Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Roti Boy - banner 0

Roti Boy

4.651 reviews
Bakery & Cake • Mal Kelapa Gading 3 • Kelapa Gading • Below 100K
OPEN NOW Today 10:00 - 22:00
Opening Hours
Monday10:00 - 22:00
Tuesday10:00 - 22:00
Wednesday10:00 - 22:00
Thursday10:00 - 22:00
Friday10:00 - 22:00
Saturday10:00 - 22:00
Sunday10:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Roti Boy

Roti Boy - menu 0

Photos of Roti Boy

 Roti Boy Febri Pradana 608340
 Roti Boy Chandra Wijaya 599988
Mall Kelapa Gading 3, Lantai Ground, Gourmet Walk, Jl. Kelapa Gading BoulevardShow In Google Maps >
Services
Go Food
Valet Parking
Halal

Reviews of Roti Boy

5
4
3
2
1
4.6
51 ratings
 - @paulinacv.8
@paulinacv.8
in InstagramFeb 22, 2020
 - sri lestari
sri lestari
0 photo1 reviewMay 29, 2016
#QravedSurprise
habis makan siang masih belum kenyang juga,pas banget ketemunya sm roti boy,paling suka banget sm rasa roti gal nya,isi di dalemnya itu yg bikin lumer di mulut,manyuuuussss....dan manisnya itu loeh da kaya aku....heheee
 - gofur hakim
gofur hakim
0 photo1 reviewMay 29, 2016
#QravedSurprise
suka bnget sama roti yg satu ini... ROTI BOY,apa lagi kalau di makan pas panas2,makin nikmat aja,buat ngemil sebelum makan siang...
 - meli ana
meli ana
0 photo1 reviewMay 28, 2016
#Qravedsurprise
enak lah pokoknya gak bisa ngomong lagi,,, kalo gak percaya beli aja sendiri.... jangan nanya lagi...dijamin ketagihan dah kalo dah sekali coba,,kaya gw ketagihan mulu karna rasanya yg enak itu...rasanya tuh gak ada duanya dech,,,
 - riu boman
riu boman
0 photo1 reviewMay 28, 2016
#Qravedsurprise
pokonya enak,kalo gak percaya beli aja sendiri jangan nanya hehehe.... kalo dah coba pasti gak nyesel dan malah ketagihan kaya gw gtu... bawanya pengen makan lagi dan lagi lumayan buat ganjel perut alias nahan laper dikit gitu selamat mencoba enak tenan

Featured in Journal

8 Tempat Menikmati Coffee Cake Lembut di Jakarta
Food For Fun
8 Tempat Menikmati Coffee Cake Lembut di Jakarta
8 Pilihan Buat Jajan Sore yang Wajib Dicoba Sekarang #QravedSurprise
Food For Fun
8 Pilihan Buat Jajan Sore yang Wajib Dicoba Sekarang #QravedSurprise
9 Kejutan #QravedSurprise yang Bisa Kamu Temuin di Jakarta Utara
Food For Fun
9 Kejutan #QravedSurprise yang Bisa Kamu Temuin di Jakarta Utara