Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Dapur Batak Roma - banner 0
4.31 reviews
Hours 10:00 - 18:00Closed

Photos of Dapur Batak Roma

Dapur Batak Roma 742311
Dapur Batak Roma 742309
Dapur Batak Roma 742308
Dapur Batak Roma 742307
Dapur Batak Roma 742306
Jl. Pabrik Tenun No. 54Show In Google Maps >
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 18:00
Services
Parking Area
Take Away
Smoking Area

Reviews of Dapur Batak Roma

Load placeholder

Dapur Batak Roma - Ganesha Wanda Simanjuntak
Ganesha Wanda Simanjuntak
1943 photos1611 reviewsMar 20, 2017
Kelezatan Menu Babi di 6 Lapo Legendaris di Medan
Rumah makan BPK yang satu ini memang terlihat sedikit berbeda dengan tampilan rumah makan BPK pada umumnya. Dapur Batak Roma terlihat lebih bersih dan nyaman. Di sini kamu bisa menikmati jus timun yang diberikan gratis sebagai compliment dari restoran. Tak hanya babi panggang-nya, saksang yang dihidangkan di sini juga wajib kalian cicipi loh! Di jamin akan membuat kamu ketagihan!
 Dapur Batak Roma Ganesha Wanda Simanjuntak 616101
Dapur Batak Roma - @cecesukakuliner
@cecesukakuliner
in InstagramJul 18, 2017
#BPK #babigoreng #saksang #daunubi #jengkol #timunserut #Rmroma #nonhalal #medan #horas 🐷🤗 #cecesukakuliner Mana nih peminat BPK, siang bolong ga tau mau makan apaa kan? ayokk coba deh di sni... nahh BP : 2xx.xxx / 1/2 KG lu uda bisa makan brp orang tuh. tapi kalo yang suka makan seorg stngah kilo sih gak tau yah 😂🤤👍🏻 enak dehh.. 🍽 gak perlu takut panas karena tersedia ruangan berac? sebenarnya ruangan yang tidak ber ac pun tidak terlalu panas juga sih. hahaha, eh ternyata siap makan ad hidangannya lagi loh.. 👉🏻 geser dlu ftonya ke samping, tuh ad di kasi free timun serut. biar seger deh.. 😋 📍RM. Roma jl. Pabrik Tenun , sekip Medan
#BPK #babigoreng #saksang #daunubi #jengkol #timunserut #Rmroma #nonhalal #medan #horas 🐷🤗 #cecesukakuliner 
Mana nih peminat BPK, siang bolong ga tau mau makan apaa kan? ayokk coba deh di sni... nahh 
BP : 2xx.xxx / 1/2 KG  lu uda bisa makan brp orang tuh. tapi kalo yang suka makan seorg stngah kilo sih gak tau yah 😂🤤👍🏻 enak dehh.. 🍽 gak perlu takut panas karena tersedia ruangan berac? sebenarnya ruangan yang tidak ber ac pun tidak terlalu panas juga sih. hahaha, eh ternyata siap makan ad hidangannya lagi loh.. 👉🏻 geser dlu ftonya ke samping, tuh ad di kasi free timun serut. biar seger deh.. 😋
📍RM. Roma 
jl. Pabrik Tenun , sekip Medan
#BPK #babigoreng #saksang #daunubi #jengkol #timunserut #Rmroma #nonhalal #medan #horas 🐷🤗 #cecesukakuliner 
Mana nih peminat BPK, siang bolong ga tau mau makan apaa kan? ayokk coba deh di sni... nahh 
BP : 2xx.xxx / 1/2 KG  lu uda bisa makan brp orang tuh. tapi kalo yang suka makan seorg stngah kilo sih gak tau yah 😂🤤👍🏻 enak dehh.. 🍽 gak perlu takut panas karena tersedia ruangan berac? sebenarnya ruangan yang tidak ber ac pun tidak terlalu panas juga sih. hahaha, eh ternyata siap makan ad hidangannya lagi loh.. 👉🏻 geser dlu ftonya ke samping, tuh ad di kasi free timun serut. biar seger deh.. 😋
📍RM. Roma 
jl. Pabrik Tenun , sekip Medan
#BPK #babigoreng #saksang #daunubi #jengkol #timunserut #Rmroma #nonhalal #medan #horas 🐷🤗 #cecesukakuliner 
Mana nih peminat BPK, siang bolong ga tau mau makan apaa kan? ayokk coba deh di sni... nahh 
BP : 2xx.xxx / 1/2 KG  lu uda bisa makan brp orang tuh. tapi kalo yang suka makan seorg stngah kilo sih gak tau yah 😂🤤👍🏻 enak dehh.. 🍽 gak perlu takut panas karena tersedia ruangan berac? sebenarnya ruangan yang tidak ber ac pun tidak terlalu panas juga sih. hahaha, eh ternyata siap makan ad hidangannya lagi loh.. 👉🏻 geser dlu ftonya ke samping, tuh ad di kasi free timun serut. biar seger deh.. 😋
📍RM. Roma 
jl. Pabrik Tenun , sekip Medan
#BPK #babigoreng #saksang #daunubi #jengkol #timunserut #Rmroma #nonhalal #medan #horas 🐷🤗 #cecesukakuliner 
Mana nih peminat BPK, siang bolong ga tau mau makan apaa kan? ayokk coba deh di sni... nahh 
BP : 2xx.xxx / 1/2 KG  lu uda bisa makan brp orang tuh. tapi kalo yang suka makan seorg stngah kilo sih gak tau yah 😂🤤👍🏻 enak dehh.. 🍽 gak perlu takut panas karena tersedia ruangan berac? sebenarnya ruangan yang tidak ber ac pun tidak terlalu panas juga sih. hahaha, eh ternyata siap makan ad hidangannya lagi loh.. 👉🏻 geser dlu ftonya ke samping, tuh ad di kasi free timun serut. biar seger deh.. 😋
📍RM. Roma 
jl. Pabrik Tenun , sekip Medan
#BPK #babigoreng #saksang #daunubi #jengkol #timunserut #Rmroma #nonhalal #medan #horas 🐷🤗 #cecesukakuliner 
Mana nih peminat BPK, siang bolong ga tau mau makan apaa kan? ayokk coba deh di sni... nahh 
BP : 2xx.xxx / 1/2 KG  lu uda bisa makan brp orang tuh. tapi kalo yang suka makan seorg stngah kilo sih gak tau yah 😂🤤👍🏻 enak dehh.. 🍽 gak perlu takut panas karena tersedia ruangan berac? sebenarnya ruangan yang tidak ber ac pun tidak terlalu panas juga sih. hahaha, eh ternyata siap makan ad hidangannya lagi loh.. 👉🏻 geser dlu ftonya ke samping, tuh ad di kasi free timun serut. biar seger deh.. 😋
📍RM. Roma 
jl. Pabrik Tenun , sekip Medan
+ 2
Dapur Batak Roma - @dewgabriel
@dewgabriel
in InstagramJul 15, 2017
Adek lapar yank ayo makan BPK 😁😆😅😄 #instafood #foodie #foodporn #food #lunch #couple #DGstories
Adek lapar yank ayo makan BPK 😁😆😅😄 #instafood #foodie #foodporn #food #lunch #couple #DGstories
Dapur Batak Roma - @rismahutabarat
@rismahutabarat
in InstagramJun 26, 2017
🐟 Ikan Mujair Masak Tombur • Jangan lihat tampilannya, tapi rasanya yang paling penting. Pedas getir bumbu andaliman nya paling nendang, ditaburi irisan bawang goreng 😋 Bumbunya berlimpah ruah. Ikannya udah abis, bumbu pun masih tersisa di piring. Lidah bergetar tapi tak lantas bikin mundur. Habiskan sampe licin pake irisan ketimun. • 📍RM Dapur Batak Roma Jl. Pabrik Tenun No. 54, Medan • 💰55K • #ikanbakar #medanfood #makan #masakanBatak #ikanTombur #instafood #foodlover #tukangmakan #foodporn #makanMedan #enak #KulinerMedan #RismaMakanMedan 😂😂
🐟 Ikan Mujair Masak Tombur
•

Jangan lihat tampilannya, tapi rasanya yang paling penting. Pedas getir bumbu andaliman nya paling nendang, ditaburi irisan bawang goreng 😋 Bumbunya berlimpah ruah. Ikannya udah abis, bumbu pun masih tersisa di piring. Lidah bergetar tapi tak lantas bikin mundur. Habiskan sampe licin pake irisan ketimun. •
📍RM Dapur Batak Roma
Jl. Pabrik Tenun No. 54, Medan
•
💰55K
•

#ikanbakar #medanfood #makan #masakanBatak #ikanTombur #instafood #foodlover #tukangmakan #foodporn #makanMedan #enak #KulinerMedan #RismaMakanMedan 😂😂

Featured in Articles

Kelezatan Menu Babi di 6 Lapo Legendaris di Medan
Kelezatan Menu Babi di 6 Lapo Legendaris di Medan

Near Dapur Batak Roma

Open in App