Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Tempat Bukber di Tangerang yang Pas buat Reunian

Talaga Sampireun

Order Now

Kampoeng Aer

Order Now

Bandar Djakarta

Order Now

Bebek Tepi Sawah

Order Now

Ikan Bakar Poco Poco

Order Now

Bhinneka Resto

Order Now

8 Tempat Bukber di Tangerang yang Pas buat Reunian

Deri LesmanaDeri Lesmana
8 Tempat Bukber di Tangerang yang Pas buat Reunian - Main Photo
jktgo.com
Kalau ada momen yang bisa mempertemukan lagi teman masa sekolah, momen itu adalah bulan puasa. Kita biasa ngadain buka puasa bareng, kontak sana-sini supaya acara berjalan. Reuni. Tapi, kadang susah juga nentuin tempat buka bersama itu. Mau tempat yang biasa aja, agak segan karena acaranya spesial. Mau yang wah, harga mahal dan takut yang diundang gak mau datang. Buat kamu yang mau ngadainnya di Tangerang, Qraved kasih kamu daftar tempat bukber yang asyik dan nyaman. Biar rame bukber kamu nanti!
 - soulofjakartaView All Photos
Photo Source: soulofjakarta
Iya iya, tempat ini punya makanan yang harganya lumayan mahal. Tapi bisa dimaafkan karena rasanya enak....mereka punya citarasa masakan khas Sunda yang oke. Buat dijadiin tempat bukber, kamu perlu Talaga Sampireun kalau mau ngumpulin banyak teman lama dengan makanan enak dan suasana yang gak biasa. Tempat ini punya konsep 'makan di atas danau' yang menarik. Kalau anggarannya mencukupi, Talaga Sampireun pilihan yang bagus buat kamu.
 - Kampoeng AerView All Photos
Photo Source: Kampoeng Aer
Bukan nganggep kamu kekanak-kanakan kalau yang selanjutnya adalah Kampoeng Aer yang punya 'ulang tahun anak-anak'. Tapi, kalau kamu dan kebanyakan teman yang mau kamu undang udah punya anak, tempat ini cocok banget buat dipilih. Dibangun di atas tanah 4 hektar, Kampoeng Aer punya pendopo-pendopo berkapasitas 10 sampai ratusan orang. 60% makanan dalam daftar menu mereka adalah masakan Nusantara, 15% continental, dan 25% lainnya adalah oriental. Lengkap.
 - Bandar DjakartaView All Photos
Photo Source: Bandar Djakarta
Beralih ke Flavor Bliss, tempat bukber di Tangerang selanjutnya adalah Bandar Djakarta. Ini restoran yang punya pilihan seafood yang lengkap. Kalau kamu dan teman-teman suka menu olahan masakan laut, restoran ini cocok banget buat dipilih. Lokasinya yang cukup strategis, lengkap dengan daerah sekitarnya yang bisa dijadikan 'tempat kumpul lanjutan' setelah buka puasa dan tarawih ngebuat Bandar Djakarta semakin menarik. Puas deh kumpul-kumpulnya.
 - myfunfoodiaryView All Photos
Photo Source: myfunfoodiary
Buat kamu yang mungkin cuma akan bukber dengan teman-teman dekat, ada Bebek Tepi Sawah di Living World. Mengusung gaya Bali yang merupakan asal dari restoran ini, lengkap dengan bunga yang harum dan lampu bersinar kalem, restoran ini menyajikan ketenangan. Diiringi musik khas Bali, menikmati olahan bebek yang 'Bali Banget', momen bukber dengan teman paling dekat semasa sekolah kamu bakal jadi lebih intim.
 - Saung SerpongView All Photos
Photo Source: Saung Serpong
Di depan ITC Serpong, ada Saung Serpong. Tempat ini oke banget, terutama karena menyajikan suasana yang lepas dari hiruk-pikuk Serpong. Nyaman, tenang, dan adem. Tempat bukber di Tangerang yang satu ini cocok banget buat kamu yang gak mau kumpul-kumpul di mal atau daerah ramai, apalagi kalau kamu dan teman-teman kamu udah punya baby. Soal makanan, mereka punya masakan khas Indonesia yang menggoda.
 - Ikan Bakar CianjurView All Photos
Photo Source: Ikan Bakar Cianjur
Ikan Bakar Cianjur menyajikan olahan ikan yang sedap dan wangi. Punya cabang di mana-mana, nama restoran ini juga udah harum. Kamu bisa pilih cabang mereka yang ada di Alam Sutera sebagai tempat bukber di Tangerang. Dengan suasana yang dikonsep sederhana dan sajiannya yang nikmat, kamu bisa berbagi lebih banyak dengan teman-teman kamu. Baik berbagi cerita maupun berbagi makanan karena bisa jadi yang dipesan teman kamu juga bikin kamu ngiler.
 - tripadvisorView All Photos
Photo Source: tripadvisor
Beralih ke Karawaci, tempat bukber di Tangerang selanjutnya adalah Ikan Bakar Poco-Poco. Mereka menyajikan masakan khas Sulawesi dengan ikan yang didatangkan langsung dari pulau itu, tepatnya Makassar. Makanan-makanan di sini bisa banget bikin lidah kamu menari. Soal tempat, Ikan Bakar Poco-Poco terbilang nyaman dan tenang, cocok buat dijadiin tempat bukber.
 - Bhinneka RestoView All Photos
Photo Source: Bhinneka Resto
Anggaplah acara bukber yang kamu rencanain direspons baik sama banyak temen kamu yang jumlahnya ratusan, kamu perlu tempat dengan ruang yang lebih luas. Di Karawaci, ada Bhinneka Resto yang bisa menjawab kebutuhan itu. Tempatnya luas, dikonsep dengan apik, sekaligus bersih. 'Bersih' itu harus disebut karena emang mereka ngejaga banget sisi itu. Soal makanan, Bhinneka Resto menyajikan masakan khas Padang yang enak-enak dan disajikan dengan menarik. Puas deh kalau milih tempat bukber di Tangerang yang satu ini, meski kamu mungkin perlu anggaran yang lebih besar.
Qraved | Life is Tasty