Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Yuraku - banner 0Yuraku - banner 1Yuraku - banner 2

Yuraku

4.54 reviews
Japanese • Mal Kelapa Gading • Kelapa Gading • 100K - 200K
CLOSED Open on Today 10:00 - 22:00
Opening Hours
Monday10:00 - 22:00
Tuesday10:00 - 22:00
Wednesday10:00 - 22:00
Thursday10:00 - 22:00
Friday10:00 - 22:00
Saturday10:00 - 22:00
Sunday10:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Yuraku

Yuraku - menu 0

Photos of Yuraku

 Yuraku Della Medina 631934
 Yuraku Della Medina 631933
 Yuraku Puspita Yuniastuti 600905
Mall Kelapa Gading 1, Lantai Ground, Jl. Kelapa Gading BoulevardShow In Google Maps >
Description
Relaxed outlet featuring sushi & Japanese cuisine in a warm, Asian-inspired environment.
Services
halal
buffet-available
serves-alcohol
casual-dining

Reviews of Yuraku

5
4
3
2
1
4.5
4 ratings
 - @qraved
@qraved
in InstagramNov 1, 2020
Weekend gini sih nggak usah pikirin diet. Saatnya makan puas dengan menu Japanese bbq. Nyaam~ -- Taken by @oppakuliner / Location: @yurakumkg • • Mau makan enak? Download aplikasi terbaru Qraved! Cek link di bio Instagram kita ya! • • • #eeeeeeats #tastespotting #foodgawker #food #instafood #feedfeed #buzzfeedfood #buzzfeast #starvingtime #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodie #food #qraved #lifeistasty #jktfood
Weekend gini sih nggak usah pikirin diet. Saatnya makan puas dengan menu Japanese bbq. Nyaam~ -- Taken by @oppakuliner / Location: @yurakumkg •
•
Mau makan enak? Download aplikasi terbaru Qraved! Cek link di bio Instagram kita ya!
•
•
•
#eeeeeeats #tastespotting #foodgawker #food #instafood #feedfeed #buzzfeedfood #buzzfeast #starvingtime #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodie #food #qraved #lifeistasty #jktfood
 - joshua marcell
joshua marcell
0 photo1 reviewJun 14, 2017
 - Valentine Wulan
Valentine Wulan
0 photo1 reviewApr 11, 2017
Dijamin Puas
Selalu kalap kalo makan di Yuraku, bbq nya enak, sausnya juga enak, kuah sopnya ada 2 jenis aja mau tom yam atau kaldu, dagingnya fresh, sayurannya juga fresh. disini ga cuma all you can eat tapi juga all you can drink. Menunya lengkap banget mulai dari dimsum, aneka soup, snack manis dan asin, aneka dessert, bahkan ice cream pun ada. Restoran andalan kalo lagi kumpul rame-rame sama keluarga.
 - Erika Pricillia
Erika Pricillia
0 photo1 reviewMar 8, 2016

Featured in Journal

6 Tempat All You Can Eat enak di Jakarta di Bawah Rp 200 Ribu
Editor's Pick
6 Tempat All You Can Eat enak di Jakarta di Bawah Rp 200 Ribu
5 Spot Makan Lezat Porsi Besar Buat Ramean di Mall Kelapa Gading
Editor's Pick
5 Spot Makan Lezat Porsi Besar Buat Ramean di Mall Kelapa Gading
5 Restoran Buffet di Kelapa Gading untuk Kamu yang Mau Makan Puas
Editor's Pick
5 Restoran Buffet di Kelapa Gading untuk Kamu yang Mau Makan Puas