Follow us for Fresh Content EverydayFollow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Nasi Gila Paling Enak Yang Harus Kamu Coba

Bubur Ayam Sukabumi

Order Now

Beer Garden

Order Now

Nasi Goreng Gila Gondrong

Order Now

Nasi Goreng Gila Taman Menteng

Order Now

Nomz Kitchen & Pastry

Order Now

7 Nasi Gila Paling Enak Yang Harus Kamu Coba

Kevin IrwanKevin Irwan
7 Nasi Gila Paling Enak Yang Harus Kamu Coba - Main Photo
7 Nasi Gila Paling Enak Yang Harus Kamu Coba
Nasi gila. Salah satu masakan favorit warga Jakarta, terutama bagi mereka yang sering keluar malem! Makanan yang emang lebih gampang dicari waktu malam hari ini sebenernya simple banget, nasi, yang diberi topping berbagai bahan makanan mulai dari sosis, telur, potongan ayam, yang ditumis dengan berbagai jenis bumbu. Wah enak banget deh! Nah yuk baca nasi gila paling enak di Jakarta hasil kurasi tim Qraved!
 - @nadyahasan_View All Photos
Photo Source: @nadyahasan_
Nama tempat makan yang satu ini emang bubur ayam Sukabumi, tapi selain jualan bubur, mereka juga dikenal lewat nasi gila-nya yang emang gila banget enaknya! Rasa nasi gila disini cukup berbeda dengan nasi gila biasa, lengkap dengan potongan udang dan cabe ijo dan merah! Enak banget deh! Selain udang, bisa kalian ganti juga kok dengan ayam, atau daging lainnya!
 - @beergardenjktView All Photos
Photo Source: @beergardenjkt
Ditempat ini kamu bisa ngerasain lezatnya nasi gila sambil minum beer! Topping nasi gila di Beer Garden enak banget loh rasanya! Gak kalah sama nasi gila ala gerobak! Porsinya banyak, rasanya juga autentik banget. Sementara nasinya sendiri ditumis tanpa kecap, jadi ya semacem nasi goreng mentega gitu. Bener-bener enak deh diminum pake beer!
 - @raja.makanView All Photos
Photo Source: @raja.makan
Nah kalo tempat yang satu ini emang legendaris banget di Jakarta. Secara porsi nasi gila disini selalu memuaskan, jumlah topping yang pas, bumbu yang pas, jumlah nasi yang pas! Siapapun yang makan disini pasti puas deh! Nasi gila yang juga dikenal dengan nama nasi gila Obama (karena lokasinya yang berdekatan dengan tempat Presiden Obama bersekolah dulu) ini gak pernah sepi pengunjung loh!
 - makanankakilimaView All Photos
Photo Source: makanankakilima
Nasi gila ini cocok banget buat kamu yang lagi pengen gendutin makan, punya selera makan besar, atau ya yang lagi kelaperan aja! Sesuai deh sama nama warungnya! Selain porsinya yang emang gede banget, nasi gila ini kualitasnya juga juara banget loh! Bumbunya pas, gak kelewat manis, gurih banget! Kualitas tinggi, kuantitas banyak, butuh apalagi! Soal harga juga terjangkau banget kok!
 - kaskusView All Photos
Photo Source: kaskus
Nah kalo ini rajanya nasi gila di Jakarta Selatan. Gerobak yang selalu mangkal di deket Hotel Dharmawangsa ini gak pernah sepi! Nasi gila disini ditumisnya pake minyak Samin, jadi wangi banget! Pak Liem selalu menyajikan nasi gila dengan topping yang royal, ditambah lagi, disini ada menu nasi gila pete, dan juga nasi gila kambing! Seru banget kan! Rela deh antri agak lama buat ngerasain nasi gila yang satu ini!
 - Nasi Goreng Gila Taman MentengView All Photos
Photo Source: Nasi Goreng Gila Taman Menteng
Lokasi Taman Menteng memang dikenal dari dulu sebagai salah satu spot buat kamu yang lagi nyari nasi gila! Emang si dikawasan jajan ini cukup banyak penjual nasi gila, tapi rasanya rata-rata serupa, dan emang enak banget semuanya! Serunya, tempat ini bukanya sampe malem banget kan, jadi kalo kalian lagi kelaperan nyari nasi malem-malem, yuk segera meluncur kesini!
 - @wawanyapView All Photos
Photo Source: @wawanyap
Nah kalo kamu pengen ngerasain nasi gila yang mewah, cobain deh crazy rice di Nomz (Rp. 110.000,-)! Rasanya beneran gila enaknya! Disini nasi gila dilengkapi dengan potongan daging sapi juicy banget. Oh iya, mereka nggak pake MSG loh di makanan yang satu ini, jadi ya sedikit lebih sehat dibanding nasi gila biasa! Sehat, dan enak!
Qraved | Life is Tasty