Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Kebab di Jakarta Yang Bikin Kenyang

Ganesha WandaGanesha Wanda
Kebab1
6 Kebab di Jakarta Yang Bikin Kenyang
Menu ala Timur Tengah yang satu ini cukup akrab di lidah orang Indonesia. Nggak heran kalau tidak sulit untuk mencari kebab di Jakarta. Tapi untuk kebab yang rasanya autentik dan kaya rempah, kamu bisa langsung datang ke beberapa tempat ini. Check this out!
2
Photo Source:  foodventurer_
Bosan sama kebab yang isiannya cuma daging? Nih cobain Kebab Cuy! Di sini ada banyak empat varian kebabnya yang berbeda dengan gerai kebab pada umumnya. Ada Indomie beef kebab, kebab balado, kebab kebuli, dan kebab original yang semua rasanya enak dan bikin kamu kebingungan memilihnya! Satu porsi kebabnya bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 30 ribuan. 
3
Photo Source:  Warung Turki
Terlihat dari namanya, restoran ala Turki ini nggak cuma menyediakan makanan khas Turki yang lezat, tapi dekorasi restorannya yang ala Timur Tengah juga sangat instagrammable. Di Warung Turki pastinya tersedia berbagai macam jenis menu kebabnya. Kalau bingung, kamu bisa memilih Iskander Kebab atau Yogurtlu Adana Kebab yang menjadi favorit orang-orang di sini.  
4
Photo Source:  Buncit Foodies
Kebab yang satu ini memang sering terlihat di jagat sosial media. Jelas saja, karena tampilannya yang menarik memang menggugah selera banget! Untuk saus pada kebabnya, kamu bisa memilih dari tiga varian yang ada, yaitu saus garlic, yogurt, dan hot. Hati-hati karena setelah mencoba kamu dijamin jatuh cinta sama rasanya!
5
Photo Source:  Anak Jajan
Kalau mendengar kata kebab pasti yang terbesit dalam benak kita pasti Turki. Nah, beda nih kalo di Gyros Alley. Di tempat ini menu kebab yang disajikan adalah racikan dari Yunani. Coba deh menu kebabnya, Gyros Souvlaki Lamb, yang rasanya bakal bikin kamu senyum-senyum kesenangan! Apalagi rasa dagingnya yang gurih, empuk, dan juicy! 
6
Photo Source:  Buncit Foodies
7
Photo Source:  Discovery Meal
Kebab yang satu ini cocok banget dengan kantong mahasiswa! Dengan kisaran harga belasan ribu rupiah, kamu bisa terpuaskan dengan kebabnya yang ukurannya cukup besar. Kalau ke Mr. Khu Kebab, kamu bisa mencoba menu favorit banyak orang di sini yaitu Fusion Kebab-nya. 
8
Photo Source:  Abunawas Restaurant
Restoran yang satu ini memiliki dekorasi ala timur tengah yang bisa membuat kamu merasa sedang berada di Arab. Di sini tersedia bermacam menu khas timur tengahnya, dan pastinya nggak ketinggalan menu kebabnya. Kalau cobain kebab lahm di sini, kamu bakalan tergiur dengan daging dombanya yang empuk dan juicy! Duh, membayangkannya saja sudah kayak heaven in mouth!