Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Dapur Batak Roma - banner 0Dapur Batak Roma - banner 1

Dapur Batak Roma

4.34 reviews
Batak • Medan Petisah • Below 100K
CLOSED Open on Today 10:00 - 18:00
Opening Hours
Monday10:00 - 18:00
Tuesday10:00 - 18:00
Wednesday10:00 - 18:00
Thursday10:00 - 18:00
Friday10:00 - 18:00
Saturday10:00 - 18:00
Sunday10:00 - 18:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Dapur Batak Roma

 Dapur Batak Roma Ganesha Wanda Simanjuntak 616101
Services
Take Away
Parking Area
Casual Dining
Smoking Area

Reviews of Dapur Batak Roma

5
4
3
2
1
4.3
4 ratings
 - @cecesukakuliner
@cecesukakuliner
in InstagramDec 15, 2019
#BPK #babigoreng #saksang #daunubi #jengkol #timunserut #Rmroma #nonhalal #medan #horas 🐷🤗 #cecesukakuliner Mana nih peminat BPK, siang bolong ga tau mau makan apaa kan? ayokk coba deh di sni... nahh BP : 2xx.xxx / 1/2 KG lu uda bisa makan brp orang tuh. tapi kalo yang suka makan seorg stngah kilo sih gak tau yah 😂🤤👍🏻 enak dehh.. 🍽 gak perlu takut panas karena tersedia ruangan berac? sebenarnya ruangan yang tidak ber ac pun tidak terlalu panas juga sih. hahaha, eh ternyata siap makan ad hidangannya lagi loh.. 👉🏻 geser dlu ftonya ke samping, tuh ad di kasi free timun serut. biar seger deh.. 😋 📍RM. Roma jl. Pabrik Tenun , sekip Medan
#BPK #babigoreng #saksang #daunubi #jengkol #timunserut #Rmroma #nonhalal #medan #horas 🐷🤗 #cecesukakuliner 
Mana nih peminat BPK, siang bolong ga tau mau makan apaa kan? ayokk coba deh di sni... nahh 
BP : 2xx.xxx / 1/2 KG  lu uda bisa makan brp orang tuh. tapi kalo yang suka makan seorg stngah kilo sih gak tau yah 😂🤤👍🏻 enak dehh.. 🍽 gak perlu takut panas karena tersedia ruangan berac? sebenarnya ruangan yang tidak ber ac pun tidak terlalu panas juga sih. hahaha, eh ternyata siap makan ad hidangannya lagi loh.. 👉🏻 geser dlu ftonya ke samping, tuh ad di kasi free timun serut. biar seger deh.. 😋
📍RM. Roma 
jl. Pabrik Tenun , sekip Medan
#BPK #babigoreng #saksang #daunubi #jengkol #timunserut #Rmroma #nonhalal #medan #horas 🐷🤗 #cecesukakuliner 
Mana nih peminat BPK, siang bolong ga tau mau makan apaa kan? ayokk coba deh di sni... nahh 
BP : 2xx.xxx / 1/2 KG  lu uda bisa makan brp orang tuh. tapi kalo yang suka makan seorg stngah kilo sih gak tau yah 😂🤤👍🏻 enak dehh.. 🍽 gak perlu takut panas karena tersedia ruangan berac? sebenarnya ruangan yang tidak ber ac pun tidak terlalu panas juga sih. hahaha, eh ternyata siap makan ad hidangannya lagi loh.. 👉🏻 geser dlu ftonya ke samping, tuh ad di kasi free timun serut. biar seger deh.. 😋
📍RM. Roma 
jl. Pabrik Tenun , sekip Medan
#BPK #babigoreng #saksang #daunubi #jengkol #timunserut #Rmroma #nonhalal #medan #horas 🐷🤗 #cecesukakuliner 
Mana nih peminat BPK, siang bolong ga tau mau makan apaa kan? ayokk coba deh di sni... nahh 
BP : 2xx.xxx / 1/2 KG  lu uda bisa makan brp orang tuh. tapi kalo yang suka makan seorg stngah kilo sih gak tau yah 😂🤤👍🏻 enak dehh.. 🍽 gak perlu takut panas karena tersedia ruangan berac? sebenarnya ruangan yang tidak ber ac pun tidak terlalu panas juga sih. hahaha, eh ternyata siap makan ad hidangannya lagi loh.. 👉🏻 geser dlu ftonya ke samping, tuh ad di kasi free timun serut. biar seger deh.. 😋
📍RM. Roma 
jl. Pabrik Tenun , sekip Medan
#BPK #babigoreng #saksang #daunubi #jengkol #timunserut #Rmroma #nonhalal #medan #horas 🐷🤗 #cecesukakuliner 
Mana nih peminat BPK, siang bolong ga tau mau makan apaa kan? ayokk coba deh di sni... nahh 
BP : 2xx.xxx / 1/2 KG  lu uda bisa makan brp orang tuh. tapi kalo yang suka makan seorg stngah kilo sih gak tau yah 😂🤤👍🏻 enak dehh.. 🍽 gak perlu takut panas karena tersedia ruangan berac? sebenarnya ruangan yang tidak ber ac pun tidak terlalu panas juga sih. hahaha, eh ternyata siap makan ad hidangannya lagi loh.. 👉🏻 geser dlu ftonya ke samping, tuh ad di kasi free timun serut. biar seger deh.. 😋
📍RM. Roma 
jl. Pabrik Tenun , sekip Medan
#BPK #babigoreng #saksang #daunubi #jengkol #timunserut #Rmroma #nonhalal #medan #horas 🐷🤗 #cecesukakuliner 
Mana nih peminat BPK, siang bolong ga tau mau makan apaa kan? ayokk coba deh di sni... nahh 
BP : 2xx.xxx / 1/2 KG  lu uda bisa makan brp orang tuh. tapi kalo yang suka makan seorg stngah kilo sih gak tau yah 😂🤤👍🏻 enak dehh.. 🍽 gak perlu takut panas karena tersedia ruangan berac? sebenarnya ruangan yang tidak ber ac pun tidak terlalu panas juga sih. hahaha, eh ternyata siap makan ad hidangannya lagi loh.. 👉🏻 geser dlu ftonya ke samping, tuh ad di kasi free timun serut. biar seger deh.. 😋
📍RM. Roma 
jl. Pabrik Tenun , sekip Medan
+ 2
 - @dewgabriel
@dewgabriel
in InstagramDec 15, 2019
Adek lapar yank ayo makan BPK 😁😆😅😄 #instafood #foodie #foodporn #food #lunch #couple #DGstories
Adek lapar yank ayo makan BPK 😁😆😅😄 #instafood #foodie #foodporn #food #lunch #couple #DGstories
 - @rismahutabarat
@rismahutabarat
in InstagramDec 15, 2019
Timun serut yang dicampur dengan potongan-potongan natadecoco. Minuman segar untuk mendinginkan perut sesudah makan makanan khas batak yang spicy dan berlemak #cucumber #natadecoco #fresh #timunserut #minumansegar #RismaMakanMedan #instafood • • 📍RM Dapur Batak Roma 💰Complimentary alias gretongan 😁
Timun serut yang dicampur dengan potongan-potongan natadecoco. Minuman segar untuk mendinginkan perut sesudah makan makanan khas batak yang spicy dan berlemak 
#cucumber #natadecoco #fresh #timunserut #minumansegar #RismaMakanMedan #instafood • •
📍RM Dapur Batak Roma
💰Complimentary alias gretongan 😁
 - @rismahutabarat
@rismahutabarat
in InstagramDec 15, 2019
🐟 Ikan Mujair Masak Tombur • Jangan lihat tampilannya, tapi rasanya yang paling penting. Pedas getir bumbu andaliman nya paling nendang, ditaburi irisan bawang goreng 😋 Bumbunya berlimpah ruah. Ikannya udah abis, bumbu pun masih tersisa di piring. Lidah bergetar tapi tak lantas bikin mundur. Habiskan sampe licin pake irisan ketimun. • 📍RM Dapur Batak Roma Jl. Pabrik Tenun No. 54, Medan • 💰55K • #ikanbakar #medanfood #makan #masakanBatak #ikanTombur #instafood #foodlover #tukangmakan #foodporn #makanMedan #enak #KulinerMedan #RismaMakanMedan 😂😂
🐟 Ikan Mujair Masak Tombur
•

Jangan lihat tampilannya, tapi rasanya yang paling penting. Pedas getir bumbu andaliman nya paling nendang, ditaburi irisan bawang goreng 😋 Bumbunya berlimpah ruah. Ikannya udah abis, bumbu pun masih tersisa di piring. Lidah bergetar tapi tak lantas bikin mundur. Habiskan sampe licin pake irisan ketimun. •
📍RM Dapur Batak Roma
Jl. Pabrik Tenun No. 54, Medan
•
💰55K
•

#ikanbakar #medanfood #makan #masakanBatak #ikanTombur #instafood #foodlover #tukangmakan #foodporn #makanMedan #enak #KulinerMedan #RismaMakanMedan 😂😂

Featured in Journal

7 Lapo dengan Daging Panggang Lezat di Medan
Editor's Pick
7 Lapo dengan Daging Panggang Lezat di Medan
Kelezatan Menu Babi di 6 Lapo Legendaris di Medan
Blog
Kelezatan Menu Babi di 6 Lapo Legendaris di Medan