Follow us for Fresh Content EverydayFollow us

Photos

Jl. Ir. H. Djuanda No. 167 Show Map >
022 2516123
Opening Hours
Mon - Sun 07:00 - 21:00 , undefined
Services
AC
Accept Credit Cards
Parking Area
Take-out only
Halal

Reviews of Amanda Brownies Kukus

Load placeholder

David Handoko
4313 photos4286 reviewsJun 30, 2017
Kue Kekinian Di Bandung yang Wajib Segera Kamu Coba
Meskipun bukan pemain baru, namun kue ini pun selalu menjadi sasaran wisatawan ketika datang ke Kota Bandung. Lembutnya kue brownies kukus Amanda yang bikin kamu selalu dititipin kue yang satu ini ketika sedang jalan-jalan ke Kota Bandung.
David Handoko
4313 photos4286 reviewsJun 20, 2017
Oleh-Oleh Legendaris Dari Bandung Yang Tak Lekang Oleh Waktu
Kue brownies Amanda telah menjadi salah satu oleh-oleh wajib saat kamu datang ke Bandung. Kue brownies kukus dengan tekstur yang lembut dan rasa cokelat yang legit membuat kue ini dicintai oleh banyak penikmatnya. Selain itu harga yang ditawarkan cukup hemat sehingga kamu tidak pusing untuk menjadikan Kue Brownies Amanda menjadi oleh-oleh dari Bandung.
David Handoko
4313 photos4286 reviewsApr 6, 2017
7 Oleh-Oleh Paling Dicari Dari Bandung
Toko kue ini juga sudah menjadi tren oleh-oleh dari Kota Bandung. Salah satu toko pusat yang besar ada di Jl. Dago. Area parkir yang besar tidak bikin kamu pusing bila membawa kendaraan atau bus bersama rombongan. Selain itu kue brownies kukusnya fluffy dan harum sekali lho.
David Handoko
4313 photos4286 reviewsJan 17, 2017
Bermacam Varian Oleh-Oleh Khas Dari Bandung
Kue brownies yang paling terkenal di Bandung ini menyajikan kue brownies kukus yang lembut dan rasa coklatnya yang khas. Ada banyak pilihan rasa juga yang tersedia selain rasa original.
David Handoko
4313 photos4286 reviewsDec 12, 2016
oleh oleh dari bandung
brownies kukus yang satu ini memang makanan yang tepat untuk dijadikan oleh oleh untuk dibawa keluar kota. selain kuat dibawa perjalanan, tentunya rasanya enak, teksturnya pun lembut.. ada banyak pilihan rasa seperti salah satunya adalah brownies choco marble yang satu ini
David Handoko
4313 photos4286 reviewsOct 20, 2016
9 Pengganti Kue Tart untuk Hari Special Kalian
Buat menghemat kue tart yang harganya ratusan ribu, kalian bisa menggunakan seloyang brownies Amanda yang harganya Cuma 30 ribuan aja, lumayan kan patungan ber 30 orang gituuh *loh.
Gita Utami
0 photos18 reviewsSep 21, 2016
I don't really like sweet things. But I like Amanda Brownies. It's not too sweet and soft and tasty. Whenever I go to the shop, it is always clean. I don't give five stars, because sometimes I can't buy my favorite brownies, it's sold out.
David Handoko
4313 photos4286 reviewsSep 2, 2016
8 Tempat Belanja Oleh-Oleh di Bandung
Penganan ini juga jadi primadona di akhir pekan untuk jadi oleh oleh loh! Kelembutan bolu kukus disini serta pilihan rasa yang beragam cocok banget jadi buah tangan denga harga yang terjangkau.
Bayu Lsn
14 photos136 reviewsMay 25, 2016
oleh2 wajib khas bandung, brownies kukusnya enak dan bikin ketagihan
Wali Mursyid
56 photos34 reviewsMar 21, 2016
Oleh oleh wajib dari Bandung
Kalo pulang dari Bandung pasti selalu mampir dulu kesini atau tetangganya sih hahaha, tapi yang paling gua suka dari outlet utamanya adalah makanan disini lebih fresh, terus jg lebih lengkap varian makanannya, dan harganya lebih murah jg. Paling suka sama brownies originalnya karena udah jadi image amanda untuk generasi 90an sebelum ada inovasi rasa dibrowniesnya.

Featured in Articles

Kue Kekinian Di Bandung yang Wajib Segera Kamu Coba
Oleh-Oleh Legendaris Dari Bandung Yang Tak Lekang Oleh Waktu
7 Oleh-Oleh Paling Dicari Dari Bandung

Featured in Guides

GUIDE
Bandung Banget!
GUIDE
Cemal - Cemil

Near Amanda Brownies Kukus

Open in App