Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Kafe Unik di Serpong Yang Bikin Sosial Mediamu Makin Hits

Ganesha WandaGanesha Wanda
7 Cafe Unik di Serpong1
53913
Selain mengutaman menu yang enak, konsep kafe yang unik juga menjadi salah satu faktor penunjang agar orang yang berkunjung makin tertarik. Apalagi semakin meningkatnya pengguna sosial media, membuat banyak orang ingin mengunjungi kafe dengan konsep unik untuk mengabadikan momen melalui sebuah foto. Ini dia nih 7 kafe dengan konsep unik di Serpong yang mesti kamu kunjungi! 
2
Photo Source:  eatwerks
3
Photo Source:  Milkoe Bistreau
4
Photo Source:  Milkoe Bistreau
Cafe yang mengusung konsep unik, Milk & Library Cafe ini juga bisa menjadi alternatif tempat nongkrong enak kamu nih! Apalagi buat kamu yang suka membaca, karena di sini tersedia banyak sekali buku yang bisa baca sambil nongkrong. Namanya juga milk & library cafe, nggak lengkap rasanya kalau ke Milkoe Bistreau nggak nyobain minuman signature-nya, yaitu Milkoe Shake. Buat kamu yang suka makanan manis mesti banget nyobain minuman milkshake dengan topping dan hiasan ala Milkoe. Nggak cuma enak, bentuknya yang besar dan warna-warni ini bikin kamu pengen memfoto dan meng-upload-nya ke sosial media kamu! Selain itu, di sini juga terdapat beberapa fusion pastanya yang mengusung konsep italian di mix dengan indonesian taste, salah satunya fettuccine sambal ijo teri yang bakalan bikin kamu ketagihan! 
5
Photo Source:  Kakolait
6
Photo Source:  Anak Jajan
Buat kamu pencinta cokelat wajib banget nih buat ke Kakolait. Di sini tersedia banyak banget minuman dan dessert dengan olahan cokelat, ada chocolate fondue, ice cream, waffle, hingga milkshake. Dekorasi cafe-nya yang didominasi dengan warna cokelat membuat suasana cafe terlihat minimalis namun tetap cantik. 
7
Photo Source:  Paws & Tails Dog Cafe
Cafe yang satu ini pas banget buat kamu yang suka pencinta anjing. Kafe yang berlokasi di Serpong Utara ini mengusung tema dog cafe dimana kamu bisa hangout barengan sama anjing peliharaan kamu. Selain interior kafe yang lucu dengan pernak-pernik berbentuk anjing, dessert di sini juga berbentuk anjing lucu. Dan pastinya, kamu juga bisa bermain-main bersama anjing pemilik kafe yang lucu-lucu!
8
Photo Source:  silvianaang
9
Photo Source:  Cultivate
Meski terlihat simple, cafe yang didominasi dengan warna monokrom yang satu ini terlihat cantik dan instagrammable banget! Selain itu, tampilan hidangan dessert-nya juga artsy banget bikin kamu nggak tega memakannya!
10
Photo Source:  syelinnaba
Berlokasi di daerah Serpong, coffee shop yang satu ini memang tidak terlalu besar namun cukup nyaman. Dekorasinya yang simpel dengan mural pada temboknya bikin kamu ingin berfoto-foto. Di sini kopi-kopinya juga enak lho!
11
Photo Source: 
Asagao Coffee House menghadirkan konsep kedai Jepang untuk cafe-nya. Meski kecil namun cafe yang didominasi dengan warna kayu ini sangat nyaman! Kalau ke sini, kamu bisa memesan totoro cake-nya yang lucu!
12
Photo Source:  gallacoffeeid
Kafe yang satu ini cukup unik karena mengusung konsep gardening yang berbeda dari konsep kafe pada umumnya. Dihiasi dengan tanaman hijau, bikin cafe ini terasa lebih nyaman dan sejuk. Sambil menikmati kafenya kamu bisa meminum kopi enak yang ditawarkan di Galla Coffee Laboratory