Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Masakini Food & Gallery - banner 0Masakini Food & Gallery - banner 1Masakini Food & Gallery - banner 2

Masakini Food & Gallery

4.029 reviews
Coffee & Tea • Panakkukang • 100K - 200K
CLOSED Open on Today 09:00 - 00:00
Opening Hours
Monday09:00 - 00:00
Tuesday09:00 - 00:00
Wednesday09:00 - 00:00
Thursday09:00 - 00:00
Friday09:00 - 00:00
Saturday09:00 - 00:00
Sunday09:00 - 00:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Masakini Food & Gallery

 Masakini Food & Gallery Indah m 618321
Services
AC
Accept Credit Cards
Book Online
Parking Area
Take Away
Free Wifi
Halal
Smoking Area

Reviews of Masakini Food & Gallery

5
4
3
2
1
4.0
29 ratings
 - @annisss87
@annisss87
in InstagramInvalid date
Alhamdulillah Dinner with tmn smp..
Alhamdulillah Dinner with tmn smp..
 - @e_maronie
@e_maronie
in InstagramInvalid date
Seperti dalam iklan #BEARBRAND, Ramadhan itu hakekatnya harus beribadah, bersilaturahim & berbagi. Makanya harus dilatih dari sekarang, nak! . Tonton di link ini deh... Episode Silaturahmi o https://www.youtube.com/watch?v=T9QoIIaEjPI&feature=youtu.be Episode Berbagi o https://www.youtube.com/watch?v=OFYJK1P_vms&feature=youtu.be Episode Beribadah o https://www.youtube.com/watch?v=mLfiILNIulU&feature=youtu.be
Seperti dalam iklan #BEARBRAND, Ramadhan itu hakekatnya harus beribadah, bersilaturahim & berbagi. Makanya harus dilatih dari sekarang, nak!
.
Tonton di link ini deh...
Episode Silaturahmi
o  https://www.youtube.com/watch?v=T9QoIIaEjPI&feature=youtu.be
Episode Berbagi
o  https://www.youtube.com/watch?v=OFYJK1P_vms&feature=youtu.be
Episode Beribadah
o  https://www.youtube.com/watch?v=mLfiILNIulU&feature=youtu.be
 - @ngemil_lucu
@ngemil_lucu
in InstagramInvalid date
Santai sore di @masakinimakassar yukz bro sist,cobain pizza chicken tandoornya yg cocok dimakan sebagai cemilan sora sambil hangout sama teman2. Pizza tipis yg enak bgt,dicocol sama sambel fix gak cukup kalo cuma 1 potong 😃✌ Tempat nongkinya juga keceh,pas buat anak2 gehol yg suka foto OOTD haha Yukz mi bro sist nongki keKINIan di Sini 😍😍 📍Masakini Food and Gallery (Jln.Pengayoman no 34 Panakkukang Mks) 💰Pizza Chicken Tandoor 69.000 *not Include tax and Service* #hangout #nongkrong #eatfamous #Weekend #holiday #cafe #dessert #foodphotography #traditionalfood #foodblogger #photography #mozarella #friends #instafood #Makassar #instamakassar #pizza #maincourse #Singer #like4like #gallery #foodinhands #pastry #ootd #lunch #food #outfitoftheday #work #photographer #coffeeshop
Santai sore di @masakinimakassar yukz bro sist,cobain pizza chicken tandoornya yg cocok dimakan sebagai cemilan sora sambil hangout sama teman2.
Pizza tipis yg enak bgt,dicocol sama sambel fix gak cukup kalo cuma 1 potong 😃✌
Tempat nongkinya juga keceh,pas buat anak2 gehol yg suka foto OOTD haha
Yukz mi bro sist nongki keKINIan di Sini 😍😍
📍Masakini Food and Gallery (Jln.Pengayoman no 34 Panakkukang Mks)
💰Pizza Chicken Tandoor 69.000
*not Include tax and Service*
#hangout #nongkrong #eatfamous #Weekend #holiday #cafe #dessert #foodphotography #traditionalfood #foodblogger #photography #mozarella #friends #instafood #Makassar #instamakassar #pizza #maincourse #Singer #like4like #gallery #foodinhands #pastry #ootd #lunch #food #outfitoftheday #work #photographer #coffeeshop
 - @inamisssunshine
@inamisssunshine
in InstagramInvalid date
Ice cream vanila MasaKini rasa MasaGini !!! 😰😰😰
Ice cream vanila MasaKini rasa MasaGini !!! 😰😰😰
 - @inamisssunshine
@inamisssunshine
in InstagramInvalid date
"fruit cake"...pengharapan awal buah nya banyak...pas keluar jujur pengen protes...tapi sudah lah hahaha, soal rasa saya hanya bisa memberi angka 6,5...bukan karena buahnya sedikit tapi enakan kue di pasar 😂😂😂 Tempat Masakini Rasa kok MasaGini 😰😰😰 #gagalfokus #gagalmakanenak
"fruit cake"...pengharapan awal buah nya banyak...pas keluar jujur pengen protes...tapi sudah lah hahaha, soal rasa saya hanya bisa memberi angka 6,5...bukan karena buahnya sedikit tapi enakan kue di pasar 😂😂😂 Tempat Masakini Rasa kok MasaGini 😰😰😰 #gagalfokus #gagalmakanenak
 - @nita.bakareng
@nita.bakareng
in InstagramInvalid date
Eat what u want.. Not what u need 😂😂😷😷🍝🍝
Eat what u want.. Not what u need 😂😂😷😷🍝🍝

Featured in Journal

7 Spot Buka Puasa Kekinian di Makassar
Highlight
7 Spot Buka Puasa Kekinian di Makassar

Featured in Guides

Makassar: Nongkrong Asik
GUIDE
Makassar: Nongkrong Asik