Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Milk Me - banner 0
4.10 reviews
Hours 11:00 - 22:00Open Now

Menu of Milk Me

Milk Me - menu 0
Milk Me - menu 1
Milk Me - menu 2
Milk Me - menu 3
Jl. Raya Nginden No. 70 Show Map >
Opening Hours
Sat - Thu 11:00 - 22:00 , Fri 12:00 - 22:00
Services
Accept Credit Cards
Parking Area
Take Away
Free Wifi
Halal
Outdoor Seats

Reviews of Milk Me

Load placeholder

Milk Me - @milkmemoo
@milkmemoo
in InstagramApr 11, 2017
Kesegaran yang sempurnaaa untuk kalian di siang ini gengs. Pertolongan pertama pada saat dahaga dan kelaparan. Susunya jelaa seger, rasanya jelas mantep, dan bisa dilengkapi camilan atau sekalian makan varian RiceBowl dan Me nyaa yg enak bgt cocok untuk makan siang kalian gengs . Cooming Soon : "RiceMe Up" Varian Ricebowl dan Me untuk pecinta nasi dan mie 👍 . . OPEN EVERYDAY 11.00-22.00 FRIDAY 13.00-22.00 . 🏠Outlet: JAKARTA . Jl. Jatiwaringin Raya No. 32 B, Jakarta Timur . Jl. Cempaka Putih Raya No. 19, Jakarta Pusat . Jl. M Kahfi 1 Ruko Jam Kumpul, Ciganjur, Jakarta Selatan . JAWA TENGAH . TEGAL Jl. Kapten Ismail No. 58 . . SALATIGA Jl. Patimura No.43 Samping Swalayan Zam-zam . JAWA TIMUR . SURABAYA Jl. Ir. Soekarno MERR II C pandugo . Jl. Nginden Raya No. 70 #milkmetime #milkme #infojakarta #kulinerjakarta #kulinertegal #instagood #kulinersalatiga #kulinersurabaya #ricebowl #rice #me #up #kulinerindonesia #infokuliner #foodgram #foodie #foodporn #foodsgram #creative #brand #exercise #sehat #dietsehat #diet #dinner #kekinian #nongkrong
Kesegaran yang sempurnaaa untuk kalian di siang ini gengs. Pertolongan pertama pada saat dahaga dan kelaparan. Susunya jelaa seger, rasanya jelas mantep, dan bisa dilengkapi camilan atau sekalian makan varian RiceBowl dan Me nyaa yg enak bgt cocok untuk makan siang kalian gengs
.
Cooming Soon : "RiceMe Up" Varian Ricebowl dan Me untuk pecinta nasi dan mie 👍
.
.
OPEN EVERYDAY 11.00-22.00
FRIDAY 13.00-22.00
.
🏠Outlet:
JAKARTA
.
Jl. Jatiwaringin Raya No. 32 B, Jakarta Timur
.
Jl. Cempaka Putih Raya No. 19, Jakarta Pusat
.
Jl. M Kahfi 1 Ruko Jam Kumpul, Ciganjur, Jakarta Selatan .
JAWA TENGAH
.
TEGAL 
Jl. Kapten Ismail No. 58
.
.
SALATIGA
Jl. Patimura No.43 Samping Swalayan Zam-zam
.

JAWA TIMUR
.
SURABAYA
Jl. Ir. Soekarno MERR II C pandugo
.
Jl. Nginden Raya No. 70
#milkmetime #milkme #infojakarta #kulinerjakarta #kulinertegal #instagood #kulinersalatiga #kulinersurabaya #ricebowl #rice #me #up #kulinerindonesia #infokuliner #foodgram #foodie #foodporn #foodsgram #creative #brand #exercise #sehat #dietsehat #diet #dinner #kekinian #nongkrong
Milk Me - @milkmemoo
@milkmemoo
in InstagramApr 1, 2017
Yeeaaayy weekend guys!! Waktunya ningkatin Milk-Perience kalian plus nambah semangat weekend dengan ICE MILK @Milkmemoo . . Nah jadi kapan nih ajak gebetan ke #Milkme ? Tenang aja kalo ga punya gebetan bisa ajak temen, sahabat atau gebetannya teman buat nongki di #Milkme ! wkwk pokoknya jangan lupa ke outlet deh, Mimin tunggu postingan seru kalian dengan hastag #milkme #milkmetime 👍 . . OPEN EVERYDAY 11.00-22.00 FRIDAY 13.00-22.00 . 🏠Outlet: JAKA RTA . Jl. Jatiwaringin Raya No. 32 B, Jakarta Timur . Jl. Cempaka Putih Raya No. 19, Jakarta Pusat . Jl. M Kahfi 1 Ruko Jam Kumpul, Ciganjur, Jakarta Selatan . JAWA TENGAH . TEGAL Jl. Kapten Ismail No. 58 . . SALATIGA Jl. Patimura No.43 Samping Swalayan Zam-zam . JAWA TIMUR . SURABAYA Jl. Ir. Soekarno MERR II C pandugo . Jl. Nginden Raya No. 70 #milkmetime #milkme #infojakarta #kulinerjakarta #kulinertegal #instagood #kulinersalatiga #kulinersurabaya #ricebowl #rice #me #up #kulinerindonesia #infokuliner #foodgram #foodie #foodporn #foodsgram #creative #brand #lunch #brunch #icemilk #weekend #saturday #nongkrong
Yeeaaayy weekend guys!! Waktunya ningkatin Milk-Perience kalian plus nambah semangat weekend dengan ICE MILK @Milkmemoo .
.
Nah jadi kapan nih ajak gebetan ke #Milkme ? Tenang aja kalo ga punya gebetan bisa ajak temen, sahabat atau gebetannya teman buat nongki di #Milkme ! wkwk pokoknya jangan lupa ke outlet deh, Mimin tunggu postingan seru kalian dengan hastag #milkme #milkmetime 👍
.
.
OPEN EVERYDAY 11.00-22.00
FRIDAY 13.00-22.00
.
🏠Outlet:
JAKA RTA
.
Jl. Jatiwaringin Raya No. 32 B, Jakarta Timur
.
Jl. Cempaka Putih Raya No. 19, Jakarta Pusat
.
Jl. M Kahfi 1 Ruko Jam Kumpul, Ciganjur, Jakarta Selatan .
JAWA TENGAH
.
TEGAL 
Jl. Kapten Ismail No. 58
.
.
SALATIGA
Jl. Patimura No.43 Samping Swalayan Zam-zam
.

JAWA TIMUR
.
SURABAYA
Jl. Ir. Soekarno MERR II C pandugo
.
Jl. Nginden Raya No. 70
#milkmetime #milkme #infojakarta #kulinerjakarta #kulinertegal #instagood #kulinersalatiga #kulinersurabaya #ricebowl #rice #me #up #kulinerindonesia #infokuliner #foodgram #foodie #foodporn #foodsgram #creative #brand #lunch #brunch #icemilk #weekend #saturday #nongkrong
Milk Me - @milkmemoo
@milkmemoo
in InstagramApr 5, 2017
Rabu : Rasanya aku butuh kamu kamu...iya kamu,, Ricebowl Sapi Cabai Merah ku ❤ . . Perpaduan daging sapi empuk nan lembut dimasak pakai cabai pedas yang nikmatnya unnnnccchh~ . . Hmmm penasaran? Cus langsung lah ke @Milkmemoo .. Jangan lupa sekalian nyusu yak 👌 . . OPEN EVERYDAY 11.00-22.00 FRIDAY 13.00-22.00 . 🏠Outlet: JAKA RTA . Jl. Jatiwaringin Raya No. 32 B, Jakarta Timur . Jl. Cempaka Putih Raya No. 19, Jakarta Pusat . Jl. M Kahfi 1 Ruko Jam Kumpul, Ciganjur, Jakarta Selatan . JAWA TENGAH . TEGAL Jl. Kapten Ismail No. 58 . . SALATIGA Jl. Patimura No.43 Samping Swalayan Zam-zam . JAWA TIMUR . SURABAYA Jl. Ir. Soekarno MERR II C pandugo . Jl. Nginden Raya No. 70 #milkmetime #milkme #infojakarta #kulinerjakarta #kulinertegal #instagood #kulinersalatiga #kulinersurabaya #ricebowl #rice #me #up #kulinerindonesia #infokuliner #foodgram #foodie #foodporn #foodsgram #creative #brand #lunch #brunch #dinner #beef #hot #kekinian #nongkrong
Rabu : Rasanya aku butuh kamu
kamu...iya kamu,, Ricebowl Sapi Cabai Merah ku ❤
.
.
Perpaduan daging sapi empuk nan lembut dimasak pakai cabai pedas yang nikmatnya unnnnccchh~
.
.
Hmmm penasaran? Cus langsung lah ke @Milkmemoo .. Jangan lupa sekalian nyusu yak 👌
.
.
OPEN EVERYDAY 11.00-22.00
FRIDAY 13.00-22.00
.
🏠Outlet:
JAKA RTA
.
Jl. Jatiwaringin Raya No. 32 B, Jakarta Timur
.
Jl. Cempaka Putih Raya No. 19, Jakarta Pusat
.
Jl. M Kahfi 1 Ruko Jam Kumpul, Ciganjur, Jakarta Selatan .
JAWA TENGAH
.
TEGAL 
Jl. Kapten Ismail No. 58
.
.
SALATIGA
Jl. Patimura No.43 Samping Swalayan Zam-zam
.

JAWA TIMUR
.
SURABAYA
Jl. Ir. Soekarno MERR II C pandugo
.
Jl. Nginden Raya No. 70
#milkmetime #milkme #infojakarta #kulinerjakarta #kulinertegal #instagood #kulinersalatiga #kulinersurabaya #ricebowl #rice #me #up #kulinerindonesia #infokuliner #foodgram #foodie #foodporn #foodsgram #creative #brand #lunch #brunch #dinner #beef #hot #kekinian #nongkrong
Milk Me - @milkmemoo
@milkmemoo
in InstagramApr 4, 2017
Skip The Diet Just Eat 'Me' #Milkme . . Karna niat diet bakal kalah kalo udah liat Me kambing Cabe Hijau @Milkmemoo didepan mata 👌 . . . OPEN EVERYDAY 11.00-22.00 FRIDAY 13.00-22.00 . 🏠Outlet: JAKA RTA . Jl. Jatiwaringin Raya No. 32 B, Jakarta Timur . Jl. Cempaka Putih Raya No. 19, Jakarta Pusat . Jl. M Kahfi 1 Ruko Jam Kumpul, Ciganjur, Jakarta Selatan . JAWA TENGAH . TEGAL Jl. Kapten Ismail No. 58 . . SALATIGA Jl. Patimura No.43 Samping Swalayan Zam-zam . JAWA TIMUR . SURABAYA Jl. Ir. Soekarno MERR II C pandugo . Jl. Nginden Raya No. 70 #milkmetime #milkme #infojakarta #kulinerjakarta #kulinertegal #instagood #kulinersalatiga #kulinersurabaya #ricebowl #rice #me #up #kulinerindonesia #infokuliner #foodgram #foodie #foodporn #foodsgram #creative #brand #night #nite #meat #dinner #kekinian #nongkrong
Skip The Diet Just Eat 'Me' #Milkme .
.
Karna niat diet bakal kalah kalo udah liat Me kambing Cabe Hijau @Milkmemoo didepan mata 👌
.
.
.
OPEN EVERYDAY 11.00-22.00
FRIDAY 13.00-22.00
.
🏠Outlet:
JAKA RTA
.
Jl. Jatiwaringin Raya No. 32 B, Jakarta Timur
.
Jl. Cempaka Putih Raya No. 19, Jakarta Pusat
.
Jl. M Kahfi 1 Ruko Jam Kumpul, Ciganjur, Jakarta Selatan .
JAWA TENGAH
.
TEGAL 
Jl. Kapten Ismail No. 58
.
.
SALATIGA
Jl. Patimura No.43 Samping Swalayan Zam-zam
.

JAWA TIMUR
.
SURABAYA
Jl. Ir. Soekarno MERR II C pandugo
.
Jl. Nginden Raya No. 70
#milkmetime #milkme #infojakarta #kulinerjakarta #kulinertegal #instagood #kulinersalatiga #kulinersurabaya #ricebowl #rice #me #up #kulinerindonesia #infokuliner #foodgram #foodie #foodporn #foodsgram #creative #brand #night #nite #meat #dinner #kekinian #nongkrong
Milk Me - @milkmemoo
@milkmemoo
in InstagramApr 3, 2017
RICEBOWL DORI SAMBAL MATAH #Milkme amunisi tepat untuk revisi skripsi yang tiada henti.. . . Kesegaran sambal matah dan asem nya jeruk nipis bersatu dengan Dori nikmat yang bisa bikin kamu semangat . . Masih banyak varian menu kekinian nikmat yang siap untuk kamu serbu di @Milkmemoo , mimin tunggu kedatangan kalian di outlet ya jangan lupa share keseruan dengan hastag #milkme #milkmetime . . OPEN EVERYDAY 11.00-22.00 FRIDAY 13.00-22.00 . 🏠Outlet: JAKA RTA . Jl. Jatiwaringin Raya No. 32 B, Jakarta Timur . Jl. Cempaka Putih Raya No. 19, Jakarta Pusat . Jl. M Kahfi 1 Ruko Jam Kumpul, Ciganjur, Jakarta Selatan . JAWA TENGAH . TEGAL Jl. Kapten Ismail No. 58 . . SALATIGA Jl. Patimura No.43 Samping Swalayan Zam-zam . JAWA TIMUR . SURABAYA Jl. Ir. Soekarno MERR II C pandugo . Jl. Nginden Raya No. 70 #milkmetime #milkme #infojakarta #kulinerjakarta #kulinertegal #instagood #kulinersalatiga #kulinersurabaya #ricebowl #rice #me #up #kulinerindonesia #infokuliner #foodgram #foodie #foodporn #foodsgram #creative #brand #dori #sambalmatah #goodpeople #monday #dinner kekinian #nongkrong
RICEBOWL DORI SAMBAL MATAH #Milkme amunisi tepat untuk revisi skripsi yang tiada henti..
.
.
Kesegaran sambal matah dan asem nya jeruk nipis bersatu dengan Dori nikmat yang bisa bikin kamu semangat
.
.
Masih banyak varian menu kekinian nikmat yang siap untuk kamu serbu di @Milkmemoo , mimin tunggu kedatangan kalian di outlet ya jangan lupa share keseruan dengan hastag #milkme #milkmetime
.
.
OPEN EVERYDAY 11.00-22.00
FRIDAY 13.00-22.00
.
🏠Outlet:
JAKA RTA
.
Jl. Jatiwaringin Raya No. 32 B, Jakarta Timur
.
Jl. Cempaka Putih Raya No. 19, Jakarta Pusat
.
Jl. M Kahfi 1 Ruko Jam Kumpul, Ciganjur, Jakarta Selatan .
JAWA TENGAH
.
TEGAL 
Jl. Kapten Ismail No. 58
.
.
SALATIGA
Jl. Patimura No.43 Samping Swalayan Zam-zam
.

JAWA TIMUR
.
SURABAYA
Jl. Ir. Soekarno MERR II C pandugo
.
Jl. Nginden Raya No. 70
#milkmetime #milkme #infojakarta #kulinerjakarta #kulinertegal #instagood #kulinersalatiga #kulinersurabaya #ricebowl #rice #me #up #kulinerindonesia #infokuliner #foodgram #foodie #foodporn #foodsgram #creative #brand #dori #sambalmatah #goodpeople #monday #dinner kekinian #nongkrong

Near Milk Me

Open in App