Sign In

Search

7 Tempat Makan Paling Asyik di Serpong

March 31, 2016 15:24
7 Tempat Makan Paling Asyik di Serpong
Jangan pernah ngeremehin Serpong. Meski terkadang disebut sebagai daerah pinggiran Jakarta, Serpong itu keren banget loh. Tata kotanya rapi dan sekarang Serpong lagi berkembang pesat. Termasuk untuk dunia kulinernya. Kalau kamu lagi jalan di Serpong, cobain deh mampir ke beberapa restoran ini.
Photo source: anakjajan.com
Dengan vibe yang santai dan lucu, kamu bakal betah main kesini. Kamu bisa nyobain ramen dengan harga yang bersahabat.
Photo source: ENIGMA Restaurant, Bar & Billiards
Menu di Enigma ini banyak banget yang enak. Selain itu, mereka punya playroom yang isinya macem-macem, mulai dari billiard hingga PlayStation 4.
Photo source: myfunfoodiary.com
Mau sarapan atau brunch ala Amerika? Disini tempatnya!
Photo source: ampersada.com
Pingin sesuatu yang beda dari biasanya? Nih mampir aja ke tempat yang punya interior nggak biasa bernama The Container Grill.
Photo source: eshtravaganza.com
Dengan desain interior yang minimalis, Turning Point jadi tempat ngopi yang asyik banget. Mereka juga punya berbagai dessert lezat buat nemenin kopi sore kamu.
Photo source: B'Steak Grill & Pancake
Steak dan pancake? Siapa sangka kalau kombinasi dua makanan tersebut jadinya enak banget. Cobain aja mampir kalau nggak percaya.
Photo source: culinaryinalley.wordpress.com
Nah kalau yang satu ini udah jelas banget enak dan legendaris. Soto Betawi H. Mamat emang jagoannya!