Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

4 Tempat Nongkrong Hits dengan Wifi Kencang di Surabaya

alcander alonzoalcander alonzo
4 Tempat Nongkrong Hits dengan Wifi Kencang di Surabaya 1
@kulinersby
Kalau kamu termasuk orang yang sering duduk manis di sudut kafe sambil ngerjain tugas, beberapa tempat di Surabaya ini dijamin bakal jadi tempat nongkrong yang pas. Selain nyaman, fasilitas Wifi nya juga cukup kecang dan bikin kerjaan pun cepat beres. Langsung saja catat tempatnya.
2
Photo Source:  @zefzefs
Terletak di Jalan Raya Kendang Sari, tepatnya di bawah Hotel Cleo, kamu bakal merasakan kenyamanan buat ngerjain tugas sambil menikmati pasta hingga finger food. Interior tempatnya yang minimalis dengan ecepatan wifi bakal bikin kamu lebih tenang duduk lama.
3
Photo Source:  theorigin.sby
Volks Café juga bisa jadi pelarian kamu kalau lagi suntuk mengerjakan tugas di rumah. Café yang terletak di tengah kota Surabaya ini punya atmosfir cozy dan nyantai. Kalau kamu kesini sekitar jam 8-11 pagi, kamu bisa pesan Breakfast Pack dimana cukup membayar Rp 35 ribu, kamu bisa mendapatkan sourdough toast beserta kopi.
4
Photo Source:  kudos_cafe
Dari luar saja, kafe ini sudah menampilkan kesan tempat yang super nyaman. Terdiri dari 3 lantai, kamu bakal menemukan keunikan tersendiri di tiap-tiap lantainya. Lantai yang paling dasar adalah toko buku yang menjual buku-buku impor, di lantai 2 adalah bar nya dengan view jalanan di area Surabaya Barat, dan lantai yang paling atas adalah smoking area. Wifi yang cepat serta harga makanan yang murah juga menjadi salah satu alasan kenapa orang-orang banyak banyak yang nongkrong sambil bikin tugas di sini.
5
Photo Source:  @kulinersby
Meski dari depan tampil seperti rumah biasa, tapi begitu masuk ke dalam kamu bakal menikmati sentuhan ornamen-ornamen ala negeri Kincir Angin. langsung menyambut kamu. Di sini juga menawarkan menu-menu dengan nama yang benar-benar unik dan beda, contohnya Martabak Ibu Judes dan Bitterballen Nona Gorjes. Nah, jangan lupa untuk sekalian menyelesaikan tugas kamu disini, karena Wifinya sangat mumpuni.