Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Iga Cabe Ijo yang Pedasnya Menggugah Selera

Ganesha WandaGanesha Wanda
Iga Cabe Ijo1
Samuel Kevin
Masakan pedas memang sudah sangat membekas di lidah orang Indonesia. Kebanyakan orang bahkan merasa harus makan dengan sambal untuk menambah selera makannya. Salah satu sambal yang menjadi favorit banyak orang di tanah air adalah cabe ijo. Kalau sambal cabe ijo biasanya identik dengan daging ayam atau bebek, ternyata cabe ijo juga nggak kalah mantap lho kalau dipadukan dengan daging iga! Mau tahu dimana saja kamu bisa menemukan iga cabe ijo yang mantap di Jakarta? Simak yuk bahasan Qraved berikut! 
Warung Leko Iga Cabe Ijo2View All Photos
Photo Source:  Vonny Kaliman
Salah satu menu yang paling sering di serbu banyak orang di Warung Leko yaitu menu iga-nya. Tak terkecuali dengan iga cabe ijonya. Daging iganya yang empuk dipadukan dengan cabe ijonya yang bisa membuat lidah kamu bergoyang, bener-bener bisa menambah nafsu makan kamu nih! Tak hanya itu, harganya juga terjangkau lho!
The Playground Iga Cabe Ijo3View All Photos
Photo Source:  leisuriesnote
Meski bukan cafe yang spesialis masakan Indonesia, di The Playground juga menghadirkan menu iga cabe ijo lho! Dalam satu porsi iga cabe ijonya terdapat beberapa potongan daging iganya yang nggak pelit, dan bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 98ribu.
Teras Dharmawangsa Iga Cabe Ijo4View All Photos
Photo Source:  Food Detik
Terlihat dari namanya pasti sudah tahu dong letak dari restoran yang satu ini. Yes, terletak di bilangan Dharmawangsa, restoran ini juga menghadirkan menu iga cabe ijo yang rasanya nggak kalah dengan restoran lainnya.
Bunga Rampai Iga Cabe Ijo5View All Photos
Photo Source:  vi3rvi
Dengan interior restoran a la kolonial Belanda, Bunga Rampai menghadirkan masakan nusantara yang dihidangkan secara fancy. Untuk rasa makanannya tentu tak perlu dipertanyakan lagi karena dimasak oleh chef yang handal. Apalagi iga cabe ijonya, salah satu menu yang tak boleh kamu lewatkan kalo kesini. Daging pada iganya sangat empuk dan mudah dilepas dari tulangnya, rasanya yang gurih sangat cocok di makan dengan cabe ijonya yang pedas dan dijamin bikin kamu ketagihan. Selain itu, restorannya yang klasik juga bisa bikin kamu ingin berfoto-foto di sini. 
Waroeng Mee Iga Cabe Ijo6View All Photos
Photo Source: 
Waroeng Mee juga nggak ketinggalan untuk menghadirkan menu iga cabe ijonya nih! Sedikit berbeda dari iga cabe ijo di restoran pada umumnya, di Waroeng Mee menghadirkan satu porsi iga cabe ijo bersama dengan telur dan dagingnya yang telah di pisah dari tulangnya. Eits, nggak ketinggalan juga cabe ijonya yang bakalan membuat kamu ketagihan!