Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Mesti Sabar Antre Kalau Mau Coba 5 Ayam Geprek Ini

Ganesha WandaGanesha Wanda
ayam geprek yang antri berjam-jam1
@henjiwong
Duh, demam makan ayam geprek ternyata nggak ada matinya. Jelas saja sih, ayam gepreknya yang dihadirkan tanpa tulang ditambah dengan sambal dan lelehan keju membuat rasanya nendang banget. Saking enaknya, banyak orang yang rela antre lho demi mencicipi kenikmatan 5 ayam geprek ini!
I Am Geprek Bensu ayam geprek yang antri berjam-jam2View All Photos
Photo Source:  I Am Geprek Bensu
I Am Geprek Bensu ayam geprek yang antri berjam-jam3View All Photos
Photo Source:  ratujajan
Gerai ayam geprek milik artis terkenal Ruben Onsu ini masih eksis aja di sosial media nih. Jelas aja sih, soalnya rasa ayam gepreknya memang enak banget, apalagi menu ayam geprek lelehan kejunya! Kamu juga bisa memesan tingkat kepedasannya nih! Kamu juga bisa memilih nasi atau mie sebagai teman ayam gepreknya. Bahkan untuk bisa merasakan kelezatannya kamu harus rela antre nih! Cuma dijamin kamu bakalan nagih deh sama rasanya! 
Ayam Keprabon Express  ayam geprek yang antri berjam-jam4View All Photos
Photo Source:  @the.lucky.belly
Ayam Keprabon Express  ayam geprek yang antri berjam-jam5View All Photos
Photo Source:  @henjiwong
Jangan ngaku pencinta ayam geprek kalau belum nyobain ayam geprek yang satu ini! Ayam gepreknya yang dicampur dengan telur goreng orak-ariknya menghasilkan rasa yang gurih. Buat kamu pencinta sambal, mesti cobain level 5 nya! Porsinya yang cukup besar bisa memuaskan perut kamu!
Ayam Geprek Mas Eko ayam geprek yang antri berjam-jam6View All Photos
Photo Source:  Ayam Geprek Mas Eko
Kalau di ayam geprek mas eko terkenal dengan ayam geprek kejunya. Sedikit berbeda dengan gerai ayam geprek lainnya yang menyajikan lelehan keju, di sini kejunya hanya di parut. Eits, jangan salah! Rasanya juga nggak kalah enak lho! Apalagi sambalnya yang bikin rasa ayam gepreknya makin ciamik!
Ayam Geprek Mas Gan ayam geprek yang antri berjam-jam7View All Photos
Photo Source:  Ayam Geprek Mas Gan
Ayam geprek mas gan juga nggak kalah enak buat kamu cicipi! Ayam gepreknya gurih banget dengan teksturnya yang empuk! Di sini seporsi ayam gepreknya dihidangkan bersama dengan tempura bayam dan sambal koreknya yang pedas dan gurih! Mantap deh pokoknya! 
Ayam Geprek Mr. Chiz ayam geprek yang antri berjam-jam8View All Photos
Photo Source:  @urban_culinaire
Satu lagi gerai ayam geprek yang nggak boleh ketinggalan buat kamu cicipi! Nggak cuma ayam geprek dan sambalnya aja, di sini ayam gepreknya juga dihidangkan dengan telur dadar gorengnya yang mantap! Serunya lagi seporsi ayam gepreknya diberi chips-nya yang asin gurih lho! Kriuk kriuk!