Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Gading Resto And Cafe - banner 0

Gading Resto And Cafe

9 reviews
Western • Mergangsan • Below 100K
OPEN NOW Today 09:00 - 24:00
Opening Hours
Monday09:00 - 00:00
Tuesday09:00 - 00:00
Wednesday09:00 - 00:00
Thursday09:00 - 00:00
Friday09:00 - 00:00
Saturday09:00 - 00:00
Sunday09:00 - 00:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Gading Resto And Cafe

Services
Take Away
Outdoor Seats
Serves Alcohol
Smoking Area

Reviews of Gading Resto And Cafe

5
4
3
2
1
0.0
9 ratings
 - @foodisteryjogja
@foodisteryjogja
in InstagramInvalid date
Kali ini mimin lagi pengen makan nasi gandul Akhirnya mimin makan di @nasigandulpakbo cabang Jakal Mimin nggak suka jeroan, jadi cuma milih lauk telur sama perkedel, itu aja udah nikmat bagi mimin Rasa manisnya itu punya kekhasan sendiri, karena kecap yang dipakai bukan sembarang kecap Menurut mimin ini adalah salah satu tempat makan nasi gandul yang recommended di Jogja! . . ?Nasi Gandul Pak Bo Jl.Kaliurang KM 8, Prujakan, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta ?Mulai dari 10000 ⏰13.00 - 22.00 . . #foodisteryjogja #nasigandulpakbodijogja #nasigandul #nasiganduljogja #kulinerjogja #kulineryogya #makandijogja #masclink_kulineran #gembulfoodie #mahasiswakulineran #riderkulineran #masakjajan #fudlova #nukimen #hobbykulinerr #makandanjajan #jogjacarimakan #hampirfoodies #pricelistkuliner #jogja #foodphotography #foodpic #foodporn #foodblogger #foodcommunity #foodie #foodies #delicious #yummy #foodie
 - @yudatriyanti123
@yudatriyanti123
in InstagramInvalid date
Nasi gandul & es oyen prujakan
 - @yansfk
@yansfk
in InstagramInvalid date
Bahagia itu datang saat perut kenyang Hahahahaha
 - @puas_kulineran
@puas_kulineran
in InstagramInvalid date
NASI GANDUL TELUR || IDR. 8.000. ---------- ?Range Harga = 2.000 - 16.000. . ?Alamat = Nasi Gandul PakBo, Jl. Kaliurang Km.8, Prujakan, Yogyakarta. . ⏰Jam Buka = 12.00 - 24.00. ---------- Hai sahabat kakmin. Siapa disini yang kalo gak makan nasi, hidupnya berasa ada yang kurang ? ?. . Kali ini cobain deh Nasi Gandul Khas Pati ini. Nasi gandul kecintaan kakmin pasti selalu di @nasigandulpakbo deh?. Nasi yang diberi kuah gurih manis dan seger ini pas banget dengan cuaca yang dingin2?. . Nasi Gandul Khas Pati ini lauknya bisa pilih, mau telur ?, jeroan, daging ?juga ada. Dan gak lupa kecap nikmat khas dari Pati yang gak boleh ketinggalan?. Tempenya jugaaa yaaaa, yang kemripik nagih ??. . . . . . #puaskulineran #foodgramyk #nasigandulpakbo #nasigandul #puaskulineran_nasi #puaskulineran_makansiang #puaskulineran_makanmalam
 - @alkautsarfirman45
@alkautsarfirman45
in InstagramInvalid date
This is gandul rice traditional food from pati central java?