Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

26 Kulit Ayam Paling Renyah Wajib Coba di Ibu Kota

Audrey AndiniAudrey Andini
Emang nggak ada yang bisa ngalahin sensasi kulit ayam yang digoreng crispy! Saking enaknya, banyak yang pasang mode "pertahanan" terkuat agar nggak diambil teman. Segitu nggak relanya! Nah kalau kamu datang ke tempat ini, siap-siap bakal begitu juga nih. Kulit ayamnya sungguh renyah, dijamin terbuai! Yuk simak ulasannya.

Kulit Ayam Paling Renyah Saat Nonton

Kulit Ayam - shigerudeli
Photo Source: shigerudeli
Bingung mau ngemil apa saat nonton serial favorit kamu? Kulit ayam memang paling juara deh! Langsung aja ke di artikel ini: 8 Kulit Ayam Paling Renyah Saat Nonton

Kulit Ayam Goreng Juara untuk Nemenin Saat Bosan di Kantor

Kulit Ayam - shaokaopik
Photo Source: shaokaopik
Udah jam 3 sore memang waktu-waktunya mata berat dan ngemil memang ngebantu. Kulit ayam renyah bisa banget nih nemenin sore jenuh saat di kantor, cek artikelnya di sini: 8 Kulit Ayam Goreng Juara untuk Nemenin Saat Bosan di Kantor

Kulit Ayam Paling Gurih di Jakarta

Kulit Ayam - i love taimei
Photo Source: i love taimei
Meski cuma kulit, aneka olahan kulit ayam ternyata bisa jadi primadona dan nggak kalah sama ayam goreng atau steak ayam. Bahkan saking doyannya dengan kulit ayam, banyak orang yang nggak rela bagi kulit ayam mereka. Makanya nggak heran, kalau banyak juga restoran yang menjual bagian kulit ayam saja untuk dijadikan camilan. Cek artikelnya di sini: 10 Gurihnya Kulit Ayam yang Nggak Rela Dibagi-bagi