan ayam kremesnya di Ayam Goreng Borobudur yang satu ini nih. Olahan ayam goreng kremes di sini kriuk banget! Ditambah dengan lalapan, tahu dan petai pastinya bikin momen makan kamu jadi semakin memuaskan. Harga : 19K-60K