Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Bakmi Abun - banner 0Bakmi Abun - banner 1Bakmi Abun - banner 2

Bakmi Abun

3.556 reviews
Chinese • Pasar Baru • Below 100K
CLOSED Open on Friday 09:00 - 19:00
Opening Hours
Monday09:00 - 19:00
Tuesday09:00 - 19:00
Wednesday09:00 - 19:00
Thursday09:00 - 19:00
Friday09:00 - 19:00
Saturday09:00 - 19:00
Sunday09:00 - 19:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Bakmi Abun

Bakmi Abun - menu 0
Bakmi Abun - menu 1
Bakmi Abun - menu 2
Bakmi Abun - menu 3
Bakmi Abun - menu 4

Photos of Bakmi Abun

 Bakmi Abun Asteria Dita 669321
 Bakmi Abun Asteria Dita 647356
 Bakmi Abun iqra rabika 621192
Services
Take Away
Go Food
Casual Dining

Reviews of Bakmi Abun

5
4
3
2
1
3.5
56 ratings
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewDec 3, 2018
5 Spot Santap Locupan Paling Legit di Jakarta
Salah satu kedai bakmi legendaris di Jakarta ini juga punya menu locupan yang spesial. Aneka topping tambahan yang jadi pelengkap locupan, yaitu daging ayam, daging babi, jamur, bakso ikan, pangsit, dan swikiaw. Tekstur locupannya kenyal dan lembut banget plus tersaji dengan porsi yang cukup besar. Harga yang ditawarkan untuk semangkuk locupan lezat kurang dari Rp 50k. Worth it untuk dicobain!
Salah satu kedai bakmi legendaris di Jakarta ini juga punya menu locupan yang spesial. Aneka <i>topping </i>tambahan yang jadi pelengkap locupan, yaitu daging ayam, daging babi, jamur, bakso ikan, pangsit, dan swikiaw. Tekstur locupannya kenyal dan lembut banget plus tersaji dengan porsi yang cukup besar. Harga yang ditawarkan untuk semangkuk locupan lezat kurang dari Rp 50k. <i>Worth it</i> untuk dicobain!
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewAug 7, 2018
Nostalgia dengan 5 Bakmi Legendaris di Pasar Baru
Sarapan dengan semangkuk bakmi jadi menu yang paling cocok deh! Berbagai jenis menu bakmi siap kamu santap selagi hangat. Ada bakmi keriting, bakmi lebar, kwetiau, dan bihun. Topping-nya juga beragam seperti ayam, babi, jamur, bakso, pangsit, dan suikiaw. Kalau mau ngerasain semuanya sih kamu tinggal pesan bakmi babi spesial seharga Rp 45k. Porsinya melimpah dan rasanya super komplet dari gurih hingga manis. Namanya juga bakmi legendaris, jadi rasanya nggak berubah dari zaman dulu.
Sarapan dengan semangkuk bakmi jadi menu yang paling cocok deh! Berbagai jenis menu bakmi siap kamu santap selagi hangat. Ada bakmi keriting, bakmi lebar, kwetiau, dan bihun. <i>Topping</i>-nya juga beragam seperti ayam, babi, jamur, bakso, pangsit, dan suikiaw. Kalau mau ngerasain semuanya sih kamu tinggal pesan bakmi babi spesial seharga Rp 45k. Porsinya melimpah dan rasanya super komplet dari gurih hingga manis. Namanya juga bakmi legendaris, jadi rasanya nggak berubah dari zaman dulu.
 - @iamhelloworld
@iamhelloworld
in InstagramInvalid date
A yummy noodle ? to start up your sunday ??? #bakmie #aboen #noodle #instafood #foodtag #foodism #foodoftheday #foodporn
A yummy noodle ? to start up your sunday ??? #bakmie #aboen #noodle #instafood #foodtag #foodism #foodoftheday #foodporn
 - @jelajahbabinusantara
@jelajahbabinusantara
in InstagramInvalid date
Jelajah Babi: #JakartaPusat #PasarBaroe . Mie Babi Rasa Kenangan #eh . ?Nah kalau hari Sabtu gini, mimin Jelabis gak bosen bosen buat makan bakmie babi, akhirnya kita menjatuhkan pilihan kita ke Bakmi Babi Rasa Kenangan, gak lain gak bukan adalah ‘Bakmie Aboen’? Semua pencinta Bakmie Babi pasti udah ga asing dengan Mie Aboen yang legendaris. Babi kecap manis plus jamur yang kenyal berhasil bikin kamu ga akan lupa sama mie ini. Jangan lupa pesen bakso goreng babinya, mimin Jelabis sampe kalap dan ga mau pulang? . Rekomendasi: Pesen porsi kecil udah cukup apalagi kalo kamu tambah side dish seperti bakso goreng babi . ? Bakmie Aboen - Jl. Gang Kelinci No. 16, Pasar Baroe - Jakarta Pusat ⏰ 10.00am-10.00pm ? Rp38rb-48rb/porsi ? Go-shop ✅ ? Dine-in ✅ . ?? #ViniVidiVicip direkomendasikan oleh @tetfa . #jelajahbabinusantara #JelajahBabiJakarta #JelajahBabiJakartaPusat #bakmi #bakmibabi #bakmiclub #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbabi #kulinerbabijakarta #kulinerkelapagading #sundaybakmiclub #bakmiclubid #bakmienak
Jelajah Babi: #JakartaPusat #PasarBaroe
.
Mie Babi Rasa Kenangan #eh
.
?Nah kalau hari Sabtu gini, mimin Jelabis gak bosen bosen buat makan bakmie babi, akhirnya kita menjatuhkan pilihan kita ke Bakmi Babi Rasa Kenangan, gak lain gak bukan adalah ‘Bakmie Aboen’? Semua pencinta Bakmie Babi pasti udah ga asing dengan Mie Aboen yang legendaris. Babi kecap manis plus jamur yang kenyal berhasil bikin kamu ga akan lupa sama mie ini. Jangan lupa pesen bakso goreng babinya, mimin Jelabis sampe kalap dan ga mau pulang?
.
Rekomendasi:
Pesen porsi kecil udah cukup apalagi kalo kamu tambah side dish seperti bakso goreng babi
.
? Bakmie Aboen - Jl. Gang Kelinci No. 16, Pasar Baroe - Jakarta Pusat
⏰ 10.00am-10.00pm
? Rp38rb-48rb/porsi
? Go-shop ✅
? Dine-in ✅
.
?? #ViniVidiVicip direkomendasikan oleh @tetfa
.
#jelajahbabinusantara #JelajahBabiJakarta #JelajahBabiJakartaPusat #bakmi #bakmibabi #bakmiclub #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbabi #kulinerbabijakarta  #kulinerkelapagading #sundaybakmiclub #bakmiclubid #bakmienak
Jelajah Babi: #JakartaPusat #PasarBaroe
.
Mie Babi Rasa Kenangan #eh
.
?Nah kalau hari Sabtu gini, mimin Jelabis gak bosen bosen buat makan bakmie babi, akhirnya kita menjatuhkan pilihan kita ke Bakmi Babi Rasa Kenangan, gak lain gak bukan adalah ‘Bakmie Aboen’? Semua pencinta Bakmie Babi pasti udah ga asing dengan Mie Aboen yang legendaris. Babi kecap manis plus jamur yang kenyal berhasil bikin kamu ga akan lupa sama mie ini. Jangan lupa pesen bakso goreng babinya, mimin Jelabis sampe kalap dan ga mau pulang?
.
Rekomendasi:
Pesen porsi kecil udah cukup apalagi kalo kamu tambah side dish seperti bakso goreng babi
.
? Bakmie Aboen - Jl. Gang Kelinci No. 16, Pasar Baroe - Jakarta Pusat
⏰ 10.00am-10.00pm
? Rp38rb-48rb/porsi
? Go-shop ✅
? Dine-in ✅
.
?? #ViniVidiVicip direkomendasikan oleh @tetfa
.
#jelajahbabinusantara #JelajahBabiJakarta #JelajahBabiJakartaPusat #bakmi #bakmibabi #bakmiclub #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbabi #kulinerbabijakarta  #kulinerkelapagading #sundaybakmiclub #bakmiclubid #bakmienak
 - @puas_jajan
@puas_jajan
in InstagramInvalid date
Alohaa ????‍♂️Lama tak bersua, maklum mimin sibuk ngurusin urusan pernikahan yg tinggal sebentar lagi ? Kali ini mimin mau review mie pangsit ? yg bikin mimin gagal diet. Mienya lembut, cocok bgt dipaduin dengan gurihnya pangsit babi tsb ?. Sayur chai sim, irisan jamur, daging ayam, dan rambak babi samcan semakin memperlengkap kenikmatan dari bakmi aboen ini ?? Selamat mencoba yah piggy lovers ? #puas_jajan #terusmakanterus #bakmiaboen #food #foodporn #yum #instafood #socialenvy #PleaseForgiveMe #yummy #instagood #photooftheday #fresh #tasty #food #delish #delicious #eating #foodpic #foodpics #eat #hungry #foodgasm #foods • • • Location: Jalan Pintu Air V Pasar Baru, Sawah Besar RT5/RW8 Jakarta Pusat ⏱: 7AM-5PM (SUN) 8AM-7AM (MON-SAT)
Alohaa ????‍♂️Lama tak bersua, maklum mimin sibuk ngurusin urusan pernikahan yg tinggal sebentar lagi ?
Kali ini mimin mau review mie pangsit ? yg bikin mimin gagal diet.
Mienya lembut, cocok bgt dipaduin dengan gurihnya pangsit babi tsb ?. Sayur chai sim, irisan jamur, daging ayam, dan rambak babi samcan semakin memperlengkap kenikmatan dari bakmi aboen ini ??
Selamat mencoba yah piggy lovers ?
#puas_jajan #terusmakanterus #bakmiaboen
#food #foodporn #yum #instafood #socialenvy #PleaseForgiveMe #yummy #instagood #photooftheday #fresh #tasty #food #delish #delicious #eating #foodpic #foodpics #eat #hungry #foodgasm #foods
•
•
•
Location: Jalan Pintu Air V Pasar Baru, Sawah Besar RT5/RW8 Jakarta Pusat
⏱: 7AM-5PM (SUN)
8AM-7AM (MON-SAT)

Featured in Journal

5 Spot Santap Locupan Paling Legit di Jakarta
Editor's Pick
5 Spot Santap Locupan Paling Legit di Jakarta
Nostalgia dengan 5 Bakmi Legendaris di Pasar Baru
Editor's Pick
Nostalgia dengan 5 Bakmi Legendaris di Pasar Baru
Rela Masuk Pasar Demi 5 Bakmi yang Enaknya Maksimal
Highlight
Rela Masuk Pasar Demi 5 Bakmi yang Enaknya Maksimal

Featured in Guides

Bakmi Enak
GUIDE
Bakmi Enak