Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Goods Burger - banner 0Goods Burger - banner 1Goods Burger - banner 2
4.03 reviews
Hours 10:00 - 00:00Open Now

Menu of Goods Burger

Goods Burger - menu 0
Goods Burger - menu 1

Photos of Goods Burger

Goods Burger 1291363
Goods Burger 1274589
Goods Burger 1276623
Goods Burger 1255173
Goods Burger 1167930
Cilandak Town Square, Lantai Ground, Jl. TB SimatupangShow In Google Maps >
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 00:00
Services
AC
Accept Credit Cards
Go Food
Parking Area
Take Away
Free Wifi
Halal
Smoking Area
Casual Dining

Reviews of Goods Burger

Load placeholder

Goods Burger - Karina Marpaung
Karina Marpaung
3899 photos3877 reviewsAug 30, 2018
4 Burger dengan Variasi Buah yang Rasanya Super Mantap
Potongan nanas memiliki andil besar dalam membuat Tropikal Burger karya Goods Burger menjadi nikmat. Rasa asam manis si buah kuning yang berpadu apik dengan patty super juicy niscaya sanggup menciptakan sensasi mantap sejak pertama kali kamu menggigitnya.
 Goods Burger Karina Marpaung 657249
Goods Burger - Della Medina
Della Medina
1211 photos965 reviewsJan 24, 2018
Ultimate Guide: 17 Burger Porsi Besar yang Enaknya Bikin Ketagihan
Mac and Cheese Burger, wah rasanya enak banget ini! Kamu wajib banget coba kalau pencinta burger sejati. Harga juga terjangkau banget kok, Rp 65 ribu aja. Cuma dijamin kamu nggak bakalan nyesel. Kejunya pas dan bikin lidah kamu semakin manja.
 Goods Burger Della Medina 625437
Goods Burger - Ganesha Wanda Simanjuntak
Ganesha Wanda Simanjuntak
1939 photos1612 reviewsNov 6, 2017
5 Burger yang Isiannya Meluber dan Nggak Bikin Mblenger
Kalau lagi ngidam makanan yang creamy, makan Mac & Cheese aja sudah surga banget. Apalagi kalau ditambahkan dengan burger. Perpaduan yang enak dan ngenyangin. Lihat saja saus kejunya yang di beri banyakan.
 Goods Burger Ganesha Wanda Simanjuntak 624133

Featured in Articles

4 Burger dengan Variasi Buah yang Rasanya Super Mantap
4 Burger dengan Variasi Buah yang Rasanya Super Mantap
Ultimate Guide: 17 Burger Porsi Besar yang Enaknya Bikin Ketagihan
Ultimate Guide: 17 Burger Porsi Besar yang Enaknya Bikin Ketagihan
5 Burger yang Isiannya Meluber dan Nggak Bikin Mblenger
5 Burger yang Isiannya Meluber dan Nggak Bikin Mblenger

Near Goods Burger

Open in App