Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

9 Dessert Paling Menggoda Yang Mungkin Belum Pernah Kamu Cobain

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
9 Dessert Paling Menggoda Yang Mungkin Belum Pernah Kamu Cobain - Main Photo
9 Dessert Paling Menggoda Yang Mungkin Belum Pernah Kamu Cobain
Dunia kuliner Jakarta itu nggak bakal berhenti berkembang. Pilihan makanan sekarang udah semakin banyak, bahkan bisa dibilang hampir tiap hari ada aja makanan baru yang bisa kamu cobain.

Tapi namanya makan-makan, apalagi kalau tujuan kamu memang buat jelajah kuliner, nggak bakal lengkap tanpa kehadiran dessert atau makanan penutup. Dibawah ini ada beberapa dessert asyik yang mungkin belum pernah kamu cobain. Kalau belum, masukin ke dalam daftar dessert incaran kamu segera ya.
Secara teknis, menu dari Beatrice Quarters ini sebenarnya adalah toast. Tapi melihat banyaknya jumlah es krim, menu bernama Chocolate Overload ini bisa dinikmati sebagai dessert bersama. Terutama kalau kamu menikmati hidangan utama dalam porsi kecil. Roti, caramel dan ice cream-nya bersatu dengan sempurna. Sedap abis deh!
Tingkat popularitas makanan Korea sekarang lagi gokil. Di bagian manapun di Jakarta, kamu pasti bakal nemu restoran Korea. Salah satu restoran yang punya dessert seru adalah The Cup, dengan dessert andalan Cheese Bingsoo. Siap-siap meleleh saat menikmati hidangan yang satu ini.
Belum lama dibuka di daerah PIK, Hello Kitty Cafe langsung meledak dan ramai banget didatangi para peminatnya. Ada apa aja sih disana? Yang jelas, menunya emang warna-warni banget. Salah satu yang paling berukuran besar adalah Gigantic Kitty Zilla yang menggiurkan ini.
Ngopi-ngopi asyik di daerah Pluit? Coffee Kulture bisa jadi pilihan utama nih. Selain jago ngeracik kopi, minuman manis mereka juga banyak variasinya. Dan rata-rata bikin ketagihan juga.
Melihat betapa imutnya dessert yang satu ini, rasanya jadi nggak tega buat dimakan. Tapi buat nambah selera makan kamu, ingat aja deh kalau beruang yang satu ini dibuat dari matcha yang menjamin kelezatan rasanya.
Asap itu bisa memberikan kesan misterius dan bikin penasaran. Liat aja contohnya menu dari Cafetaria ini. Bikin kamu penasaran dengan rasa coklatnya yang terlihat berlapis-lapis kan?
Makanan ala Meksiko itu biasanya pedas. Apalagi yang paling nikmat selain cheesecake! Strawberry Cheesecake Chimichanga ini adalah salah satu dessert paling mempesona di Gonzo. Baik dari penampilan maupun rasa.
Dessert itu nggak harus bikin kamu gemuk, yang sehat juga banyak kok. Fried Ice Cream dari Suntiang contohnya. Menggabungkan roti pandan dengan pisang, es krim vanilla dan buah naga, dessert berkualitas ini bakal bikin kamu pingin nambah lagi.
 - Eat Happens Food PlaceView All Photos
Photo Source: Eat Happens Food Place
Nah yang satu ini lagi digemari banget sama semua orang. Martabak! Tapi ada twist-nya. Terlihat mirip dengan bolu, martabak roll adalah jenis martabak terbaru yang memang lebih efisien saat dinikmati. Dari segi rasa memang nggak banyak berpengaruh, tetap lezat!