Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Pesta Buntel - banner 0Pesta Buntel - banner 1Pesta Buntel - banner 2

Pesta Buntel

4.25 reviews
Western • Laweyan • Below 100K
CLOSED Open on Today 16:00 - 22:00
Opening Hours
Monday16:00 - 22:00
Tuesday16:00 - 22:00
Wednesday16:00 - 22:00
Thursday16:00 - 22:00
Friday16:00 - 22:00
Saturday16:00 - 22:00
Sunday16:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Pesta Buntel

Services
Take Away
Halal

Reviews of Pesta Buntel

5
4
3
2
1
4.2
5 ratings
 - @kulinerdisolo
@kulinerdisolo
in InstagramInvalid date
Weekeeeend.... Yg abis nonton Wiro Sableng di Solo Square... Monggo lsg gasss melipiiir kemari... ...... Ada PESTA BUNTEL di Foodcourt Solo Square.. ➖➖➖➖➖ ? Pesta Buntel ? @pestabuntel Jl. Tirtosari Purwonegaran Solo Belakange OhLavita Jam buka: 4pm - 10pm Free wifi Musholla masjid Halal food, empunya Muslim. Tempat nyamaaan.. ➖➖➖➖➖ MENU AYAM PESTA BUNTEL ? CHICKEN BUNTEL BUMBU TOMATO 18K (include Nasi) ? CHICKEN BUNTEL BUMBU CABE IJO 18K (include Nasi) ? CHICKEN BUNTEL SAMBEL MATAH 18K (include Nasi) ? CHICKEN BUNTEL SAMBEL PADANG 18K (include Nasi) ??????????? ......... ? MENU ANYAR - FUSILI CRAB CHEESE 22K (in frame ??) - FUSILI BEEF CHEESE MUSHROOM 23K - FUSILI CRAB SAMBEL PADANG 19K - NASGOR KEPITING SAMBEL PADANG 20K ........... menu Pasta - penne mozarella 19k - fusili sambel matah 15k - pene sambel padang 17k - fusili rendang 19k - pene tomato blackpaper 16k ➖➖➖➖➖➖➖➖ Lsg ajaaaaak de'e merapaaaat ke Foodcourt Solo Square yaaaa...
 - @wijayetik
@wijayetik
in InstagramInvalid date
penne mozzarella n chocolate ??
 - @eatsavory_solo
@eatsavory_solo
in InstagramInvalid date
[PESTA BUNTEL] . Cari tempat nongky yang asyique?? Nih mimin rekomendasiin nggak cuman tempatnya aja yang cozy tp menu nya enak enak!! kapan lagi makan pasta tapi di buntel pake daun pisang?? ?? . Yup di @pestabuntel ini banyak banget varian pasta yang penyajiannya di bungkus (buntel) daun pisang terus dibakar, jadi ada aroma smoke daun pisang didalem pastanya ?? . Oiya mereka baru aja buka Outlet terbaru di Foodcourt Solo Square, konsepnya takeaway jadi makin ngga ribet dan rasanya juga ngga kalah ena ?? . . . ? @pestabuntel (Outlet pertama di Jl. Tirtosari Purwonegaran, Outlet terbaru ada di Foodcourt Solo Square) ? Harga mulai 15.000an (Include Es Teh) ? Rasa 8/10 ? Tempat 8/10 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ TAG TEMAN KALIAN!!! ?
 - @septimidwife_
@septimidwife_
in InstagramInvalid date
pipiq dL tak begini,, kenapa skr chubby skalee,, ??
 - @solofoodgram
@solofoodgram
in InstagramInvalid date
Kabar gembira buat kalian pecinta @pestabuntel, karena sebentar lagi mereka bakal buka outlet baru di Solo Square! Tepatnya ada di Foodcourt yang selantai sama bioskop ? . Yang kamu lihat di atas itu Paket Penne Mozza. Sekarang lebih hemat cuma 20.000 udah termasuk es atau teh hangat . Oiya sekarang @pestabuntel punya banyak camilan baru loh. Ada... - Sosis Mayo 12K - Nugget 12K - Bakso Penyet 12K - Tahu Bakso 10K - Potato Wedges Cheese Sauce 10K - Fishball Cheese Sauce 10K - Tempura Penyet 8K - French Fries 8K . ?@pestabuntel (Pengadilan Negeri Slamet Riyadi ke utara, kiri jalan ada gapura Purwonegaran, masuk 200 meter, kiri jalan ada plang PESTA BUNTEL) Jam Operasional: 16.00- 22.30 #solofoodgram