Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Koki Sunda - banner 0
4.01 reviews
Hours 10:00 - 22:00Open Now

Menu of Koki Sunda

Koki Sunda - menu 0
Koki Sunda - menu 1
Koki Sunda - menu 2
Koki Sunda - menu 3
Koki Sunda - menu 4

Photos of Koki Sunda

Koki Sunda 1149891
Koki Sunda 1135129
Jl. Hasanuddin No. 1Show In Google Maps >
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Services
Halal
LINE Partner

Reviews of Koki Sunda

Load placeholder

Koki Sunda - Ganesha Wanda Simanjuntak
Ganesha Wanda Simanjuntak
1943 photos1611 reviewsJun 13, 2017
Berburu Promo Bukber di Medan Biar Kantong Nggak Jebol
Nah, buat kamu yang ingin berbuka dengan menu masakan ala Sunda nggak perlu bingung karena kamu bisa mendapatkannya di Koki Sunda! Di sini menghadirkan menu hidangan ala Sunda yang lezat dan pas untuk berbuka puasa! Enaknya lagi, kamu bisa mendapatkan Free Karedok untuk paket makanan mulai tanggal 25 mei-24 juni. Nih, klik aja di sini untuk mendapatkan kuponnya!
 Koki Sunda Ganesha Wanda Simanjuntak 619022
Koki Sunda - @kokisunda
@kokisunda
in InstagramFeb 12, 2018
#Repost @pkuhater ・・・ Terpuaskan dengan hidangan yang serba lezatosss dari Koki Sunda. 1. Sop Iga Sapi, kuahnya enak dan kaldunya kerasa banget. 2. Sate Ayam, maknyoss. Aroma bakarannya kerasa, kuah kacangnya enakk. Pengen nambah 1 porsi lagi tapi sadar diri dompet menipis. Haha. 3. Ayam Goreng Kremes, dagingnya gak keras, kriuknya enaak, sambel koreknya ampun dah, bikin nagihh sampai keringetan. 4. Gurami Bakar, ini nih ya g bikin nyokap ketagihan, ampe tulang ikannya diisepin sama dia sangkin ngeresapnya tuh bumbu2. . "Aku benci kalau lagi makan, tiba-tiba ada telepon masuk nyuruh cepet-cepet balik ke kantor." - pkuhater, 2018 . . . #kulinerpku #pekanbaru #foodgram #pkuhater #pkulover #kokisunda #makanmakan #sate #ayamgoreng #ikanbakar #sopiga #foodporn #foodgasm
#Repost @pkuhater ・・・
Terpuaskan dengan hidangan yang serba lezatosss dari Koki Sunda.
1. Sop Iga Sapi, kuahnya enak dan kaldunya kerasa banget.
2. Sate Ayam, maknyoss. Aroma bakarannya kerasa, kuah kacangnya enakk. Pengen nambah 1 porsi lagi tapi sadar diri dompet menipis. Haha.
3. Ayam Goreng Kremes, dagingnya gak keras, kriuknya enaak, sambel koreknya ampun dah, bikin nagihh sampai keringetan.
4. Gurami Bakar, ini nih ya g bikin nyokap ketagihan, ampe tulang ikannya diisepin sama dia sangkin ngeresapnya tuh bumbu2.
.
"Aku benci kalau lagi makan, tiba-tiba ada telepon masuk nyuruh cepet-cepet balik ke kantor." - pkuhater, 2018
.
.
.
#kulinerpku #pekanbaru #foodgram #pkuhater #pkulover #kokisunda #makanmakan #sate #ayamgoreng #ikanbakar #sopiga #foodporn #foodgasm
Koki Sunda - @kokisunda
@kokisunda
in InstagramFeb 7, 2018
GURAMI GORENG Rasanya yang gurih, renyah dan garing membuat menu yang satu ini banyak disukai khalayak banyak Selain itu ikan gurami merupakan salah satu ikan yang memiliki kandungan protein yang sangat tinggi, sehingga sangat baik untuk dikonsumsi sehari - hari 😋 Bagi pelanggan setia @Kokisunda Banda Aceh silahkan coba salah satu menu best seller kami ini 😉 #guramigoreng #masakannusantara #makanansehat #kokisundabandaaceh #kulineratjeh
GURAMI GORENG

Rasanya yang gurih, renyah dan garing membuat menu yang satu ini banyak disukai khalayak banyak
Selain itu ikan gurami merupakan salah satu ikan yang memiliki kandungan protein yang sangat tinggi, sehingga sangat baik untuk dikonsumsi sehari - hari 😋
Bagi pelanggan setia @Kokisunda Banda Aceh silahkan coba salah satu menu best seller kami ini 😉

#guramigoreng
#masakannusantara
#makanansehat
#kokisundabandaaceh 
#kulineratjeh
Koki Sunda - @kokisunda
@kokisunda
in InstagramOct 10, 2015
Ikan Patin Bambu ini membawa cita rasa mirip pepes. Dimasak dengan bumbu-bumbu dasar tradisional yang dibungkus dengan daun pisang. Daging ikannya yang tebal namun lembut membawa aroma yang khas dari hasil rempah yang beragam. Wajib dicoba bagi penggemar ikan patin! #patinbambu #ikanpatin #kokisunda #medan #kulinermedan #makanmana
Ikan Patin Bambu ini membawa cita rasa mirip pepes. Dimasak dengan bumbu-bumbu dasar tradisional yang dibungkus dengan daun pisang. Daging ikannya yang tebal namun lembut membawa aroma yang khas dari hasil rempah yang beragam. Wajib dicoba bagi penggemar ikan patin! #patinbambu #ikanpatin #kokisunda #medan #kulinermedan #makanmana
Koki Sunda - @kokisunda
@kokisunda
in InstagramOct 8, 2015
Koki Sunda Pekan Baru: NASI KOTAK Setiap pembelian 30 nasi kotak free 1 kotak nasi iwak (berlaku kelipatan) For more info 📞0761 - 849998/ 08117676682 Free delivery * Restaurant Koki Sunda Jl. Sudirman no. 247, Pekanbaru #deliveryservice #kulinerPku #kulinermedan #nomnommedan #nomnom #pkulover#makanhalalmedan #foodhunter
Koki Sunda Pekan Baru:
NASI KOTAK
Setiap pembelian 30 nasi kotak free 1 kotak nasi iwak (berlaku kelipatan)
For more info 📞0761 - 849998/ 08117676682
Free delivery *

Restaurant Koki Sunda
Jl. Sudirman no. 247, Pekanbaru
#deliveryservice
#kulinerPku #kulinermedan #nomnommedan #nomnom #pkulover#makanhalalmedan #foodhunter

Featured in Articles

Berburu Promo Bukber di Medan Biar Kantong Nggak Jebol
Berburu Promo Bukber di Medan Biar Kantong Nggak Jebol

Near Koki Sunda

Open in App