Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Vien'S Selat Segar & Sup Matahari - banner 0

Vien'S Selat Segar & Sup Matahari

4.320 reviews
Indonesian • Punggawan • Below 100K
OPEN NOW Today 07:30 - 17:00
Opening Hours
Monday07:30 - 17:00
Tuesday07:30 - 17:00
Wednesday07:30 - 17:00
Thursday07:30 - 17:00
Friday07:30 - 17:00
Saturday07:30 - 17:00
Sunday07:30 - 17:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Vien'S Selat Segar & Sup Matahari

Services
Take Away
Halal

Reviews of Vien'S Selat Segar & Sup Matahari

5
4
3
2
1
4.3
20 ratings
 - @rioferi.andrianto
@rioferi.andrianto
in InstagramNov 21, 2019
 - @rerepuji
@rerepuji
in InstagramNov 21, 2019
Sarapan pagi😍 Recomended👍..enakk dan pastinya harganya anak kos bangettt😍😍 #selatviens #selatsolo #selatsoloviens
Sarapan pagi😍

Recomended👍..enakk dan pastinya harganya anak kos bangettt😍😍 #selatviens 
#selatsolo 
#selatsoloviens
Sarapan pagi😍

Recomended👍..enakk dan pastinya harganya anak kos bangettt😍😍 #selatviens 
#selatsolo 
#selatsoloviens
 - @solofoodgram
@solofoodgram
in InstagramNov 21, 2019
Wuaini nih menu favorit sepanjang masa tiap kali mimin ke @viens_selat. Apalagi kalau bukan Selat Iga 😍 . Kapan lagi coba cuma keluar 14.000 rupiah doang udah dapet Selat komplit pakai daging iga pula. Tapi kamu dapetnya acak ya. Bisa dapet gedhe, bisa juga yang ukurannya sedeng-sedeng aja . Biar gak kecele, Selat Iga ini cuma tersedia di outlet pusat aja ya. Dan stoknya terbatas. Jadi mimin saranin kalau kamu pengen maem ini, kudu dateng pagi biar gak kehabisan 👻 . Daftar Menu: - Selat Daging Iga 14.000 - Selat Double Daging 14.000 - Selat Daging Cacah 12.000 - Gado-Gado 11.000 - Nasi Ayam Geprek Es Teh 10.000 - Sup Matahari 10.000 - Sup Galantin 10.000 - Sup Manten 10.000 - Stup Makaroni 10.000 - Timlo 9.000 - Soto 9.000 - Nasi Putih 3.500 - Bubur Ayam 7.000 - Bubur Ayam + Telur 9.000 - Bubur Vien’s 11.000 . OUTLET VIENS SELAT: . 📍Jl Hasanudin 99D (Pasar Nangka ke timur arah Balapan, kiri jalan) 07.00 - 17.00 WIB Kontak: 0271-738396 / 08112955878 . 📍Foodcourt Dr Oen Kandang Sapi 08.00 - 21.00 WIB Kontak: 081393665888 . 📍Lantai Foodcourt SGM 10.00 - 21.00 Kontak: 08112955850 . 📍Palur Plasa (Lantai 1) 09.00 - 21.00 Kontak: 08112955806 . 📍Transmart Pabelan (Lantai 1) 10.00 - 22.00 Kontak: 08112955807 . 📍RS Indriati Solo Baru (Lobi) 08.00 - 21.00 Kontak: 08112955871 . 📍Fakultas MIPA, UNS 07.30 - 17.00 (sabtu, minggu libur) Kontak: 08112955898 . 📍Foodcourt Hartono Mall Solo Baru 10.00 - 22.00 Kontak: 08112955801 . 📍Foodcourt Jogja Paradise Lantai 2 Kontak: 08112955802 . 📍Kantin Fakultas Hukum UNS Kontak: 082243629036 #solofoodgram
Wuaini nih menu favorit sepanjang masa tiap kali mimin ke @viens_selat. Apalagi kalau bukan Selat Iga 😍
.
Kapan lagi coba cuma keluar 14.000 rupiah doang udah dapet Selat komplit pakai daging iga pula. Tapi kamu dapetnya acak ya. Bisa dapet gedhe, bisa juga yang ukurannya sedeng-sedeng aja
.
Biar gak kecele, Selat Iga ini cuma tersedia di outlet pusat aja ya. Dan stoknya terbatas. Jadi mimin saranin kalau kamu pengen maem ini, kudu dateng pagi biar gak kehabisan 👻
.
Daftar Menu:
- Selat Daging Iga 14.000
- Selat Double Daging 14.000
- Selat Daging Cacah 12.000
- Gado-Gado 11.000
- Nasi Ayam Geprek Es Teh 10.000
- Sup Matahari 10.000
- Sup Galantin 10.000
- Sup Manten 10.000
- Stup Makaroni 10.000
- Timlo 9.000
- Soto 9.000
- Nasi Putih 3.500
- Bubur Ayam 7.000
- Bubur Ayam + Telur 9.000
- Bubur Vien’s 11.000
.
OUTLET VIENS SELAT:
.
📍Jl Hasanudin 99D (Pasar Nangka ke timur arah Balapan, kiri jalan)
07.00 - 17.00 WIB
Kontak: 0271-738396 / 08112955878
.
📍Foodcourt Dr Oen Kandang Sapi
08.00 - 21.00 WIB
Kontak: 081393665888
.
📍Lantai Foodcourt SGM
10.00 - 21.00
Kontak: 08112955850
.
📍Palur Plasa (Lantai 1)
09.00 - 21.00
Kontak: 08112955806
.
📍Transmart Pabelan (Lantai 1)
10.00 - 22.00
Kontak: 08112955807
.
📍RS Indriati Solo Baru (Lobi)
08.00 - 21.00
Kontak: 08112955871
.
📍Fakultas MIPA, UNS
07.30 - 17.00 (sabtu, minggu libur)
Kontak: 08112955898
.
📍Foodcourt Hartono Mall Solo Baru
10.00 - 22.00
Kontak: 08112955801
.
📍Foodcourt Jogja Paradise Lantai 2
Kontak: 08112955802
.
📍Kantin Fakultas Hukum UNS
Kontak: 082243629036
#solofoodgram
 - @fariedarief
@fariedarief
in InstagramNov 21, 2019
 - @mariamawar
@mariamawar
in InstagramNov 21, 2019
Horree hari ini keturutan juga makan selat Viens setelah kiosnya ikutan libur lebaran 😁 Baru tau tadi kios pusatnya ditambahin jadi lebih luas dan panjang, jadi ga engap lagi pas ngantri... ini langganannya se solo raya iniii Lokasi tempat aku makan di pusat 📍 Jalan Hasanudin no.99 Punggawan, Banjarsari, Solo Libur lebaran di Solo wajib nyobain Selat Viens yakk In frame : selat daging cacah 12,5rb Kebetulan emang ga pake wortel dan buncis hehe sesuai request aku sayurnya kentang aja 🍀 ______ @kemenpar @pesonaid_travel @pesonamudik2019 #pesonamudik2019 #kulinerIIpesonamudik2019 #pesonaindonesia #WonderfulIndonesia #LebaranPenuhPesona #kulinersolo
Horree hari ini keturutan juga makan selat Viens setelah kiosnya ikutan libur lebaran 😁
Baru tau tadi kios pusatnya ditambahin jadi lebih luas dan panjang, jadi ga engap lagi pas ngantri... ini langganannya se solo raya iniii
Lokasi tempat aku makan di pusat 📍 Jalan Hasanudin no.99 Punggawan, Banjarsari, Solo 
Libur lebaran di Solo wajib nyobain Selat Viens yakk 
In frame : selat daging cacah 12,5rb 
Kebetulan emang ga pake wortel dan buncis hehe sesuai request aku sayurnya kentang aja 🍀
______

@kemenpar 
@pesonaid_travel 
@pesonamudik2019 
#pesonamudik2019 
#kulinerIIpesonamudik2019
#pesonaindonesia 
#WonderfulIndonesia 
#LebaranPenuhPesona
#kulinersolo
 - @solofoodgram
@solofoodgram
in InstagramNov 21, 2019
HARI INI SELAT VIENS UDAH BUKA !!! . Guize, saudara atau teman kamu dari luar kota yang pulkam ke Solo masih ada di sini kan? Nah, ajakin buat ngicip @viens_selat gih, karena mulai hari ini sudah buka seperti biasa! 😍 . Buruan ke sini mumpung masih sepi dan stok Selat Iga-nya masih banyak! 👻 . Daftar Menu: - Selat Daging Iga 14.000 - Selat Double Daging 14.000 - Selat Daging Cacah 12.000 - Gado-Gado 11.000 - Sup Matahari 10.000 - Sup Galantin 10.000 - Sup Manten 10.000 - Stup Makaroni 10.000 - Timlo 9.000 - Soto 9.000 - Nasi Putih 3.500 - Bubur Ayam 7.000 - Bubur Ayam + Telur 9.000 - Bubur Vien’s 11.000 . OUTLET VIENS SELAT: . 📍Jl Hasanudin 99D (Pasar Nangka ke timur arah Balapan, kiri jalan) 07.00 - 17.00 WIB Kontak: 0271-738396 / 08112955878 . 📍Foodcourt Dr Oen Kandang Sapi 08.00 - 21.00 WIB Kontak: 081393665888 . 📍Lantai Foodcourt SGM 10.00 - 21.00 Kontak: 08112955850 . 📍Palur Plasa (Lantai 1) 09.00 - 21.00 Kontak: 08112955806 . 📍Transmart Pabelan (Lantai 1) 10.00 - 22.00 Kontak: 08112955807 . 📍RS Indriati Solo Baru (Lobi) 08.00 - 21.00 Kontak: 08112955871 . 📍Fakultas MIPA, UNS 07.30 - 17.00 (sabtu, minggu libur) Kontak: 08112955898 . 📍Foodcourt Hartono Mall Solo Baru 10.00 - 22.00 Kontak: 08112955801 . 📍Foodcourt Jogja Paradise Lantai 2 Kontak: 08112955802 . 📍Kantin Fakultas Hukum UNS Kontak: 082243629036 #solofoodgram
HARI INI SELAT VIENS UDAH BUKA !!!
.
Guize, saudara atau teman kamu dari luar kota yang pulkam ke Solo masih ada di sini kan? Nah, ajakin buat ngicip @viens_selat gih, karena mulai hari ini sudah buka seperti biasa! 😍
.
Buruan ke sini mumpung masih sepi dan stok Selat Iga-nya masih banyak! 👻
.
Daftar Menu:
- Selat Daging Iga 14.000
- Selat Double Daging 14.000
- Selat Daging Cacah 12.000
- Gado-Gado 11.000
- Sup Matahari 10.000
- Sup Galantin 10.000
- Sup Manten 10.000
- Stup Makaroni 10.000
- Timlo 9.000
- Soto 9.000
- Nasi Putih 3.500
- Bubur Ayam 7.000
- Bubur Ayam + Telur 9.000
- Bubur Vien’s 11.000
.
OUTLET VIENS SELAT:
.
📍Jl Hasanudin 99D (Pasar Nangka ke timur arah Balapan, kiri jalan)
07.00 - 17.00 WIB
Kontak: 0271-738396 / 08112955878
.
📍Foodcourt Dr Oen Kandang Sapi
08.00 - 21.00 WIB
Kontak: 081393665888
.
📍Lantai Foodcourt SGM
10.00 - 21.00
Kontak: 08112955850
.
📍Palur Plasa (Lantai 1)
09.00 - 21.00
Kontak: 08112955806
.
📍Transmart Pabelan (Lantai 1)
10.00 - 22.00
Kontak: 08112955807
.
📍RS Indriati Solo Baru (Lobi)
08.00 - 21.00
Kontak: 08112955871
.
📍Fakultas MIPA, UNS
07.30 - 17.00 (sabtu, minggu libur)
Kontak: 08112955898
.
📍Foodcourt Hartono Mall Solo Baru
10.00 - 22.00
Kontak: 08112955801
.
📍Foodcourt Jogja Paradise Lantai 2
Kontak: 08112955802
.
📍Kantin Fakultas Hukum UNS
Kontak: 082243629036
#solofoodgram