Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Rumah Makan Padang Basamo - banner 0Rumah Makan Padang Basamo - banner 1Rumah Makan Padang Basamo - banner 2

Rumah Makan Padang Basamo

4 reviews
Padang • Mantrijeron • Below 100K
OPEN NOW Today 10:00 - 22:00
Opening Hours
Monday10:00 - 22:00
Tuesday10:00 - 22:00
Wednesday10:00 - 22:00
Thursday10:00 - 22:00
Friday10:00 - 22:00
Saturday10:00 - 22:00
Sunday10:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Rumah Makan Padang Basamo

Services
Take Away
Halal

Reviews of Rumah Makan Padang Basamo

5
4
3
2
1
0.0
4 ratings
 - @nee.neena_
@nee.neena_
in InstagramInvalid date
Geser ya. Slide keempat bikin terkedjoet.. -------------------------------- Lagi gak enak badan nie. Pengen maem yg lembut-lembut yg gak perlu usaha ngunyahnya. Nie ada pilihan sarapan yang enak. Namanya Bubur Yoyong. Disini menunya banyak, ada bubur ayam dg aneka pilihan topping,Nasi Hainan, Nasi Goreng Hainan, Mie Ayam, Nasi Gongso, Nasi Bakmoy. Minumannya juga lucu-lucu, tapi aku lagi seneng ma Soya Milo buat anget-angetin tenggorokan. Meskipun menunya khas peranakan tapi tenang aja, uda ada label halal, jadi kalian bisa tenang sarapan semangkok bubur ayam telur setengah matangnya. Siapa yg uda pernah nyobain disini? Cerita donk menu kaporit kalian.. __________ @buburyoyong ? : Jl. Magelang No.11 (utara RM. Singkawang). __________ . #kulinerjogja #buburayam #buburyoyong #makandijogja #foodhunterjogja #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodphotography #streetfoodphotography #jogjaculinary
 - @javafoodie
@javafoodie
in InstagramInvalid date
Nikmat banget makan bubur disini, apalagi Bubur Sarang. Bubur dikukus ama telor , yang pas diaduk kemepyaaar kunjgg telornya! Duh aduh! . . Kalian doyan makan di sini juga ga? . . ?Bubur Yoyong ?Jl Magelang no 11, Bumijo, utara Sintawang ? 20k ⏱ 8am - 3 pm . . #javafoodie #jogja #kulinerjogja #jogjaeaters #buburyoyong #kulineryogya
 - @makandanjajan
@makandanjajan
in InstagramInvalid date
Nah ini salah satu bubur enak di kota jogja. Bukan bubur ayam Bandung ataupun Jakarta, kalo menurutku sih lebih ke bubur ala Chinese gitu. Sumpeh lembut banget, aroma nya wangi, terus ayamnya dimasak langsung sama bubur nya, gak pake suwir gitu. Ahh rasanya pengen kesini tiap hari ? . Loc bubur yoyong, jalan Magelang, sebelah RM Singkawang. Harga Rp 18,000
 - @vero.nikavenny
@vero.nikavenny
in InstagramInvalid date
Sarapan pagi ini ?