Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Depot Hok Lay - banner 0Depot Hok Lay - banner 1Depot Hok Lay - banner 2

Depot Hok Lay

4.03 reviews
Chinese • Klojen • Below 100K
CLOSED Open on Today 09:00 - 21:00
Opening Hours
Monday09:00 - 21:00
Tuesday09:00 - 21:00
Wednesday09:00 - 21:00
Thursday09:00 - 21:00
Friday09:00 - 21:00
Saturday09:00 - 21:00
Sunday09:00 - 21:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Depot Hok Lay

 Depot Hok Lay David Handoko 681696
 Depot Hok Lay Asteria Dita 677737
 Depot Hok Lay Asteria Dita 677714
Services
Take Away

Reviews of Depot Hok Lay

5
4
3
2
1
4.0
3 ratings
 - David Handoko
David Handoko
1 photo1 reviewFeb 18, 2019
6 Tempat Cari Sarapan Mantap di Malang
Buat datang ke tempat sarapan terkenal berikut ini, datanglah sekitar jam 9 pagi ke Jalan KH. Ahmad Dahlan. Menu yang menjadi favorit di sini adalah cwie mie pangsit yang gurih dengan minuman fosco. Buat yang belum pernah tahu fosco, minuman ini merupakan susu coklat yang disajikan di dalam botol kaca coca cola. Untuk fosco dijual dengan harga Rp 13 ribu dan cwie mie yang dihargai Rp 20 ribu saja.
Buat datang ke tempat sarapan terkenal berikut ini, datanglah sekitar jam 9 pagi ke Jalan KH. Ahmad Dahlan. Menu yang menjadi favorit di sini adalah cwie mie pangsit yang gurih dengan minuman fosco. Buat yang belum pernah tahu fosco, minuman ini merupakan susu coklat yang disajikan di dalam botol kaca coca cola. Untuk fosco dijual dengan harga Rp 13 ribu dan cwie mie yang dihargai Rp 20 ribu saja.
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewJan 17, 2019
6 Jajanan Legendaris Buat Teman Jalan-Jalan di Malang
Siapa sih yang tak kenal depot makan super autentik ini. Yup, spot makan yang sudah ada sejak tahun 1946 ini punya satu menu yang cuma bisa kamu temukan di sini. Tersaji dalam botol Coca Cola, minuman manis ini bukan merupakan minuman soda, melainkan campuran dari susu full krim murni dengan cokelat. Udah kebayang dong gimana manis, gurih, dan segarnya sajian spesial ini. Untuk bisa mencicipinya kamu tinggal cari es fosco di dalam daftar menu yang dibanderol seharga Rp 13k saja. Wajib dicoba nih! Jam buka: 09.00-13.30 WIB; 17.00-20.30 WIB
Siapa sih yang tak kenal depot makan super autentik ini. Yup, spot makan yang sudah ada sejak tahun 1946 ini punya satu menu yang cuma bisa kamu temukan di sini. Tersaji dalam botol Coca Cola, minuman manis ini bukan merupakan minuman soda, melainkan campuran dari susu full krim murni dengan cokelat. Udah kebayang dong gimana manis, gurih, dan segarnya sajian spesial ini. Untuk bisa mencicipinya kamu tinggal cari es fosco di dalam daftar menu yang dibanderol seharga Rp 13k saja. Wajib dicoba nih!
<strong>Jam buka:</strong> 09.00-13.30 WIB; 17.00-20.30 WIB
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewJan 17, 2019
6 Spot Sarapan Murah Meriah di Malang
Bertandang ke Malang rasanya belum komplet kalau tidak mampir ke depot makan legendaris ini. Berdiri sejak tahun 1946, menu sarapan yang wajib kamu pesan adalah lumpia, cwie mie pangsit, dan lomie. Kisaran harga menu makanan di sini sangat terjangkau, yakni mulai Rp 6k hingga Rp 25k saja. Desain interiornya yang jadul menambah suasana legendaris depot ini. Pokoknya hoklay memang selalu bikin pengen balik lagi dan lagi deh. Jam buka: 09.00–13.30 WIB, 17.00-20.30 WIB
Bertandang ke Malang rasanya belum komplet kalau tidak mampir ke depot makan legendaris ini. Berdiri sejak tahun 1946, menu sarapan yang wajib kamu pesan adalah lumpia, cwie mie pangsit, dan lomie. Kisaran harga menu makanan di sini sangat terjangkau, yakni mulai Rp 6k hingga Rp 25k saja. Desain interiornya yang jadul menambah suasana legendaris depot ini. Pokoknya hoklay memang selalu bikin pengen balik lagi dan lagi deh.
<strong>Jam buka:</strong> 09.00–13.30 WIB, 17.00-20.30 WIB

Featured in Journal

6 Tempat Cari Sarapan Mantap di Malang
Travel
6 Tempat Cari Sarapan Mantap di Malang
6 Jajanan Legendaris Buat Teman Jalan-Jalan di Malang
Travel
6 Jajanan Legendaris Buat Teman Jalan-Jalan di Malang
6 Spot Sarapan Murah Meriah di Malang
Travel
6 Spot Sarapan Murah Meriah di Malang