Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Ayam Geprek Di Bandung Yang Pedasnya Juara Abis

david handokodavid handoko
Doyan pedas dan cinta mati sama ayam geprek? Beberapa tempat di Bandung ini dijamin bikin matamu melek dengan menu-menunya yang pedasnya juara abis. Mau tahu di mana aja? Cek daftar berikut! Buat info kuliner Bandung lainnya, pastikan kamu sudah download Qraved app.
Ayam gepreknya Ruben Onsu ini tampaknya bersaing ketat dengan gerai ayam geprek lainnya yang bertaburan di berbagai sudut Bandung. Nggak mengherankan kalau dalam sekejap gerai ini sudah punya beberapa cabang di beberapa sudut Bandung, juga kota-kota lainnya. Rekomendasi yang bisa kamu pesan diantaranya paket geprek keju, dan paket geprek leleh.
Restoran serba geprek yang baru buka di dalam Dipa Junction ini menawarkan aneka menu geprek mulai dari ayam, tahu, tempe, terong, paru, dan masih banyak lagi pilihan yang bisa digeprek bersama sambal yang menggoyang lidah. Rasa pedas yang rasanya enak ini bikin kamu susah untuk berhenti makan ayam lezat ini lho.
Porsi ayam geprek di sini terbilang cukup besar dengan sambal yang wow pedasnya. Ingin lebih enak? Tinggal kamu tambahkan saja keju mozarella di atas ayam yang sudah digeprek biar makin sip rasanya. Harganya pun cukup hemat dengan kisaran Rp 17 ribuan/
Kamu akan dibuat tercengang melihat antrean panjang banget pas datang ke sini, meskipun buka di jam sepuluh pagi. Kalau di tempat ini, tingkat kepedasannya dihitung dari jumlah cabai yang digunakan, jadi tidak ada level maksimal alias suka-suka mau pesan level pedas apa saja.
Kalau ke sini, kamu wajib pesan ayam geprek dengan taburan keju mozarella yang melimpah. Nggak cuma menu ayam geprek keju dan original, ada juga menu ayam geprek samyang pedas yang pedasnya kebangetan.