Qraved
Makan Enak! Ingat Qraved
Download
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us for Fresh Content Everyday
24 reviews
Hours 10:00 - 22:00Closed

Photos

Cambridge City Square, Lantai Ground, Jl. S. Parman No. 217 Show Map >
0823 65008898
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00 , undefined
Services
Halal
LINE Partner

Reviews of Le Chic Parfait

Load placeholder

@ching83lee
in InstagramJan 4, 2018
KungPao Chicken Rice (my favorite) hehe... 😍 #lechic
@lechicparfait
in InstagramJan 3, 2018
Pedas gurihnya nasi goreng Tom Yam pasti bikin kangen deh.. Jam makan siang bentar lagi lhoo yuk ke Le Chic Parfait terdekat bersama teman kerja maupun keluarga dan nikmati berbagai menu pilihan makan siang😋 #lechicparfait #friedrice #tomyam #thai #lippoplazamedan #plazamedanfair #cambridgecitysquare #sunplazamedan #cambridgecitysquare #kulinermedan #medantalk #beritamedan #ownid #kulinerbersama #kulinerkoko #medan
@bella_yzl
in InstagramJan 2, 2018
@lechicparfait
in InstagramJan 8, 2018
Wuih sedap banget nih menu makan siang yang satu ini😍...Namanya chicken biryani nih Le Chic Lovers! cocok banget jadi santapan di siang hari, potongan ayam curry yang lezat dipadukan dengan Nasi khas negeri India ..Yuk rame-rame ke Le Chic Parfait😋 #lechicparfait #idemakansiang #lunchtime #lippoplazamedan #plazamedanfair #cambridgecitysquare #sunplazamedan #thamrinplazamedan #kulinermedan #kulinerbersama #kulinerkoko #kulinerindonesia #medan
@sugiantosamin
in InstagramDec 25, 2017
Nasi Ayam Biryani
@fattummy.id
in InstagramDec 23, 2017
Happy long weekend, Tummers !! Let's reward ourselves with something #mevvah 😂😂 Today I'm having this #delicious #chickensteak from @lechicparfait at @cambridgecitysquare . The #chicken #steak comes with vegetables and potato wedges on side. The vegetables are sweet, have the crunchiness yet watery. The potato wedges are seasoned in chili flakes give it a nice kick. The main star of the dish which is the chicken steak, is truly tremendeous. It consists of half of the boneless breast and thigh. And it is grilled to perfection. It has that char smokey flavor to it and the meat inside is so moist and tender. Almost glistening inside. It also comes with their homemade #bbq sauce and it's slightly sweet, slightly salty and a lil bit tart. And it compliments the chicken steak really well. I do highly recommend you to try this good stuff ! The only thing I would like to see the change is to pat dry the vegetables well after blanching them. Otherwise, this is perfect. #fattummyid #fattummywestern
@lechicparfait
in InstagramDec 10, 2017
Ini nih salah satu menu yang sempat viral di masyarakat beberapa waktu yang lalu yaitu Nasi Ayam Saus Telur Asin! Tersedia juga loh di Le Chic Parfait. Nasi yang hangat dipadukan dengan ayam serta siraman saus telur asin yang mantap abis. Yuk ke Le Chic Parfait terdekat😁 #lechicparfait #ricebowl #saltedeggmedan #lunch #idemakansiang #lippoplazamedan #plazamedanfair #sunplazamedan #cambridgecitysquare #thamrinplazamedan #kulinermedan #makanmana #medantalk #beritamedan #ownid #food #instagram #medaneating #kulinerbersama #medan #cafemedan
@lechicparfait
in InstagramNov 22, 2017
Siapa nih penggemar cabai hijau? udah cobain belum Nasi Ayam Suir Cabai Hijau Le Chic Parfait? Nah ini merupakan salah satu menu favorit yang harus kamu coba 😍 Yuk ajak teman kamu makan siang di Le Chic Parfait terdekat #lechicparfait #ricebowl #cabaihijau #idemakansiang #makansiang #lunch #lippoplazamedan #plazamedanfair #sunplazamedan #cambridgecitysquare #thamrinplazamedan #kulinermedan #kulinerbersama #kulinerkoko #medantalk #beritamedan #medaneating #medaneating #nonommedan #jajanmedan #medan #makanenak #cafemedan #medanfoodlicious
@lechicparfait
in InstagramNov 19, 2017
Semangkuk Wagyu Ricebowl ini bisa kamu nikmati hanya di Le Chic Parfait aja loh! Potongan wagyu lembut yang disiram mushroom sauce dan dicampur nasi hangat rasanya lezat bangettt... Must try!

Near Le Chic Parfait

Open in App