Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

4 Sate Babi di Serpong yang Enaknya Bukan Sekadar Omong Kosong

Karina MarpaungKarina Marpaung
Kawasan Serpong telah lama dikenal sebagai tempatnya berbagai macam makanan enak, salah satunya sate babi. Ingin tahu tempat makan mana saja yang memiliki sajian sate babi paling mantap di Serpong? Simak ulasan berikut ini!
Biar kamu nggak ketinggalan informasi seputar makanan enak di Jakarta dan kota besar lain di Indonesia, downloaddi smartphone kesayanganmu!
Sesuai dengan namanya, Giant Pork Satay, sate babi karya Hoghock sungguh-sungguh memiliki ukuran raksasa. Sudah dapat dipastikan, sate babi super besar yang diberi harga Rp 45.000 ini sanggup membuatmu puas!
Di samping menawarkan kenikmatan daging asap khas Nusa Tenggara Timur, Warung Ce juga menjajakan sate babi dengan rasa membuai lidah. Untuk mendapatkan seporsi sate babi spesial karya Warung Ce, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 36.000.
Tak salah rasanya jika Sate Babi Ko Encung menjuluki diri sebagai "The Legend of Sate Babi Tangerang". Konsisten menyajikan daging berukuran besar dan bumbu bercita rasa lezat membuat salah satu gerai penyaji sate babi terbaik di kawasan Serpong ini memang patut mendapat predikat "sang legenda".
Perburuan sate babi nikmat di kawasan Serpong rasanya tak lengkap jika belum menghampiri gerai Sate Pasar Lama. Sekalipun menyandang embel-embel nama "pasar", sate babi yang disajikan di tempat ini benar-benar memiliki rasa mewah bagai buatan restoran bintang lima.