Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Mie Aceh Titi Bobrok - banner 0
4.04 reviews
Hours 05:00 - 15:00Closed

Photos of Mie Aceh Titi Bobrok

Mie Aceh Titi Bobrok 1341816
Mie Aceh Titi Bobrok 1287242
Mie Aceh Titi Bobrok 1264940
Mie Aceh Titi Bobrok 1254041
Mie Aceh Titi Bobrok 1256887
Jl. Setia Budi No. 17C Show Map >
Opening Hours
Mon - Sun 05:00 - 15:00
Services
Parking Area
Take Away
Halal
Smoking Area

Reviews of Mie Aceh Titi Bobrok

Load placeholder

Mie Aceh Titi Bobrok - Asteria Dita
Asteria Dita
585 photos585 reviewsJan 18, 2018
5 Spot Kaki Lima Malam Legendaris Seru di Medan
Kedai mie Aceh yang paling populer ini memang nggak perlu diragukan lagi rasanya. Sensasi gurih dan pedas bisa bikin kamu jatuh hati dan selalu ingin kembali lagi. Pilihan topping mie Acehnya juga beragam, mulai dari daging sapi, kepiting, cumi, dan udang. Satu porsi mie Aceh dengan kuah yang legit dibanderol mulai dari harga Rp 11k. Siap-siap deh tergoda dengan aroma lezatnya!
 Mie Aceh Titi Bobrok ADW ADW 625271
Mie Aceh Titi Bobrok - @co.iko.maknyuus
@co.iko.maknyuus
in InstagramMar 19, 2018
Biasanya suka rada gak suka sama mie aceh. Tapi kali ini nyempetin ke Mie Aceh Titi Bobrok di Medan. Dateng kesana pas malem2 dan ramenya luar biasa. Tapi pelayanannya cepeet kok. Very recommended bangeeet! . 📍Mie Aceh Basah Spesial (Mie Aceh Titi Bobrok - Medan) 💰Rp. 21.000 . . #coikomaknyuus #jktfoodies #jktfoodestination #foodphotography #foodporn #foodies #buncitcouple #instafood #jakartafoodies #indonesiafood #makanenak #makankenyang #photography #foodpics #foodoftheday #instaeat #instayummy #foodblogger #mieaceh #titibobrok #medanfood #medankuliner
Biasanya suka rada gak suka sama mie aceh. Tapi kali ini nyempetin ke Mie Aceh Titi Bobrok di Medan. Dateng kesana pas malem2 dan ramenya luar biasa. Tapi pelayanannya cepeet kok. Very recommended bangeeet!
.
📍Mie Aceh Basah Spesial (Mie Aceh Titi Bobrok - Medan)
💰Rp. 21.000
.
.
#coikomaknyuus #jktfoodies #jktfoodestination #foodphotography #foodporn #foodies #buncitcouple #instafood #jakartafoodies #indonesiafood #makanenak #makankenyang #photography #foodpics #foodoftheday #instaeat #instayummy #foodblogger #mieaceh #titibobrok #medanfood #medankuliner
Mie Aceh Titi Bobrok - David Handoko
David Handoko
4552 photos4562 reviewsOct 13, 2017
Jangan Tinggalkan Medan Sebelum Coba 6 Kuliner Legendaris Ini!
Berikutnya tempat yang harus kamu kunjungi ada di daerah Medan Selayang. Di sana ada sebuah restoran Mie Aceh yang rasanya autentik dan bikin ngangenin. Aromanya saja sudah bikin kamu ingin segera menyantap semangkuk Mie Aceh dengan kuah yang legit.
 Mie Aceh Titi Bobrok David Handoko 623279
Mie Aceh Titi Bobrok - @amoebarok
@amoebarok
in InstagramMar 12, 2018
Kuliner medan 🦀🦀🦀
Kuliner medan 🦀🦀🦀
Mie Aceh Titi Bobrok - Ganesha Wanda Simanjuntak
Ganesha Wanda Simanjuntak
1945 photos1610 reviewsJul 26, 2017
5 Mie Aceh di Medan yang Enaknya Bikin Nagih
Mie Aceh yang satu ini memang paling tenar dan nggak pernah sepi pengunjung nih! Wajar sih, rasa Mie Acehnya yang gurih dan pedas ini memang bisa bikin banyak orang jatuh hati. Kamu juga bisa pilih topping untuk mie Acehnya, ada daging sapi, kepiting, atau udang. Yang pasti, mencium aromanya saja sudah bisa menggugah selera kamu banget!
 Mie Aceh Titi Bobrok Ganesha Wanda Simanjuntak 620142

Featured in Articles

Sensasi Kelezatan 5 Kaki Lima Super Mantap di Medan
Sensasi Kelezatan 5 Kaki Lima Super Mantap di Medan
5 Spot Kaki Lima Malam Legendaris Seru di Medan
5 Spot Kaki Lima Malam Legendaris Seru di Medan
Jangan Tinggalkan Medan Sebelum Coba 6 Kuliner Legendaris Ini!
Jangan Tinggalkan Medan Sebelum Coba 6 Kuliner Legendaris Ini!

Featured in Guides

Bakmi
GUIDE
Bakmi

Near Mie Aceh Titi Bobrok

Open in App