Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Ayam Geprek di Bandung yang Pedasnya Sangar

david handokodavid handoko
Menu ayam geprek sekarang sepertinya makin menjamur di mana-mana. Sensasi gurihnya ayam yang berpadu dengan sambalnya pedasnya yang sangar dan selalu sukses bikin orang ketagihan. Dan buat kamu yang lagi di Bandung, deretan tempat ini bisa jadi spot mampir bisa
Buat kamu yang tinggal daerah Tubagus Ismail dan sekitarnya, nggak perlu jauh-jauh bila sedang ingin menyantap ayam geprek dengan rasa yang enak. Ayam Geprek Yutiwi dengan sajian ayam gurih dengan sambah rawit merahnya yang super pedas bikin makanmu makin kalap. Penasaran untuk mencobanya?
Ini dia ayam geprek yang cukup digandrungi anak muda ini menawarkan harga yang murah untuk mengenyangkan makan siang. Ayam goreng dengan beberapa level kepedasan ini siap menggoyang lidahmu bersama dengan ayam yang gurih.
5 Ayam Geprek di Bandung yang Pedasnya Sangar4
Photo Source: qraved
Gerai ayam geprek yang mengundang rasa penasaran karena sambalnya yang pedas ini perlu kamu coba deh. Level pedasnya nampol abis dan kamu bisa memilih ayam geprek dengan sambal bawang bersama dengan aneka sayur yang lain. Dimakan dengan nasi hangat akan buat makan ayam geprek pedas ini jadi semakin seru.
Sekarang District 29 juga memiliki menu ayam geprek dengan cabe rawit sangar buat kamu penggila pedas nih. Ayam di sini berbeda dari ayam geprek pada umumnya karena disini ayam gepreknya menggunakan ayam fillet. Diulek dengan cabe rawit bikin pedasnya maksimal nih.
Ayam geprek yang sering membuat kamu penasaran setiap kali melewati tempat ini. Antrean panjang yang memadati kedai ini baik oleh gojek maupun oleh pengunjung yang datang kemari karena kelezatannya yang sudah punya banyak penggemarnya. Harganya pun dipatok cukup terjangkau dan mengenyangkan.