Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Din Tai Fung Chef's Table - banner 0Din Tai Fung Chef's Table - banner 1Din Tai Fung Chef's Table - banner 2

Din Tai Fung Chef's Table

4.414 reviews
Chinese • Galaxy Mall • Mulyorejo • 100K - 200K
OPEN NOW Today 10:00 - 22:00
Opening Hours
Monday10:00 - 22:00
Tuesday10:00 - 22:00
Wednesday10:00 - 22:00
Thursday10:00 - 22:00
Friday10:00 - 22:00
Saturday10:00 - 22:00
Sunday10:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Din Tai Fung Chef's Table

Din Tai Fung Chef's Table - menu 0

Photos of Din Tai Fung Chef's Table

Galaxy Mall, Lantai 4, Jl. Dharmahusada Indah Timur No. 35 - 37Show In Google Maps >
Services
AC
Book Online
Casual Dining
Take Away
Free Wifi
VIP Room

Reviews of Din Tai Fung Chef's Table

5
4
3
2
1
4.4
14 ratings
 - @andy_oei
@andy_oei
in InstagramNov 15, 2019
 - @andy_oei
@andy_oei
in InstagramNov 15, 2019
 - @andy_oei
@andy_oei
in InstagramNov 15, 2019
 - @arjunadanceritanya
@arjunadanceritanya
in InstagramNov 15, 2019
Halo chinese food loversss.. pasti uda pada nyobain dong restoran yang satu ini. restoran ini cabangnya udah tersebar di hampir seluruh dunia loh. hehehe. pertama kali makan DIN TAI FUNG di Sydney dan langsung jatuh cinta sama menu nasi goreng nya yang porsinya banyak dan ada lauknya yang enak2 hehe. pas begitu resto ini buka, aku ngga yakin kalo sama, karena ngga nyangka bakal buka di Surabaya. Eh, taunya ternyata emang resto yang sama. jadi bisa sering2 deh makan di DIN TAI FUNG, apalagi buka di GALAXY MALL SURABAYA yang deket sama rumah 😉 . . In Frame: - 🐟 IKAN KAKAP SAUS SUPRIOR - 🥗 BUNCIS SAPI (S) - 🍗 AYAM GORENG SPESIAL . . . #foodporn #foodshot #foodshot #foodshare #indonesia #chinesefood #food #foodie #foodblogger #dintaifung
Halo chinese food loversss.. pasti uda pada nyobain dong restoran yang satu ini. restoran ini cabangnya udah tersebar di hampir seluruh dunia loh. hehehe. pertama kali makan DIN TAI FUNG di Sydney dan langsung jatuh cinta sama menu nasi goreng nya yang porsinya banyak dan ada lauknya yang enak2 hehe. pas begitu resto ini buka, aku ngga yakin kalo sama, karena ngga nyangka bakal buka di Surabaya. Eh, taunya ternyata emang resto yang sama. jadi bisa sering2 deh makan di DIN TAI FUNG, apalagi buka di GALAXY MALL SURABAYA yang deket sama rumah 😉
.
.
In Frame: - 🐟 IKAN KAKAP SAUS SUPRIOR
- 🥗 BUNCIS SAPI (S)
- 🍗 AYAM GORENG SPESIAL .
.
.
#foodporn #foodshot #foodshot #foodshare #indonesia #chinesefood #food #foodie #foodblogger #dintaifung
Halo chinese food loversss.. pasti uda pada nyobain dong restoran yang satu ini. restoran ini cabangnya udah tersebar di hampir seluruh dunia loh. hehehe. pertama kali makan DIN TAI FUNG di Sydney dan langsung jatuh cinta sama menu nasi goreng nya yang porsinya banyak dan ada lauknya yang enak2 hehe. pas begitu resto ini buka, aku ngga yakin kalo sama, karena ngga nyangka bakal buka di Surabaya. Eh, taunya ternyata emang resto yang sama. jadi bisa sering2 deh makan di DIN TAI FUNG, apalagi buka di GALAXY MALL SURABAYA yang deket sama rumah 😉
.
.
In Frame: - 🐟 IKAN KAKAP SAUS SUPRIOR
- 🥗 BUNCIS SAPI (S)
- 🍗 AYAM GORENG SPESIAL .
.
.
#foodporn #foodshot #foodshot #foodshare #indonesia #chinesefood #food #foodie #foodblogger #dintaifung
Halo chinese food loversss.. pasti uda pada nyobain dong restoran yang satu ini. restoran ini cabangnya udah tersebar di hampir seluruh dunia loh. hehehe. pertama kali makan DIN TAI FUNG di Sydney dan langsung jatuh cinta sama menu nasi goreng nya yang porsinya banyak dan ada lauknya yang enak2 hehe. pas begitu resto ini buka, aku ngga yakin kalo sama, karena ngga nyangka bakal buka di Surabaya. Eh, taunya ternyata emang resto yang sama. jadi bisa sering2 deh makan di DIN TAI FUNG, apalagi buka di GALAXY MALL SURABAYA yang deket sama rumah 😉
.
.
In Frame: - 🐟 IKAN KAKAP SAUS SUPRIOR
- 🥗 BUNCIS SAPI (S)
- 🍗 AYAM GORENG SPESIAL .
.
.
#foodporn #foodshot #foodshot #foodshare #indonesia #chinesefood #food #foodie #foodblogger #dintaifung
Din Tai Fung Official Account
Follow