Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Platinum - banner 0Platinum - banner 1Platinum - banner 2

Platinum

4.529 reviews
Indonesian • Plaza Atrium • Senen • Below 100K
OPEN NOW Today 10:00 - 22:00
Opening Hours
Monday10:00 - 22:00
Tuesday10:00 - 22:00
Wednesday10:00 - 22:00
Thursday10:00 - 22:00
Friday10:00 - 22:00
Saturday10:00 - 22:00
Sunday10:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Platinum

Platinum - menu 0
Platinum - menu 1
Platinum - menu 2
Platinum - menu 3
Platinum - menu 4

Photos of Platinum

 Platinum Hungry Couplee 667136
 Platinum Ridwan Iskandar 656611
 Platinum Ridwan Iskandar 656610
 Platinum Ridwan Iskandar 656609
Plaza Atrium, Lantai 2, Jl. Senen Raya No. 135Show In Google Maps >
Services
Go Food
Take Away
Delivery Service
Free Wifi
Halal
Casual Dining

Reviews of Platinum

5
4
3
2
1
4.5
29 ratings
Platinum - Hungry Couplee
Hungry Couplee
1 photo1 reviewNov 2, 2018
Makan kenyang 11.000
Makan kenyang 11.000 aja geng pake gopay (tapi harus sabar antri). Ini nasi keliatannya dikit, tapi pas di makan enggak abis2. Daann bahagia nya ini adalah nasi hainam loh geng. Terus ayam nya juga banyak, garing, potongannya pas, bumbu nya pas berasa mentega nya. Sayang nya tempatnya agak panas dan makanannya dtg agak lama. Tp pelayanannya ramah, dan ada cemilan dulu sambil nunggu makanannya dateng ? . #hungrycouplee
Makan kenyang 11.000 aja geng pake gopay (tapi harus sabar antri).
Ini nasi keliatannya dikit, tapi pas di makan enggak abis2. Daann bahagia nya ini adalah nasi hainam loh geng. Terus ayam nya juga banyak, garing, potongannya pas, bumbu nya pas berasa mentega nya.
Sayang nya tempatnya agak panas dan makanannya dtg agak lama. Tp pelayanannya ramah, dan ada cemilan dulu sambil nunggu makanannya dateng ?
.
#hungrycouplee
Platinum - Ridwan Iskandar
Ridwan Iskandar
5 photos1 reviewAug 26, 2018
Family Time
Makanannya 100% Ga mengecewakan untuk rasanya.. perfect!! pelayannya ramah dan jadinya cepet banget..
Makanannya 100% Ga mengecewakan untuk rasanya.. perfect!! pelayannya ramah dan jadinya cepet banget..
Makanannya 100% Ga mengecewakan untuk rasanya.. perfect!! pelayannya ramah dan jadinya cepet banget..
Makanannya 100% Ga mengecewakan untuk rasanya.. perfect!! pelayannya ramah dan jadinya cepet banget..
Makanannya 100% Ga mengecewakan untuk rasanya.. perfect!! pelayannya ramah dan jadinya cepet banget..
Makanannya 100% Ga mengecewakan untuk rasanya.. perfect!! pelayannya ramah dan jadinya cepet banget..
Platinum - Muhammad Sodik
Muhammad Sodik
1 photo1 reviewFeb 26, 2018
5 Resto dengan Menu Spesial untuk Inspirasi Masak di Rumah
Kata siapa teppanyaki cuma bisa dinikmati di restoran Jepang saja? Para Ibu di rumah juga bisa nih bikin teppanyaki untuk sensasi makan yang beda bareng keluarga ala Platinum Resto. Yang perlu dipersiapkan pun nggak merepotkan, kok. Hanya potongan daging sapi, daging ayam, sosis ayam, dan sayur-sayuran seperti selada, wortel dan juga bawang bombay. Ibu juga bisa menambahkan penyedap rasa dan saus teppanyaki agar rasa masakan semakin keluar. Nggak sabar kan untuk langsung mulai masak teppanyaki ala Platinum Resto ini?
Kata siapa teppanyaki cuma bisa dinikmati di restoran Jepang saja? Para Ibu di rumah juga bisa nih bikin teppanyaki untuk sensasi makan yang beda bareng keluarga ala Platinum Resto. Yang perlu dipersiapkan pun nggak merepotkan, kok. Hanya potongan daging sapi, daging ayam, sosis ayam, dan sayur-sayuran seperti selada, wortel dan juga bawang bombay. Ibu juga bisa menambahkan penyedap rasa dan saus teppanyaki agar rasa masakan semakin keluar. Nggak sabar kan untuk langsung mulai masak teppanyaki ala Platinum Resto ini?
Platinum - @donnanovianti
@donnanovianti
in InstagramInvalid date
Nmenin mam yg baru dtg dr daerah???#pipih#dinikmatinajah#
Nmenin mam yg baru dtg dr daerah???#pipih#dinikmatinajah#
Platinum - @exxamay
@exxamay
in InstagramInvalid date
Nyampe rumah laper lagi ?? . . . . . . . #fujixe2 #eoslens #htc #platinum
Nyampe rumah laper lagi ?? .
.
.
.
.
.
.
#fujixe2 #eoslens #htc #platinum
Platinum - @vebiyanti_moms
@vebiyanti_moms
in InstagramInvalid date

Featured in Journal

5 Resto dengan Menu Spesial untuk Inspirasi Masak di Rumah
Editor's Pick
5 Resto dengan Menu Spesial untuk Inspirasi Masak di Rumah
Platinum Official Account
Follow