Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Cliff Noodle Bar - banner 0Cliff Noodle Bar - banner 1Cliff Noodle Bar - banner 2

Cliff Noodle Bar

4.060 reviews
Chinese • Pantai Indah Kapuk • Below 100K
OPEN NOW Today 07:00 - 21:00
Opening Hours
Monday08:00 - 20:00
Tuesday08:00 - 20:00
Wednesday08:00 - 20:00
Thursday08:00 - 20:00
Friday07:00 - 21:00
Saturday07:00 - 21:00
Sunday07:00 - 21:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Cliff Noodle Bar

Cliff Noodle Bar - menu 0
Cliff Noodle Bar - menu 1
Cliff Noodle Bar - menu 2
Cliff Noodle Bar - menu 3
Cliff Noodle Bar - menu 4

Photos of Cliff Noodle Bar

 Cliff Noodle Bar Hungry Couplee
 Cliff Noodle Bar Hungry Couplee
 Cliff Noodle Bar Hungry Couplee
 Cliff Noodle Bar Hungry Couplee
Ruko Elang Laut, Blok D No. 39, Jl. Pantai Indah Selatan IShow In Google Maps >
Services
delivery-service
free-wifi
take-away
casual-dining

Reviews of Cliff Noodle Bar

5
4
3
2
1
4.0
60 ratings
 - Hungry Couplee
Hungry Couplee
4 photos1 reviewJul 19, 2019
Udah lama banget buka, baru sempet cobain sekarang, unik banget disini mie nya ada yang ungu, terbuat dari taro. Gak berasa sih pas di makan, cuma ps abis selesai makan ga berasa berat aja perut. Topping nya pilih yang fusion, isi nya, babi, enak kecil2, garing dan kenyel gt, gurih enak, ada kerupuk garimg2 nya juga, makin enak. Telor nya enak juga stnga mateng. Makan nya harus di aduk, karena minyak dan bumbu gurih pedes nya ada di bawah. Kuah nya jga enak banget berasa kaldu dan bumbu nya. Dan kayknya gak pake micin deh soalnya gak bikin haus! Mantaap 👌 . #hungrycouplee
Udah lama banget buka, baru sempet cobain sekarang, unik banget disini mie nya ada yang ungu, terbuat dari taro. Gak berasa sih pas di makan, cuma ps abis selesai makan ga berasa berat aja perut. Topping nya pilih yang fusion, isi nya, babi, enak kecil2, garing dan kenyel gt, gurih enak, ada kerupuk garimg2 nya juga, makin enak. Telor nya enak juga stnga mateng. Makan nya harus di aduk, karena minyak dan bumbu gurih pedes nya ada di bawah. Kuah nya jga enak banget berasa kaldu dan bumbu nya. Dan kayknya gak pake micin deh soalnya gak bikin haus!
Mantaap 👌
.
#hungrycouplee
Udah lama banget buka, baru sempet cobain sekarang, unik banget disini mie nya ada yang ungu, terbuat dari taro. Gak berasa sih pas di makan, cuma ps abis selesai makan ga berasa berat aja perut. Topping nya pilih yang fusion, isi nya, babi, enak kecil2, garing dan kenyel gt, gurih enak, ada kerupuk garimg2 nya juga, makin enak. Telor nya enak juga stnga mateng. Makan nya harus di aduk, karena minyak dan bumbu gurih pedes nya ada di bawah. Kuah nya jga enak banget berasa kaldu dan bumbu nya. Dan kayknya gak pake micin deh soalnya gak bikin haus!
Mantaap 👌
.
#hungrycouplee
Udah lama banget buka, baru sempet cobain sekarang, unik banget disini mie nya ada yang ungu, terbuat dari taro. Gak berasa sih pas di makan, cuma ps abis selesai makan ga berasa berat aja perut. Topping nya pilih yang fusion, isi nya, babi, enak kecil2, garing dan kenyel gt, gurih enak, ada kerupuk garimg2 nya juga, makin enak. Telor nya enak juga stnga mateng. Makan nya harus di aduk, karena minyak dan bumbu gurih pedes nya ada di bawah. Kuah nya jga enak banget berasa kaldu dan bumbu nya. Dan kayknya gak pake micin deh soalnya gak bikin haus!
Mantaap 👌
.
#hungrycouplee
Udah lama banget buka, baru sempet cobain sekarang, unik banget disini mie nya ada yang ungu, terbuat dari taro. Gak berasa sih pas di makan, cuma ps abis selesai makan ga berasa berat aja perut. Topping nya pilih yang fusion, isi nya, babi, enak kecil2, garing dan kenyel gt, gurih enak, ada kerupuk garimg2 nya juga, makin enak. Telor nya enak juga stnga mateng. Makan nya harus di aduk, karena minyak dan bumbu gurih pedes nya ada di bawah. Kuah nya jga enak banget berasa kaldu dan bumbu nya. Dan kayknya gak pake micin deh soalnya gak bikin haus!
Mantaap 👌
.
#hungrycouplee
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewJan 11, 2019
7 Bakmi Enak Non Halal di PIK yang Wajib Disambangi
Bakmi warna-warni yang sudah terkenal seantero Jakarta ini nggak bisa banget kalau sampai terlewatkan. Selain original, ada juga bakmi hitam, ungu, dan hijau yang cara penyajiannya bisa kamu tentukan sendiri. Walaupun hadir dengan inovasi unik, tetapi harga yang ditawarkan masih bersahabat kok, yakni antara Rp 30k hingga Rp 42k dengan isian yang super komplet dan pastinya sukses bikin ngiler.
Bakmi warna-warni yang sudah terkenal seantero Jakarta ini nggak bisa banget kalau sampai terlewatkan. Selain original, ada juga bakmi hitam, ungu, dan hijau yang cara penyajiannya bisa kamu tentukan sendiri. Walaupun hadir dengan inovasi unik, tetapi harga yang ditawarkan masih bersahabat kok, yakni antara Rp 30k hingga Rp 42k dengan isian yang super komplet dan pastinya sukses bikin ngiler.
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewOct 9, 2018
5 Bakmi Hitam Super Unik di Jakarta
Kedai bakmi yang terkenal karena variannya yang warna-warni ini juga punya pilihan menu bakmi hitam. Uniknya, kamu bebas padu padankan tampilannya sesuai selera. Bisa pilih jenis bakmi yang tebal atau keriting plus dengan aneka pilihan topping. Ada yang original, fusion, samcan rica, dan cukiok. Menu non halal ini dibanderol mulai dari harga Rp 32k hingga Rp 44k. Cocok buat kamu yang suka coba-coba menu unik.
Kedai bakmi yang terkenal karena variannya yang warna-warni ini juga punya pilihan menu bakmi hitam. Uniknya, kamu bebas padu padankan tampilannya sesuai selera. Bisa pilih jenis bakmi yang tebal atau keriting plus dengan aneka pilihan <i>topping</i>. Ada yang original, fusion, samcan rica, dan cukiok. Menu non halal ini dibanderol mulai dari harga Rp 32k hingga Rp 44k. Cocok buat kamu yang suka coba-coba menu unik.
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewMay 7, 2018
6 Spot Makan Kenyang dengan Modal 45 Ribu di PIK
Sesuai namanya, kedai ini punya bakmi sebagai menu andalannya. Serunya, kamu bisa pilih racikan bakmi sesuai selera. Mau yang original, vegetable (mi hijau), atau takesumi (mi hitam dan mi ungu). Selain itu, kamu juga bisa pilih tekstur bakmi tipis atau keriting. Tersedia empat pilihan cara penyajian, yaitu original, fusion, samcan rica, dan cukiok. Topping daging babi, pangsit goreng, dan telur mata sapi di atas bakmi semakin menggugah selera makan. Harganya cuma Rp 30k sampai Rp 42k saja. Recommended banget buat kamu pencinta bakmi!
Sesuai namanya, kedai ini punya bakmi sebagai menu andalannya. Serunya, kamu bisa pilih racikan bakmi sesuai selera. Mau yang original, vegetable (mi hijau), atau takesumi (mi hitam dan mi ungu). Selain itu, kamu juga bisa pilih tekstur bakmi tipis atau keriting. Tersedia empat pilihan cara penyajian, yaitu original, fusion, samcan rica, dan cukiok. <i>Topping </i>daging babi, pangsit goreng, dan telur mata sapi di atas bakmi semakin menggugah selera makan. Harganya cuma Rp 30k sampai Rp 42k saja. <i>Recommended </i>banget buat kamu pencinta bakmi!
 - @kuatjajan
@kuatjajan
in InstagramNov 27, 2020
Masih dari restoran yang pernah di regiew sebelumnya, yaitu Cliff Noodl Bar @cliffnoodl. . Cliff Noodl Bar juga menyediakan Bakso rebus yang isinya 10 pcs per porsi. Biasa gua makan bakso ini dibarengi dengan Fusion Noodl, karena kuah dari Mie biasa kurang asin dan kuah dari bakso ini bisa ngimbangin jadi punya rasa asin yang pas. . Baksonya handmade dan enak banget, tekstur baksonya empuk dan padat daging (tidak tepungan). Kualitas baksonya sih HQQ banget dan kamu wajib pesen Baksonya untuk dimakan bareng dengan Bakmie. . 🍽 Bakso Sapi by @cliffnoodl 💰 28k/10pcs 💯 4/5 🐂 Halal 📍 Cliff Noodl Bar, Jl. Pantai Indah Selatan 1 D/39, Ruko Elang Laut, Jakarta Utara . Siapa yang selalu pesen Bakmie pake Bakso? #KuatJajan
Masih dari restoran yang pernah di regiew sebelumnya, yaitu Cliff Noodl Bar @cliffnoodl.
.
Cliff Noodl Bar juga menyediakan Bakso rebus yang isinya 10 pcs per porsi. Biasa gua makan bakso ini dibarengi dengan Fusion Noodl, karena kuah dari Mie biasa kurang asin dan kuah dari bakso ini bisa ngimbangin jadi punya rasa asin yang pas.
.
Baksonya handmade dan enak banget, tekstur baksonya empuk dan padat daging (tidak tepungan). Kualitas baksonya sih HQQ banget dan kamu wajib pesen Baksonya untuk dimakan bareng dengan Bakmie.
.
🍽 Bakso Sapi by @cliffnoodl
💰 28k/10pcs
💯 4/5
🐂 Halal
📍 Cliff Noodl Bar, Jl. Pantai Indah Selatan 1 D/39, Ruko Elang Laut, Jakarta Utara
.
Siapa yang selalu pesen Bakmie pake Bakso? #KuatJajan

Featured in Journal

7 Bakmi Enak Non Halal di PIK yang Wajib Disambangi
Editor's Pick
7 Bakmi Enak Non Halal di PIK yang Wajib Disambangi
5 Bakmi Hitam Super Unik di Jakarta
Editor's Pick
5 Bakmi Hitam Super Unik di Jakarta
6 Spot Makan Kenyang dengan Modal 45 Ribu di PIK
Editor's Pick
6 Spot Makan Kenyang dengan Modal 45 Ribu di PIK