Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

48 Jam Untuk Bersantai Sambil Menikmati Kuliner Bali

Annisa SabranAnnisa Sabran
Weekend getaway di Bali - what to eat in 48 hours?1
paperboybali
Kamu sudah jenuh dengan suasana kantor dan butuh weekend getaway? Tenang! Bali is just a plane ride away dan ini adalah our ultimate recommendation, what you should eat when you only have 48 hours in Bali.
Ingin mengetahui lebih lanjut tempat-tempat makan yang harus kamu kunjungi di Bali? Buat kamu yang belum download app Qraved, jangan lupa buat download biar kamu selalu update tentang berbagai informasi kuliner

DAY 1

10:00 AM

Paperboy
Kamu baru saja landing di Bali! Enaknya perjalanan kamu diawali dengan brunch cantik di Bali, you deserve a treat. Langsunglah menuju Paperboy, kafe lucu yang berlokasi di Jalan Benesari, Kuta. Suasana kafe tropikal dengan nuansa pink dan dedaunan hijau menghiasi tempat makan ini.
2
Photo Source:  paperboybali
Kafenya comfortable banget, asyik buat ngobrol lama-lama. Makanannya enak dan kamu harus coba toast with smoked salmon. Berbagai smoothie bowl bisa jadi pilihan kalau kamu prefer brunch yang lebih sehat tapi tetap menyenangkan.
3
Photo Source:  paperboybali
Alamat: Jl. Benesari No.2, Kuta, Kabupaten Badung.

02:00 PM

4
Photo Source:  nalubowls
Late lunch, karena saking enaknya menikmati pemandangan birunya pantai dan angin berhembus membuat kamu lupa kalau kamu sudah lapar. Mau cari yang segar tetapi tidak terlalu kenyang berlebihan? Smoothie bowls jawabannya. Kamu bisa menuju Nalu Bowls yang sudah terkenal dengan smoothie bowlsnya yang instafamous. Bonus points: kafenya super instagrammable dan kamu bisa berpose cantik sambil menikmati kombinasi pilihan smoothie bowl yang asyik.
Rekomendasi kami: untuk rasa yang refreshing pilihlah pipeline. Kombinasi pineapple, mango dan coconut water membuat smoothie bowl ini ketagihan. Selain itu, yang wajib coba adalah Uluwatu yang akan lebih dominan dengan rasa dragon fruit dan pepaya.
5
Photo Source:  nalubowls

05:00 PM

6
Photo Source:  source
Sudah sore, tapi belum terlalu lapar? Karena kamu mengambil morning flight demi bisa berlama-lama di Bali jadi agak ngantuk. Kopi adalah jawabannya. Rekomendasi kami jatuh kepada: .Temu (Baca: Titik Temu). Salah satu pemilik kafe ini adalah salah satu penyanyi paling terkenal di Indonesia lho, Raisa! Banyak sudut kafe ini instagrammable jadi nggak ada salahnya kamu mempersiapkan your best #OOTD look.
7
Photo Source:  titiktemubali
Menu yang kami rekomendasikan adalah cappucinonya dan chilled latte kalau kamu mau bawa to-go. Selain itu kalau kamu mau ngemil cantik bisa cobain chocolate cake mereka. Jangan lupa foto di the iconic .Temu wall ya!
8
Photo Source:  eatandtreats

08:00 PM

9
Photo Source:  admin live
You are tired, and you just need a good meal that will hit the spot. Well, you are just in luck. Berlokasi di Jalan Petitenget di Seminyak, Gardin adalah cara terbaik kamu mengakhiri hari kamu di Bali. Gardin memiliki interior yang membuat kamu merasa makan di dalam greenhouse dengan pemandangan hijau yang menyejukkan mata. Suasananya romantis dan cocok untuk kamu datangi bersama pasangan atau gebetan.
10
Photo Source:  gardin_allin
Di sini kamu wajib coba Barramundi fillet yang berpadu apik demgan linguine pasta dan parmesan foam. Untuk pencuci mulut kami merekomendasikan Tiramissu in a glass. Saking cantiknya, nggak tega makan!
11
Photo Source:  thesmartlocal

DAY 2

09:00 AM
Neon Palms, Seminyak
Nyari tempat breakfast yang enak di daerah Seminyak tapi tetep bisa photo opp? Neon Palms menjawab semua mimpi-mimpi indah kamu. Dengan interior tropical didominasi warna pastel, kamu nggak akan kehabisan sudut untuk mencari instagrammable moments.
12
Photo Source:  neonpalmsbali
Untuk menu makanannya kami merekomendasikan pancakes! Pancakes are always a good idea. Pancakenya disajikan dengan adonan pisang di dalamnya dan local berries. Siap mengawali harimu dengan sepiring pancake yang enak (dan cantik!).

12:30 PM

13
Photo Source:  Boss Man
Lunchtime! Ngidam burger, tapi... Masa di Bali makan fastfood? Rugi ya. Cobain deh spot burger yang satu ini: Boss Man. The biggest, baddest burger joint in Seminyak. Mereka ada live kitchennya jadi kamu bisa melihat para chef memasak sambil kamu menunggu pesanan kamu.
14
Photo Source:  bossmanbali
The Gandhi cocok kalau kamu prefer burger yang vegetable-based, tapi kalau kamu mau all-out pilihlah El Chapo perpaduan coreander dan jalapeno sungguh mengagumkan. "You will come back for Bali" kind of burgers.
15
Photo Source:  bossmanbali
16:00

Revolver Espresso, Seminyak

One last meal before you take off to the airport... Revolver coffee it is! Suasana kafe ini modern with an edge dengan rebel without a care vibe. Tetapi menariknya mereka ada pink room nya lho! Untuk kamu yang hobi foto cocok untuk mengabadikan momen di sini.
16
Photo Source:  revolverespresso
Menu mereka yang paling most wanted adalah smashed avocado. Selain itu kamu juga harus mencoba carrot cake sebagai penutupnya. Manisnya carrot cake ini menjadi akhir yang sempurna untuk 48 jam perjalanan kamu di Bali. Until the next weekend getaway in Bali!
17
Photo Source:  revolverespresso