Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Tempat Makan Paling Asyik di Serpong

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
7 Tempat Makan Paling Asyik di Serpong - Main Photo
7 Tempat Makan Paling Asyik di Serpong
Jangan pernah ngeremehin Serpong. Meski terkadang disebut sebagai daerah pinggiran Jakarta, Serpong itu keren banget loh. Tata kotanya rapi dan sekarang Serpong lagi berkembang pesat. Termasuk untuk dunia kulinernya.

Kalau kamu lagi jalan di Serpong, cobain deh mampir ke beberapa restoran ini.
 - anakjajan.comView All Photos
Photo Source: anakjajan.com
Dengan vibe yang santai dan lucu, kamu bakal betah main kesini. Kamu bisa nyobain ramen dengan harga yang bersahabat.
 - ENIGMA Restaurant, Bar & BilliardsView All Photos
Photo Source: ENIGMA Restaurant, Bar & Billiards
Menu di Enigma ini banyak banget yang enak. Selain itu, mereka punya playroom yang isinya macem-macem, mulai dari billiard hingga PlayStation 4.
 - myfunfoodiary.comView All Photos
Photo Source: myfunfoodiary.com
Mau sarapan atau brunch ala Amerika? Disini tempatnya!
 - ampersada.comView All Photos
Photo Source: ampersada.com
Pingin sesuatu yang beda dari biasanya? Nih mampir aja ke tempat yang punya interior nggak biasa bernama The Container Grill.
 - eshtravaganza.comView All Photos
Photo Source: eshtravaganza.com
Dengan desain interior yang minimalis, Turning Point jadi tempat ngopi yang asyik banget. Mereka juga punya berbagai dessert lezat buat nemenin kopi sore kamu.
 - B'Steak Grill & PancakeView All Photos
Photo Source: B'Steak Grill & Pancake
Steak dan pancake? Siapa sangka kalau kombinasi dua makanan tersebut jadinya enak banget. Cobain aja mampir kalau nggak percaya.
 - culinaryinalley.wordpress.comView All Photos
Photo Source: culinaryinalley.wordpress.com
Nah kalau yang satu ini udah jelas banget enak dan legendaris. Soto Betawi H. Mamat emang jagoannya!