Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Kafe Betawi - banner 0Kafe Betawi - banner 1Kafe Betawi - banner 2
4.34 reviews
Hours 10:00 - 22:00Open Now

Menu of Kafe Betawi

Kafe Betawi - menu 0
Kafe Betawi - menu 1
Kafe Betawi - menu 2
Kafe Betawi - menu 3
Kafe Betawi - menu 4

Photos of Kafe Betawi

Kafe Betawi 1075207
Kafe Betawi 1177448
Kafe Betawi 883588
Kafe Betawi 742606
Kafe Betawi 742656
Pacific Place Mall, Lantai 4, Jl. Jenderal SudirmanShow In Google Maps >
www.kafebetawi.com
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Description
With Modernization Of International Food Everywhere, We Go Back To Ancestor Tradition Of Cooking Nature’S Best Ingredients. Tucked In One Of The Capital'S Biggest Malls, Kafe Betawi Is A Great Dining Option No Matter How Large Your Party. Betawi Literally Means Native Jakartan, And The Menu Offers Variety Of Jakartan Culinary Delights. Stylish Street Food In Jakarta, Kafe Betawi Has Actually Become One Of The Few Places In The City To Try Such Classic Jakarta Street Foods. Kafe Betawi Serves Wonderfully Homely Versions Of Street Foods Native To Java.
Services
AC
Accept Credit Cards
Book Online
Go Food
Parking Area
Power Plug
Take Away
Valet Parking
Free Wifi
Halal
Outdoor Seats

Reviews of Kafe Betawi

Load placeholder

Kafe Betawi - Della Medina
Della Medina
941 photos746 reviewsMay 9, 2018
5 Spot Makan Siang di Pacific Place yang Nikmat Tiada Tara
Dari namanya saja udah terlihat kalau restoran ini menawarkan hidangan Nusantara, terumata menu khas Betawi. Gado-gado menjadi menu andalan di sini. Sayurannya yang segar terasa sangat nikmat ketika disantap dengan saus kacangnya yang lembut dan gurih. Sebagai penutup jangan lupa juga untuk asinan sayurnya.
 Kafe Betawi Della Medina 637378
 Kafe Betawi Della Medina 637377
Kafe Betawi - @kafebetawi_id
@kafebetawi_id
in InstagramJan 25, 2018
Abang dan Mpok ada Nyang tau nggak ame Sekoteng?  Sekoteng ini merupakan minuman asli dari Jawa Tengah dengan rasa jahe nyang khas dan umumnye dihidangkan dalam kondisi masih panas. Untuk bahan lain nyang umumnye dicampurkan ke dalam sekoteng seperti, kacang tanah, kacang hijau, potongan roti, dan masih banyak lagi. Umumnye, sekoteng ini dihidangkan pada malam hari. Selain itu, biasanye sekoteng dijual keliling dengan cara menggunakan gerobak pikul. Bagi orang Jawa, sekoteng ini merupakan singkatan dari “nyokot weteng” nyang dalam bahase Indonesianye berarti “menggigit perut”. Sekoteng ini memiliki cita rasa nyang hangat dan berasal dari rebusan gula merah dan juga jahe. Namun ternyata sekoteng ini sebenarnye merupakan hindangan tradisi dari Cina. Alasan kenapa sekoteng ini sebenarnye merupakan hidangan dari Cina karena istilah dari sekoteng sendiri sebenarnye berasal dari bahase Hokkian “su ko thung” atau “si guo tang yang berarti sup empat buah-buahan. Di Cina sendiri, minuman sekoteng ini terdiri dari empat buah nyang dikeringkan, yakni dari kacang amandel, buah jail, kelenkeng, dan biji teratai. Di Indonesia, su ko thung sulit untuk dilafalkan sehingga lebih dikenal dengan nama sekoteng. Namun selain penamaannye nyang menjadi berbeda, bahan-bahan pembuat minuman sekoteng ini juga sangat berbeda. Hal ini disebabkan sekoteng nyang ada di Indonesia diisi dengan bahan-bahan nyang sudah disesuaikan dengan buah atau biji-bijian nyang ada di Indonesia. Sejarahnya, su ko thung ini sudah dikonsumsi sejak masa Dinasit Qin (221-226 SM) tepatnye sejak masa kaisar Qin Shi Huang. ( Lama juge Yee... Usia sekoteng ) Pada masa itu, minuman ini merupakan minuman untuk kesehatan, bisa membuat pencernaan lebih baik, serta minuman pernghangat tubuh. Pas nih buat cuaca nyang lagi ujan begini, dan juga buat Abang Mpok Nyang lagi kurang enak badan biar seger seger lagi. Nahh.. tunggu apalagi ayoo.. Temukan sekoteng di Kafe Betawi nyang terdekat di kota anda, dan nikmatin juga diskon 10% - 30% dari Kartu Credit Bank BNI. #sekoteng #makanantradisional #kulinernusantara #indonesiafood #musimhujan #kamis #wonderfulindonesia #sehat #bni #enak #nusantara
Abang dan Mpok ada Nyang tau nggak ame Sekoteng? 
Sekoteng ini merupakan minuman asli dari Jawa Tengah dengan rasa jahe nyang khas dan umumnye dihidangkan dalam kondisi masih panas. Untuk bahan lain nyang umumnye dicampurkan ke dalam sekoteng seperti, kacang tanah, kacang hijau, potongan roti, dan masih banyak lagi.

Umumnye, sekoteng ini dihidangkan pada malam hari. Selain itu, biasanye sekoteng dijual keliling dengan cara menggunakan gerobak pikul. 
Bagi orang Jawa, sekoteng ini merupakan singkatan dari “nyokot weteng” nyang dalam bahase Indonesianye berarti “menggigit perut”. Sekoteng ini memiliki cita rasa nyang hangat dan berasal dari rebusan gula merah dan juga jahe. Namun ternyata sekoteng ini sebenarnye merupakan hindangan tradisi dari Cina.

Alasan kenapa sekoteng ini sebenarnye merupakan hidangan dari Cina karena istilah dari sekoteng sendiri sebenarnye berasal dari bahase Hokkian “su ko thung” atau “si guo tang yang berarti sup empat buah-buahan.

Di Cina sendiri, minuman sekoteng ini terdiri dari empat buah nyang dikeringkan, yakni dari kacang amandel, buah jail, kelenkeng, dan biji teratai. Di Indonesia, su ko thung sulit untuk dilafalkan sehingga lebih dikenal dengan nama sekoteng.

Namun selain penamaannye nyang menjadi berbeda, bahan-bahan pembuat minuman sekoteng ini juga sangat berbeda. Hal ini disebabkan sekoteng nyang ada di Indonesia diisi dengan bahan-bahan nyang sudah disesuaikan dengan buah atau biji-bijian nyang ada di Indonesia.

Sejarahnya, su ko thung ini sudah dikonsumsi sejak masa Dinasit Qin (221-226 SM) tepatnye sejak masa kaisar Qin Shi Huang. ( Lama juge Yee... Usia sekoteng )  Pada masa itu, minuman ini merupakan minuman untuk kesehatan, bisa membuat pencernaan lebih baik, serta minuman pernghangat tubuh.

Pas nih buat cuaca nyang lagi ujan begini, dan juga buat Abang  Mpok Nyang lagi kurang enak badan biar seger seger lagi.

Nahh.. tunggu apalagi ayoo.. Temukan sekoteng di Kafe Betawi nyang terdekat di kota anda, dan nikmatin juga diskon 10% - 30% dari Kartu Credit Bank BNI.

#sekoteng
#makanantradisional
#kulinernusantara
#indonesiafood
#musimhujan
#kamis 
#wonderfulindonesia 
#sehat 
#bni 
#enak 
#nusantara
Kafe Betawi - Samuel Halim
Samuel Halim
1 photos1 reviewsJun 26, 2016
#Qravedsurprise
Ketopraknya enak satenya enak lontong cap gomeg enak semuanya enak
Kafe Betawi  photo Pacific Place  212318
Kafe Betawi - @kafebetawi_id
@kafebetawi_id
in InstagramDec 26, 2017
Buat Mpok - Mpok Nyang pengen ngerujak cantik di akhir taon ini bersame keluarge atau ame temen - temen. Bisa dateng Ke Kafe Betawi terdekat di Kota anda. Dan juge kite menyajikan menu tradisional Nyang rasanye bise memanjakan lidah dan juge memberikan pengalaman Nyang tak terlupakan khusunye ame rase makanan nye, dan juge kite mau info nih, diskon 10% - 30% bagi pengguna Bank BNI, Di tunggu Yee kehadirannye. #rujak #makanantradisional #kafebetawi_id #ngumpul #diskon #bni #jakarta #wonderfulindonesia
Buat Mpok - Mpok Nyang pengen ngerujak cantik di akhir taon ini bersame keluarge atau ame temen - temen. Bisa dateng Ke Kafe Betawi terdekat di Kota anda. Dan juge kite menyajikan menu tradisional Nyang rasanye bise memanjakan lidah dan juge memberikan pengalaman Nyang tak terlupakan khusunye ame rase makanan nye, dan juge kite mau info nih, diskon 10% - 30% bagi pengguna Bank BNI, Di tunggu Yee kehadirannye.
#rujak #makanantradisional #kafebetawi_id #ngumpul #diskon #bni #jakarta #wonderfulindonesia
Kafe Betawi - Khoddel Khoddel
Khoddel Khoddel
0 photos1 reviewsJun 9, 2016
kafe betawi
dapat es campur rasanya segerrr #qravedsurprise

Featured in Articles

5 Spot Makan Siang di Pacific Place yang Nikmat Tiada Tara
5 Spot Makan Siang di Pacific Place yang Nikmat Tiada Tara

Near Kafe Betawi

Open in App