Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Lan Hua - banner 0
2 reviews
Hours 10:00 - 21:00Closed

Photos of Lan Hua

Mercure Hotel, Jl. Raya Darmo No. 68 - 78, Tegalsari Show Map >
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 15:00, 18:00 - 23:00
Services
AC
Accept Credit Cards
Book Online
Parking Area
Valet Parking
Free Wifi

Reviews of Lan Hua

Load placeholder

Lan Hua - Alonzo Alcander
Alonzo Alcander
1031 photos1005 reviewsMar 9, 2017
5 Tempat Makan Dim Sum Seru di Surabaya
Tentunya restoran hotel selalu punya sajian super enak yang dibuat oleh chef berbintang pula. Seperti di Lan Hua yang merupakan restoran Chinese Food di Hotel Mercure punya beragam dim sum autentik yang pas buat kamu pecinta dim sum. Dim sum disini dibuat dengan bumbu tradisional ala Tiongkok yang bikin dim sum ini punya kelezatan yang enggak tertandingi deh.
 Lan Hua Alonzo Alcander 615492
Lan Hua - @kuliner.couple
@kuliner.couple
in InstagramFeb 5, 2018
🇨🇳LAN HUA Restaurant🇨🇳. . Kmrn siang diajakin temen Ms.Ndut yg ngidam dimsum, karena lama gak nge-dimsum Ms.Ndut langsung oke.. stlh rundingan akhirnya kita putusin ke Lan Hua krn posisinya di tengah kota.. Ini pertama kalinya Ms.Ndut makan di Lan Hua sih..kalo trimurti mnrt Mr&Ms.Ndut mengecewakan, Ebisu lumayan😁 kita liat kalo Lan Hua ya.. . Pertama dateng langsung 🙄🙄 krn RAME bangeeet.. kita dtg jam 1siang, nunggu bentar buat bisa dpt tempat duduk.. Utk pelayanan ramah2 spt standar hotel.. stlh order, nunggu makanan datengnya lama bangettt +-45menit.. karena posisi rame banget sih, full se-resto.. . On frame : 1. Hakau Udang & Xiao Lung Bao Enak sih.. tp kalo xiao lung bao lebih enak di 3.6.9 menurut Ms. Ndut 2. Kuotie Goreng Agak kurang utk tastenya.. bentuknya jg ga kaya kuotie pd umumnya,kegendutan🤣. 3. Lumpia X.O & Kulit Tahu Goreng Lumpianya Ms.Ndut paling ga suka🖐🏻aneh aja rasanya..isian daging&sausnya ga cocok sm kulit lumpianya.. kulit gorengnya enakk, udangnya gede😻. 4. Cakwe Udang Mayonaise Ini paling enakk diantara gorengan2..tp ga bs ngalahin peneleh ya😁. 5. Kulit Lumpia Kuah Ini enak banget kalo mnrt Ms.Ndut..pdhl tampilan plg kurang menggoda🤣Tp asli enak, kuahnya jg seger&bikin anget🤤. 6. Bubur Babi Ms.Ndut ga ikut makan buburnya, krn bukan buburholic kec.lagi sakit..tp temen2 bilang enak-kaya bubur lah🙄yah gitu deh🤣. Semua menu harganya IDR 32.800++, masih banyak yg lupa kefoto krn udah kelaparan.. buat rasa,lumayan lah. Harganya juga terjangkau krn ada DISC 50% 😻. Semua dimsum HALAL, cuma bubur aja yg ada pilihan pake daging babi.. utk dimsum semua ayam&udang.. mgkn karena itu rasanya so-so, kurang nendang🙄🙄. . 📍LAN HUA Restaurant Mercure Grand Mirama Jl.Raya Darmo 68-78 Surabaya ☎️0315623000 ⏰Jam Buka : Setiap hari 10.00-22.00 untuk dimsum hanya ada s/d 15.00(last order 14.30). . Ambience : 4/5 Taste : 3.5/5 Service : 5/5 Price : 4/5 . #kulinercouplesurabaya #kulinercouple #kulinersby #kulinersurabaya #surabayafoodies #foodiessurabaya #sbyfoodies #foodiessby #infosurabaya #infokulinersurabaya #jalanmakansurabaya #exploresurabaya
🇨🇳LAN HUA Restaurant🇨🇳.
.
Kmrn siang diajakin temen Ms.Ndut yg ngidam dimsum, karena lama gak nge-dimsum Ms.Ndut langsung oke.. stlh rundingan akhirnya kita putusin ke Lan Hua krn posisinya di tengah kota..
Ini pertama kalinya Ms.Ndut makan di Lan Hua sih..kalo trimurti mnrt Mr&Ms.Ndut mengecewakan, Ebisu lumayan😁 kita liat kalo Lan Hua ya..
.
Pertama dateng langsung 🙄🙄 krn RAME bangeeet.. kita dtg jam 1siang, nunggu bentar buat bisa dpt tempat duduk..
Utk pelayanan ramah2 spt standar hotel.. stlh order, nunggu makanan datengnya lama bangettt +-45menit.. karena posisi rame banget sih, full se-resto..
.
On frame :
1. Hakau Udang & Xiao Lung Bao
Enak sih.. tp kalo xiao lung bao lebih enak di 3.6.9 menurut Ms. Ndut
2. Kuotie Goreng
Agak kurang utk tastenya.. bentuknya jg ga kaya kuotie pd umumnya,kegendutan🤣.
3. Lumpia X.O & Kulit Tahu Goreng
Lumpianya Ms.Ndut paling ga suka🖐🏻aneh aja rasanya..isian daging&sausnya ga cocok sm kulit lumpianya.. kulit gorengnya enakk, udangnya gede😻.
4. Cakwe Udang Mayonaise
Ini paling enakk diantara gorengan2..tp ga bs ngalahin peneleh ya😁.
5. Kulit Lumpia Kuah
Ini enak banget kalo mnrt Ms.Ndut..pdhl tampilan plg kurang menggoda🤣Tp asli enak, kuahnya jg seger&bikin anget🤤.
6. Bubur Babi
Ms.Ndut ga ikut makan buburnya, krn bukan buburholic kec.lagi sakit..tp temen2 bilang enak-kaya bubur lah🙄yah gitu deh🤣.
Semua menu harganya IDR 32.800++, masih banyak yg lupa kefoto krn udah kelaparan.. buat rasa,lumayan lah. Harganya juga terjangkau krn ada DISC 50% 😻.
Semua dimsum HALAL, cuma bubur aja yg ada pilihan pake daging babi.. utk dimsum semua ayam&udang.. mgkn karena itu rasanya so-so, kurang nendang🙄🙄.
.
📍LAN HUA Restaurant
Mercure Grand Mirama
Jl.Raya Darmo 68-78
Surabaya
☎️0315623000
⏰Jam Buka : Setiap hari 10.00-22.00
untuk dimsum hanya ada s/d 15.00(last order 14.30).
.
Ambience : 4/5
Taste : 3.5/5
Service : 5/5
Price : 4/5
.
#kulinercouplesurabaya #kulinercouple #kulinersby #kulinersurabaya #surabayafoodies #foodiessurabaya #sbyfoodies #foodiessby #infosurabaya #infokulinersurabaya #jalanmakansurabaya #exploresurabaya
🇨🇳LAN HUA Restaurant🇨🇳.
.
Kmrn siang diajakin temen Ms.Ndut yg ngidam dimsum, karena lama gak nge-dimsum Ms.Ndut langsung oke.. stlh rundingan akhirnya kita putusin ke Lan Hua krn posisinya di tengah kota..
Ini pertama kalinya Ms.Ndut makan di Lan Hua sih..kalo trimurti mnrt Mr&Ms.Ndut mengecewakan, Ebisu lumayan😁 kita liat kalo Lan Hua ya..
.
Pertama dateng langsung 🙄🙄 krn RAME bangeeet.. kita dtg jam 1siang, nunggu bentar buat bisa dpt tempat duduk..
Utk pelayanan ramah2 spt standar hotel.. stlh order, nunggu makanan datengnya lama bangettt +-45menit.. karena posisi rame banget sih, full se-resto..
.
On frame :
1. Hakau Udang & Xiao Lung Bao
Enak sih.. tp kalo xiao lung bao lebih enak di 3.6.9 menurut Ms. Ndut
2. Kuotie Goreng
Agak kurang utk tastenya.. bentuknya jg ga kaya kuotie pd umumnya,kegendutan🤣.
3. Lumpia X.O & Kulit Tahu Goreng
Lumpianya Ms.Ndut paling ga suka🖐🏻aneh aja rasanya..isian daging&sausnya ga cocok sm kulit lumpianya.. kulit gorengnya enakk, udangnya gede😻.
4. Cakwe Udang Mayonaise
Ini paling enakk diantara gorengan2..tp ga bs ngalahin peneleh ya😁.
5. Kulit Lumpia Kuah
Ini enak banget kalo mnrt Ms.Ndut..pdhl tampilan plg kurang menggoda🤣Tp asli enak, kuahnya jg seger&bikin anget🤤.
6. Bubur Babi
Ms.Ndut ga ikut makan buburnya, krn bukan buburholic kec.lagi sakit..tp temen2 bilang enak-kaya bubur lah🙄yah gitu deh🤣.
Semua menu harganya IDR 32.800++, masih banyak yg lupa kefoto krn udah kelaparan.. buat rasa,lumayan lah. Harganya juga terjangkau krn ada DISC 50% 😻.
Semua dimsum HALAL, cuma bubur aja yg ada pilihan pake daging babi.. utk dimsum semua ayam&udang.. mgkn karena itu rasanya so-so, kurang nendang🙄🙄.
.
📍LAN HUA Restaurant
Mercure Grand Mirama
Jl.Raya Darmo 68-78
Surabaya
☎️0315623000
⏰Jam Buka : Setiap hari 10.00-22.00
untuk dimsum hanya ada s/d 15.00(last order 14.30).
.
Ambience : 4/5
Taste : 3.5/5
Service : 5/5
Price : 4/5
.
#kulinercouplesurabaya #kulinercouple #kulinersby #kulinersurabaya #surabayafoodies #foodiessurabaya #sbyfoodies #foodiessby #infosurabaya #infokulinersurabaya #jalanmakansurabaya #exploresurabaya
🇨🇳LAN HUA Restaurant🇨🇳.
.
Kmrn siang diajakin temen Ms.Ndut yg ngidam dimsum, karena lama gak nge-dimsum Ms.Ndut langsung oke.. stlh rundingan akhirnya kita putusin ke Lan Hua krn posisinya di tengah kota..
Ini pertama kalinya Ms.Ndut makan di Lan Hua sih..kalo trimurti mnrt Mr&Ms.Ndut mengecewakan, Ebisu lumayan😁 kita liat kalo Lan Hua ya..
.
Pertama dateng langsung 🙄🙄 krn RAME bangeeet.. kita dtg jam 1siang, nunggu bentar buat bisa dpt tempat duduk..
Utk pelayanan ramah2 spt standar hotel.. stlh order, nunggu makanan datengnya lama bangettt +-45menit.. karena posisi rame banget sih, full se-resto..
.
On frame :
1. Hakau Udang & Xiao Lung Bao
Enak sih.. tp kalo xiao lung bao lebih enak di 3.6.9 menurut Ms. Ndut
2. Kuotie Goreng
Agak kurang utk tastenya.. bentuknya jg ga kaya kuotie pd umumnya,kegendutan🤣.
3. Lumpia X.O & Kulit Tahu Goreng
Lumpianya Ms.Ndut paling ga suka🖐🏻aneh aja rasanya..isian daging&sausnya ga cocok sm kulit lumpianya.. kulit gorengnya enakk, udangnya gede😻.
4. Cakwe Udang Mayonaise
Ini paling enakk diantara gorengan2..tp ga bs ngalahin peneleh ya😁.
5. Kulit Lumpia Kuah
Ini enak banget kalo mnrt Ms.Ndut..pdhl tampilan plg kurang menggoda🤣Tp asli enak, kuahnya jg seger&bikin anget🤤.
6. Bubur Babi
Ms.Ndut ga ikut makan buburnya, krn bukan buburholic kec.lagi sakit..tp temen2 bilang enak-kaya bubur lah🙄yah gitu deh🤣.
Semua menu harganya IDR 32.800++, masih banyak yg lupa kefoto krn udah kelaparan.. buat rasa,lumayan lah. Harganya juga terjangkau krn ada DISC 50% 😻.
Semua dimsum HALAL, cuma bubur aja yg ada pilihan pake daging babi.. utk dimsum semua ayam&udang.. mgkn karena itu rasanya so-so, kurang nendang🙄🙄.
.
📍LAN HUA Restaurant
Mercure Grand Mirama
Jl.Raya Darmo 68-78
Surabaya
☎️0315623000
⏰Jam Buka : Setiap hari 10.00-22.00
untuk dimsum hanya ada s/d 15.00(last order 14.30).
.
Ambience : 4/5
Taste : 3.5/5
Service : 5/5
Price : 4/5
.
#kulinercouplesurabaya #kulinercouple #kulinersby #kulinersurabaya #surabayafoodies #foodiessurabaya #sbyfoodies #foodiessby #infosurabaya #infokulinersurabaya #jalanmakansurabaya #exploresurabaya

Featured in Articles

5 Tempat Makan Dim Sum Seru di Surabaya
5 Tempat Makan Dim Sum Seru di Surabaya

Near Lan Hua

Open in App