Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Warung Leko - banner 0
0.00 reviews
Hours 11:00 - 22:00Open Now

Menu of Warung Leko

Warung Leko - menu 0
Warung Leko - menu 1
Warung Leko - menu 2
Warung Leko - menu 3
Warung Leko - menu 4

Photos of Warung Leko

Warung Leko 731057
Warung Leko 731115
Warung Leko 731086
Warung Leko 731173
Warung Leko 731144
Ruko Surya Inti Permata Blok B2, Jl. H.R Muhammad Show Map >
Opening Hours
Mon - Sun 11:00 - 22:00
Services
Book Online
Parking Area
Take Away
Halal

Reviews of Warung Leko

Load placeholder

Warung Leko - @warungleko
@warungleko
in InstagramAug 22, 2017
Yang belum makan siang, buruan merapat yuk.. segera order "penyetan" favoritmu! 😊 #WarungLeko
Yang belum makan siang, buruan merapat yuk.. segera order "penyetan" favoritmu! 😊

#WarungLeko
Warung Leko - @warungleko
@warungleko
in InstagramAug 16, 2017
Ini dia yang ditunggu-tunggu, menu terbaru dari Warung Leko: Iga Penyet Sambel Brambang. Daging iga sapi yang di lumuri sedikit tepung lalu di goreng dan disajikan dengan sambal yang ditaburi dengan brambang alias bawang merah mentah. Jika kalian pada ngira ini kayak iga penyet biasanya tapi sambelnya doang yang di kasih brambang, NO NO NO! It's totally different! Different recipes and different taste! Pengen tau rasanya kayak gimana? Segera tongkrongin Warung Leko terdekat deh! πŸ˜€ #WarungLeko
Ini dia yang ditunggu-tunggu, menu terbaru dari Warung Leko: Iga Penyet Sambel Brambang.
Daging iga sapi yang di lumuri sedikit tepung lalu di goreng dan disajikan dengan sambal yang ditaburi dengan brambang alias bawang merah mentah.

Jika kalian pada ngira ini kayak iga penyet biasanya tapi sambelnya doang yang di kasih brambang, NO NO NO! It's totally different! Different recipes and different taste! Pengen tau rasanya kayak gimana? Segera tongkrongin Warung Leko terdekat deh! πŸ˜€

#WarungLeko
Warung Leko - @warungleko
@warungleko
in InstagramAug 13, 2017
Hai kawan! Yang ngaku sering makan di Warung Leko, udah pada tau belum ini menu apaan? Yup, ini Ayam Pedas Leko. Sebenarnya menu ini termasuk menu yang sudah ada dari awal Warung Leko berdiri. Buat kamu yg hobi makan pedes, rugi banget deh kalau belum cobain menu yang satu ini. Ayam yang dipanggang dikit dipadu dengan kuah santan gurih yang pedas nya luar biasa! Mimin kalau udah ngeliat menu ini, bawaannya kalap melelu deh. Apalagi kalau ditambah ektra bawang gorengπŸ˜‹.. Favorite mimin dah pokoknya. Buat yg belum pernah coba, cobain yah! Have a nive Sunday and Happy lunch everyone! πŸ˜€πŸ˜Š #WarungLeko
Hai kawan! Yang ngaku sering makan di Warung Leko, udah pada tau belum ini menu apaan? Yup, ini Ayam Pedas Leko. Sebenarnya menu ini termasuk menu yang sudah ada dari awal Warung Leko berdiri. Buat kamu yg hobi makan pedes, rugi banget deh kalau belum cobain menu yang satu ini. Ayam yang dipanggang dikit dipadu dengan kuah santan gurih yang pedas nya luar biasa! Mimin kalau udah ngeliat menu ini, bawaannya kalap melelu deh. Apalagi kalau ditambah ektra bawang gorengπŸ˜‹.. Favorite mimin dah pokoknya. Buat yg belum pernah coba, cobain yah!

Have a nive Sunday and Happy lunch everyone! πŸ˜€πŸ˜Š #WarungLeko
Warung Leko - @warungleko
@warungleko
in InstagramAug 7, 2017
Big family means big LUNCH! πŸ˜€πŸ˜Š #WarungLeko
Big family means big LUNCH! πŸ˜€πŸ˜Š #WarungLeko
Warung Leko - @warungleko
@warungleko
in InstagramNov 16, 2016
Thankyou for this beautiful shot! 😊
Thankyou for this beautiful shot! 😊

Near Warung Leko

Open in App