Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Mie Bandung Pegasus - banner 0
5 reviews
Hours 17:00 - 23:00Open Now

Menu of Mie Bandung Pegasus

Mie Bandung Pegasus - menu 0

Photos of Mie Bandung Pegasus

Mie Bandung Pegasus 689540
Mie Bandung Pegasus 689539
Mie Bandung Pegasus 689538
Mie Bandung Pegasus 689537
Mie Bandung Pegasus 689536
Jl. Ngagel Jaya No. 64 Show Map >
Opening Hours
Mon - Sun 17:00 - 23:00
Services
Parking Area
Take Away
Halal
Outdoor Seats

Reviews of Mie Bandung Pegasus

Load placeholder

Mie Bandung Pegasus - @kulinerakut
@kulinerakut
in InstagramFeb 18, 2016
18/2/16 SUMPIT MIE 📍Jl. Dipatiukur no. 26 B ⏰Senin - Jumat & Minggu 10:00 - 15:00 17:00 - 21:00 ⏰Sabtu 11:00 - 15:00 17:00 - 22:00 ☎022.9513.1294 @sumpit_mie _____________________________________ MIE KUAH RACIK KUNING Rp 17.000,-. . Mie Racik Kuning ini tersedia dalam 2 pilihan yaitu kering (yamien) atau kuah. Mie-nya diberi bumbu kuning kaya rempah khas Indonesia. Pengunjung boleh request kuahnya original, pedas atau super pedas. Rasa kuahnya gurih banget apalagi begitu dimakan bareng topping cincangan daging ayam. Sebagai ciri khas @sumpit_mie, semua hidangan mie disini diberi taburan pilus yang akan memberi sensasi kriuk ...mantapp! . 🔎More reviews : #kulinerakutsumpitmie . . #kulinerakut #sumpitmie #miekuah #miebumbukuning #noodle #sumpit_mie _____________________________________
18/2/16
SUMPIT MIE
📍Jl. Dipatiukur no. 26 B
⏰Senin - Jumat & Minggu
10:00 - 15:00
17:00 - 21:00
⏰Sabtu
11:00 - 15:00
17:00 - 22:00
☎022.9513.1294
@sumpit_mie
_____________________________________

MIE KUAH RACIK KUNING
Rp 17.000,-.
.
Mie Racik Kuning ini tersedia dalam 2 pilihan yaitu kering (yamien) atau kuah. Mie-nya diberi bumbu kuning kaya rempah khas Indonesia. Pengunjung boleh request kuahnya original, pedas atau super pedas. Rasa kuahnya gurih banget apalagi begitu dimakan bareng topping cincangan daging ayam. Sebagai ciri khas @sumpit_mie, semua hidangan mie disini diberi taburan pilus yang akan memberi sensasi kriuk ...mantapp!
.
🔎More reviews : #kulinerakutsumpitmie .
.
#kulinerakut #sumpitmie #miekuah #miebumbukuning #noodle #sumpit_mie
_____________________________________
Mie Bandung Pegasus - @kulinerakut
@kulinerakut
in InstagramFeb 12, 2016
12/2/16 SUMPIT MIE 📍Jl. Dipatiukur no. 26 B ⏰Senin - Jumat & Minggu 10:00 - 15:00 17:00 - 21:00 ⏰Sabtu 11:00 - 15:00 17:00 - 22:00 ☎022.9513.1294 @sumpit_mie ________________________________________ MIE KEBUN HIJAU Rp 19.000,- + Bratwurst Rp 6500,-. . Mie Kebun Hijau merupakan salah satu best seller menu di Sumpit Mie. Mie hijau dengan bahan alami ini diberi olahan cabe rawit dan bumbu rempah tradisional. Rasanya asin gurih dan level pedasnya pas sehingga tidak menghilangkan rasa lain di hidangan ini. . Yang menarik dari menu mie di @sumpit_mie adalah memakai topping cincang daging ayam yang dicetak seperti terlihat di foto, lalu diberi homemade pilus. Dengan tambahan topping ini rasanya semakin istimewa dan ada tekstur kriuk saat dimakan bersamaan. Mantap ! . Additional topping yang bisa ditambahkan adalah baso, telur, keju, sosis bratwurst, kerupuk dan pangsit kuah. Semua topping ini harganya antara Rp 1000,- sampai Rp 6500,-. Sosis bratwurstnya enak ! Menu makanan di sini semuanya halal. . 🔎More reviews : #kulinerakutsumpitmie . #kulinerakut #sumpitmie #mie #noodle #miehijau #miekebunhijau #miecabeijo #bratwurst ________________________________________
12/2/16
SUMPIT MIE
📍Jl. Dipatiukur no. 26 B
⏰Senin - Jumat & Minggu
10:00 - 15:00
17:00 - 21:00
⏰Sabtu
11:00 - 15:00
17:00 - 22:00
☎022.9513.1294
@sumpit_mie
________________________________________

MIE KEBUN HIJAU
Rp 19.000,-
+ Bratwurst Rp 6500,-.
.
Mie Kebun Hijau merupakan salah satu best seller menu di Sumpit Mie. Mie hijau dengan bahan alami ini diberi olahan cabe rawit dan bumbu rempah tradisional. Rasanya asin gurih dan level pedasnya pas sehingga tidak menghilangkan rasa lain di hidangan ini.
.
Yang menarik dari menu mie di @sumpit_mie adalah memakai topping cincang daging ayam yang dicetak seperti terlihat di foto, lalu diberi homemade pilus. Dengan tambahan topping ini rasanya semakin istimewa dan ada tekstur kriuk saat dimakan bersamaan. Mantap !
.
Additional topping yang bisa ditambahkan adalah baso, telur, keju, sosis bratwurst, kerupuk dan pangsit kuah. Semua topping ini harganya antara Rp 1000,- sampai Rp 6500,-. Sosis bratwurstnya enak ! Menu makanan di sini semuanya halal.
.
🔎More reviews : #kulinerakutsumpitmie
.
#kulinerakut #sumpitmie #mie #noodle #miehijau #miekebunhijau #miecabeijo #bratwurst
________________________________________
Mie Bandung Pegasus - @kulinerakut
@kulinerakut
in InstagramFeb 5, 2016
5/2/16 SUMPIT MIE 📍Jl. Dipatiukur no. 26 B ⏰Senin - Jumat & Minggu 10:00 - 15:00 17:00 - 21:00 ⏰Sabtu 11:00 - 15:00 17:00 - 22:00 ☎022.9513.1294 @sumpit_mie ________________________________________ Referensi buat yang demen makan mie di Bandung nih...SUMPIT MIE berlokasi di Jl. Dipatiukur 26B (arah dari kampus UNPAD ke Dago). Menu yang dijual adalah mie / yamin + mie kuah [Halal] dan dessert. Kalau mau kemari harus cek jam buka tutupnya karena tempat makan ini ada jam istirahat sore. . Kalau nasi goreng + rempah mungkin sudah familiar, tetapi mie dengan rempah bisa dibilang Sumpit Mie yang jadi pelopor di Bandung. Olahan bumbu & rempahnya enak dan tastenya tidak terlalu strong / overpowering sehingga bisa diterima semua lidah konsumen sesuai varian rasa menurut selera masing-masing. Mie & bumbunya menggunakan bahan alami dan tanpa pengawet. Nama-nama menunya juga menarik seperti Mie Daun Seuhah, Mie Kebun Hijau, Mie Biji Hitam, Mie Padang Rumput, Mie Pohon Rempah, dll. Yang khas lagi adalah semua varian mie di sini diberi taburan homemade pilus sehingga saat di makan ada tekstur kriuk yang menambah kenikmatan. . Dengan porsi yang pas-mengenyangkan dan rasa yang enak, 1 porsi mie di sini harganya ekonomis di range Rp 12.500,- sampai Rp 19.000,- (belum termasuk tambahan bakso, siomay, sosis, dll). . Sebagai sajian penutup dan penyeimbang rasa asin dari aneka mie di sini, SUMPIT MIE pun menyediakan menu dessert yaitu Dessert Dreamland dengan varian rasa mango, durian, sirsak, dan strawberry. . Beberapa menu mie dan dessert akan diulas kemudian, silakan pantau terus di #kulinerakutsumpitmie . Thanks for the invitation & hospitality☺ . #kulinerakut #sumpitmie #mie #yamin #dessert #noodle #mieayam ________________________________________
5/2/16
SUMPIT MIE
📍Jl. Dipatiukur no. 26 B
⏰Senin - Jumat & Minggu
10:00 - 15:00
17:00 - 21:00
⏰Sabtu
11:00 - 15:00
17:00 - 22:00
☎022.9513.1294
@sumpit_mie
________________________________________

Referensi buat yang demen makan mie di Bandung nih...SUMPIT MIE berlokasi di Jl. Dipatiukur 26B (arah dari kampus UNPAD ke Dago). Menu yang dijual adalah mie / yamin + mie kuah [Halal] dan dessert. Kalau mau kemari harus cek jam buka tutupnya karena tempat makan ini ada jam istirahat sore.
.
Kalau nasi goreng + rempah mungkin sudah familiar, tetapi mie dengan rempah bisa dibilang Sumpit Mie yang jadi pelopor di Bandung. Olahan bumbu & rempahnya enak dan tastenya tidak terlalu strong / overpowering sehingga bisa diterima semua lidah konsumen sesuai varian rasa menurut selera masing-masing. Mie & bumbunya menggunakan bahan alami dan tanpa pengawet.

Nama-nama menunya juga menarik seperti Mie Daun Seuhah, Mie Kebun Hijau, Mie Biji Hitam, Mie Padang Rumput, Mie Pohon Rempah, dll. Yang khas lagi adalah semua varian mie di sini diberi taburan homemade pilus sehingga saat di makan ada tekstur kriuk yang menambah kenikmatan.
.
Dengan porsi yang pas-mengenyangkan dan rasa yang enak, 1 porsi mie di sini harganya ekonomis di range Rp 12.500,- sampai Rp 19.000,- (belum termasuk tambahan bakso, siomay, sosis, dll).
.
Sebagai sajian penutup dan penyeimbang rasa asin dari aneka mie di sini, SUMPIT MIE pun menyediakan menu dessert yaitu Dessert Dreamland dengan varian rasa mango, durian, sirsak, dan strawberry.
.
Beberapa menu mie dan dessert akan diulas kemudian, silakan pantau terus di #kulinerakutsumpitmie
.
Thanks for the invitation & hospitality☺
.
#kulinerakut #sumpitmie #mie #yamin #dessert #noodle #mieayam
________________________________________
Mie Bandung Pegasus - @makanpakereceh
@makanpakereceh
in InstagramNov 20, 2015
"Mie Kebun Hijau" Rp 16.000 @sumpit_mie Jl. Dipatiukur no. 26B (sebelah Bank BRI) Open daily, 10.00 - 21.00 (weekdays), 11.00 - 22.00 (weekend) Tutup jam 3-5 sore tiap hari Pas mampir lagi ke @sumpit_mie, sebenernya Ms. Mimin udah siap-siap buat pesen mie favoritnya Ms. Mimin. Tapi entah kenapa, Ms. Mimin malah berpaling dan pesen "Mie Kebun Hijau" ke tetehnya. Entah karena tergoda oleh warnanya yang ijo atau tergoda oleh mas ganteng yang lagi makan itu. Si mie hijau ini ternyata dibumbuin pake cabe ijo. Tapi rasa pedasnya masih jinak di lidah jadi nggak usah takut kepedesan. Jumlah mie-nya juga banyak jadi pesen seporsi aja udah kenyang. (3/5) VERDICT: Emang kebun tetangga lebih ijo dan menggoda!
"Mie Kebun Hijau"
Rp 16.000
@sumpit_mie
Jl. Dipatiukur no. 26B (sebelah Bank BRI)
Open daily, 10.00 - 21.00 (weekdays), 11.00 - 22.00 (weekend)
Tutup jam 3-5 sore tiap hari

Pas mampir lagi ke @sumpit_mie, sebenernya Ms. Mimin udah siap-siap buat pesen mie favoritnya Ms. Mimin. Tapi entah kenapa, Ms. Mimin malah berpaling dan pesen "Mie Kebun Hijau" ke tetehnya. Entah karena tergoda oleh warnanya yang ijo atau tergoda oleh mas ganteng yang lagi makan itu.

Si mie hijau ini ternyata dibumbuin pake cabe ijo. Tapi rasa pedasnya masih jinak di lidah jadi nggak usah takut kepedesan. Jumlah mie-nya juga banyak jadi pesen seporsi aja udah kenyang. (3/5)

VERDICT: Emang kebun tetangga lebih ijo dan menggoda!
Mie Bandung Pegasus - @makanpakereceh
@makanpakereceh
in InstagramNov 14, 2015
"Mie Biji Hitam" Rp 16.000 @sumpit_mie Jl. Dipatiukur no. 26B (sebelah Bank BRI) Open daily, 11.00 - 21.00 (weekdays), 11.00 - 22.00 (weekend)  Tutup jam 15.00 - 17.00 tiap hari Gara-gara Bandung lagi sering musim hujan dan sering kehujanan, Ms. Mimin jadi doyan nyari kehangatan. Pas kemaren kehujanan di daerah DU, Ms. Mimin langsung buru-buru melipir ke @sumpit_mie. Itung-itung ngeringin badan sekalian ngisi perut boleh lah ya. Ms. Mimin pilih Mie Biji Hitam yang pake lada hitam. Dikira Ms. Mimin bumbu lada hitamnya cuma ada di ayamnya aja , tapi ternyata mienya dibumbuin juga! Pantesan aja rasa pedesnya kuat dan langsung bikin anget! Porsinya juga lumayan gede buat cewe jadinya perut langsung kekenyangan. (3,5/5) Sebelum makan dan setelah berdoa, jangan lupa foto selfie dulu sama mie yang kamu pesen. Terus upload di IG dengan mention @sumpit_mie & tambahin hashtag #sumpit_miefie. Soalnya ada voucher Rp 50.000 tiap bulannya buat yang paling kece! VERDICT: Bikin hangat perut dan badan nggak perlu bikin dompet jadi kebakaran.
"Mie Biji Hitam"
Rp 16.000
@sumpit_mie
Jl. Dipatiukur no. 26B (sebelah Bank BRI)
Open daily, 11.00 - 21.00 (weekdays), 11.00 - 22.00 (weekend) 
Tutup jam 15.00 - 17.00 tiap hari 
Gara-gara Bandung lagi sering musim hujan dan sering kehujanan, Ms. Mimin jadi doyan nyari kehangatan. Pas kemaren kehujanan di daerah DU, Ms. Mimin langsung buru-buru melipir ke @sumpit_mie. Itung-itung ngeringin badan sekalian ngisi perut boleh lah ya.

Ms. Mimin pilih Mie Biji Hitam yang pake lada hitam. Dikira Ms. Mimin bumbu lada hitamnya cuma ada di ayamnya aja , tapi ternyata mienya dibumbuin juga! Pantesan aja rasa pedesnya kuat dan langsung bikin anget! Porsinya juga lumayan gede buat cewe jadinya perut langsung kekenyangan. (3,5/5)

Sebelum makan dan setelah berdoa, jangan lupa foto selfie dulu sama mie yang kamu pesen. Terus upload di IG dengan mention @sumpit_mie & tambahin hashtag #sumpit_miefie. Soalnya ada voucher Rp 50.000 tiap bulannya buat yang paling kece!

VERDICT: Bikin hangat perut dan badan nggak perlu bikin dompet jadi kebakaran.

Near Mie Bandung Pegasus

Open in App