Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

4 Steak Bumbu Nusantara yang Enaknya Juara

Karina MarpaungKarina Marpaung
Tak selamanya steak harus melibatkan cita rasa bule demi menggoyang lidah setiap penikmatnya. Beberapa steak kreasi restoran-restoran berikut ini justru dengan percaya diri mendaulat bumbu khas Nusantara untuk memikat para pecinta kuliner di ibu kota.
Mau mendapatkan rekomenasi makanan enak yang wajib kamu coba di kotamu setiap hari? Jangan tunda waktu untuk mengunduh aplikasi Qraved di smartphone-mu!
5 Steak Bumbu Nusantara yang Nikmatnya Tiada Tara - md206View All Photos
Photo Source: md206
Blue Jasmine menyajikan sirloin steak dengan bumbu rendang yang begitu kaya akan rasa rempah khas Nusantara. Tak hanya berhenti sampai di situ, restoran di bilangan Blok M ini turut menyuguhkan duet steak dan sambal matah asal Bali yang begitu cocok untuk dilahap oleh penikmat kuliner pedas.
Di samping kopi, Trelatte Coffee & Soul pun menyajikan steak berbumbu khas Nusantara. Kedai kopi yang beroperasi sejak pukul 07.00 hingga 20.00 ini mendaulat sambal matah khas Pulau Dewata untuk menambah nikmat sensasi steak versi Indonesia buatannya.
Steak sambal matah juga tersedia di Prabu Steak & Coffee yang berada di kawasan Tebet. Untuk mendapatkan kenikmatan sajian steak yang sarat akan kearifan lokal ini, kamu hanya perlu menyiapkan modal mulai dari 40 ribuan.
Waroeng Western merupakan detinasi yang wajib kamu kunjungi ketika pikiran diselubungi rasa penasaran akan sajian steak berbumbu Nusantara. Pasalnya, tempat makan yang berada di dekat Kampus Syahdan Bina Nusantara University ini memiliki pilihan bumbu asal berbagai wilayah di Indonesia yang bebas kamu jadikan pendamping steak, seperti bumbu sate, balado, dan sambal matah.